Sonital Digital Media Ad Network Review


Sonital Digital Media Advertising Network

Sonital adalah sebuah perusahaan pemasaran online berkomitmen terhadap kepuasan klien. Mereka baru-baru ini mendapat pengakuan baik dari ratusan penerbit atas yang mengandalkan Sonital Digital Media. Sonital Digital Media menyediakan 100 tarif% mengisi dan memberikan eCPM rates.With tinggi manajer akun dedicatd, dukungan mereka selalu baik. Sonital Digital Media memiliki kantor di Swiss, Jerman, Argentina, Chile, Kolombia, Meksiko dan Brasil sehingga mereka dapat menawarkan pemirsa yang ditargetkan terbaik secara regional. Sonital Digital Media memiliki berbagai alat publisher / pemasang iklan optimasi memungkinkan pengiklan dan penerbit untuk mendapatkan kembali apa yang mereka harapkan.
Mereka difokuskan untuk menjadi salah satu perusahaan internasional yang paling sukses di dunia pemasaran online memiliki beberapa fitur terbaik dari memberikan kepuasan klien, kualitas layanan, Teamwork, pengetahuan Market, kemampuan teknologi, berkelanjutan meningkatkan. persyaratan minimum mereka adalah 5000 unik dan sekitar 100.000 tayangan per bulan.

Sonital Digital Media Detail Jaringan

Komisi Jenis CPM, CPC
minimum Payout $ 25
Frekuensi pembayaran Dua kali seminggu
Metode pembayaran Wire Transfer, PayPal, Bank Trasnfer
Negara Swiss
Penayangan iklan Internasional

Bukti pembayaran

Jaringan Iklan ini belum menyerahkan Bukti Pembayaran mereka seperti yang sekarang. Jika Anda sudah mendapat dibayar dari jaringan iklan ini, Anda dapat mengirimkan screenshot untuk mendukung (at) alladsnetwork.web.id dengan subjek Sonital Digital Media-Bukti Pembayaran. Kami akan memperbarui bidang ini setelah kami menerima Bukti Pembayaran.

https://sonital.com/