Situs PTC Terbaik Dan Terpercaya 2018 - Clixsense Atau Neobux ?

Clixsense Vs Neobux sebagai Situs PTC Terbaik Di Tahun 2017 Seperti yang digadang-gadangkan oleh para blogger dan juga review-review blogger, kedua situs ptc ini merupakan situs ptc berbayar tinggi yang katanya merupakan situs ptc terbaik saat ini. Aku tidak memungkiri hal itu, memang kedua ptc ini merupakan yang terbaik yang pernah aku ikuti.

Walau ada begitu banyak broker ptc di luar sana yang nilai perkliknya agak tinggi dari kedua ptc ini, namun kalau di bandingkan dengan kedua ptc ini, Neobux dan Clixsense merupakan yang terbaik
Tidak akan jadi masalah jika anda memilih keduanya karena saya jamin 100% bukan situs PTC SCAM.




1. Lama Waktu Berdiri

PTCTAHUNWAKTUNILAI
Clixsense Vs Neobux
29 DESEMBER 20069 Tahun 10 Bulan   
       100      
Clixsense Vs Neobux
10 MARET 20088 Tahun 7 Bulan
50







 Untuk masalah waktu Clixsense lebih unggul untuk masalah lama waktu berdirinya di bandingkan Neobux

2.Multi Bahasa


PTCMulti BahasaIndonesiaNILAI
Clixsense Vs Neobux
TidakTidak
                0              
Clixsense Vs Neobux
YaYa
100

 
Untuk masalah multi bahasa Neobux lebih unggul di bandingkan dengan Clixsense, karena pada website Neobux tersedia pilihan bahasa yang bisa anda pilih sesuai dengan bahasa yang anda gunakan, dalam hal ini untuk kita bahasa indonesia tersedia, jadi lebih memudahkan bagi yang tidak bisa bahasa inggris. 

3. Jumlah Metode Untuk Dapatkan Uang

PTCMetode Untuk Dapatkan UangNILAI
7         100       
6  50

 
Dalam hal jumlah metode untuk mendapatkan uang dari PTC, Clixsense lebih unggul satu poin di bandingkan dengan Neobux.

4. PTC Berbayar Tinggi Clixsense Vs Neobux


Berdasarkan pengalaman aku selama gabung menjadi member di Clixsense, ini merupakan situs ptc terbaik menurut aku. Karena selain kita bisa menghasilkan dollar dari klik yang kita lakukan, kita juga bisa memaksimalkan penghasilan kita dari mengisi survey, offers, task, clixgrid. Sehingga untuk mencapai minimum payout-nya tidak butuh waktu yang lama. Hanya saja, yang aku agak kurang suka dari broker ini adalah kita gak boleh meninggalkan iklan yang sedang di buka oleh sistem mereka. Karena, begitu kita beralih ke halaman lain, maka secara otomatis time-nya akan berhenti. Memang time-nya gak lama cuma 5 detik per iklan.


Broker ptc Neobux juga termasuk yang digadang-gadangkan yang merupakan situs ptc berbayar tinggi. Pendapat itu juga gak bisa aku bantah karena memang Neobux termasuk juga situs ptc terbaik menurut saya. Neobux juga mempunyai banyak iklan yang bisa kita klik. Selain dari iklan, kita juga bisa mendapatkan penghasilan dari offers. Namun, sejak aku gabung menjadi member di Neobux, penghasilan yang aku dapatkan tidak semaksimal dari yang aku dapatkan dari clixsense.

Jadi, menurut aku ptc terbaik dan  PTC Terbaik Dan Terpercaya 2017 Clixsense Vs Neobux yang mampu memberi penghasilan tinggi bagi aku adalah Clixsense. Pendapat ini, mungkin hanya pendapatku sendiri, dan pendapat orang lain pasti berbeda-beda. Bagaimana menurutmu, mana ptc terbaik berbayar tinggi yang mampu memberi penghasilan tinggi buat kamu?