SwitchAds Ads Network Review dan Bukti Pembayarannya

SwitchAds Advertising Network

SwitchAds adalah divisi dari Beralih Konsep yang paling cepat berkembang perusahaan teknologi periklanan Inggris. Diluncurkan pada 2013, SwitchAds sekarang memonetisasi lebih dari 5 miliar tayangan untuk penerbit setiap bulan dan telah mengalami pertumbuhan dua digit, pada bulan bulan sejak diluncurkan. Berfokus pada kebutuhan penerbit digital kecil dan menengah, SwitchAds pelanggan mendapatkan keuntungan dari teknologi canggih yang dikembangkan oleh Beralih Konsep dan hubungan jangka panjang mereka dengan pengiklan premium. Jaringan ini pengiklan meluas di seluruh dunia, menyediakan penerbit dengan solusi tunggal untuk mendapatkan penghasilan dari lalu lintas global. Beralih Konsep menduduki peringkat nomor 2 di tahun 2013 dan 2014 Sunday Times Tek Trek 100.
 
SwitchAds mudah untuk diatur untuk pengiklan dan penerbit. Untuk penerbit, hal yang baik adalah bahwa Anda dapat mengatur tingkat CPM default sendiri. Setelah tingkat diatur, SwitchAds pengiklan akan tawaran pada slot iklan Anda dan jika mereka dapat mengajukan tawaran lebih tinggi dari tingkat CPM Anda, Anda akan menerima tingkat CPM tertinggi. Ada banyak penerbit bahagia yang menghasilkan pendapatan dari mereka dan staf pendukung mereka sangat berdedikasi dalam menangani masalah Anda.

SwitchAds Detail Jaringan

Komisi Jenis CPM
minimum Payout £ 50
Frekuensi pembayaran NET 30
Metode pembayaran PayPal, Transfer Bank
Negara Inggris Raya
Penayangan iklan Internasional

Bukti pembayaran

Jaringan Iklan ini belum menyerahkan Bukti Pembayaran mereka seperti yang sekarang. Jika Anda sudah mendapat dibayar dari jaringan iklan ini, Anda dapat mengirimkan screenshot untuk mendukung (at) alladsnetwork.web.id dengan subjek SwitchAds- Bukti Pembayaran. Kami akan memperbarui bidang ini setelah kami menerima Bukti Pembayaran

https://www.switchconcepts.com/