Tarik Saldo/Withdraw Payoneer Ke Bank Lokal (Recomended)

Payoneer adalah salah satu sistem e-commerce yang ada di Internet untuk kemudahan pembayaran online ketika melakukan transaksi jual beli secara online. Sama halnya dengan PayPal,payza,netteler maupun situs layanan e-commerce yang lainnya, sistem ini juga memudahkan pengguna untuk menerima dan mengirimkan uang. Yang membedakan dari payoneer adalah adanya kartu debit Internasional MasterCard yang dapat kita gunakan untuk menarik saldo secara langsung melalui ATM berlogo MasterCard.

Kartu ini juga bisa Anda gunakan sebagai voucher pembelian di atau di ATM bersama. Anda bisa melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun dengan mudah dan praktis.Melalui kartu Payoneer MasterCard ini, Anda dapat menikmati segala fasilitas yang ada sama halnya dengan kartu kredit pada umumnya. Dimana, Anda bisa melakukan transaksi tarik tunai melalui ATM (dengan logo MasterCard International), berbelanja online, berbelanja di beberapa merchant, maupun transaksi lainnya.

Setelah saya pertimbangkan antara ambil saldo via ATM dengan transfer ke bank lokal,saya memilih untuk mentransfer saldo payoneer ke bank lokal. Alasannya untuk menghindari biaya atau potongan per transaksi ketika kita melakukannya di ATM. Selain itu,nilai tular USD ke Rupiah payoneer juga lumayan. Berikut adalah contoh jumlah saldo yang saya tarik atau transfer ke bank lokal (BRI) dengan nilai tukar USD ke Rupiah sebagai berikut.
cara withdraw payoneer, kartu kredit gratis selain payoneer, cara withdraw payoneer via bank BRI,ambil tunai payoneer,bisnis online tarik dana payoneer ke bank lokal indonesia

Dan ini adalah bukti bahwa jumlah yang saya terima bersih seperti hitungan yang dilakukan oleh pihak Payoneer.
cara withdraw payoneer, kartu kredit gratis selain payoneer, cara withdraw payoneer via bank BRI,ambil tunai payoneer,bisnis online tarik dana payoneer ke bank lokal indonesia

Nah bagi Anda yang masih ragu dengan payoneer,silahkan baca-baca dulu. Enak kok dari pada paypal yang sangat rentan terhadap limit yang ujung-ujungnya sering bermasalah. Proses pembuatan akun payoneer juga mudah dan gratis,silahkan daftar. Selain itu juga akan diberikan kartu kredit yang nanti akan dikirimkan ke alamat tujuan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.