RocketAd CPM Advertising Network

RocketAd adalah jaringan iklan online yang mengumpulkan pengiklan dan penerbit bersama-sama dan melayani tarif fill 100% untuk penerbit. Menjadi jaringan periklanan baru, RocketAd yang mendapatkan kesuksesan lambat dan membawa kecepatan dalam jaringan mereka. RocketAd adalah CPM jaringan iklan berbasis. persyaratan penerbit mereka sangat sederhana. Anda tidak perlu memiliki lalu lintas minimum untuk bergabung dengan jaringan iklan ini.
 
iklan mereka adalah negara dan konten yang ditargetkan yang berarti Anda dapat yakin bahwa mereka akan berurusan dengan iklan yang relevan di situs Web Anda. Tidak hanya itu, Anda juga dapat memblokir kampanye yang Anda tidak ingin ditampilkan. Seperti yang saya katakan, mereka memberikan tingkat fill 100%, Anda mungkin tidak boleh melewatkan jaringan periklanan ini bergabung. Pembayaran dilakukan di NET 30 basis dengan payout minimal $ 50 (PayPal) dan $ 100 (Wire Transfer).
Tidak mengejutkan, RocketAd memiliki lebih banyak potensi dan dapat menembak baik untuk penerbit.

RocketAd Detail Jaringan

Komisi Jenis CPM
minimum Payout $ 50 (PayPal), $ 100 (Wire Transfer)
Frekuensi pembayaran NET 30
Metode pembayaran PayPal, Transfer Bank, Cek
Negara Amerika Serikat
Penayangan iklan Internasional

Bukti pembayaran

Jaringan Iklan ini belum menyerahkan Bukti Pembayaran mereka seperti yang sekarang. Jika Anda sudah mendapat dibayar dari jaringan iklan ini, Anda dapat mengirimkan screenshot untuk mendukung (at) alladsnetwork.web.id dengan subjek RocketAd- Bukti Pembayaran. Kami akan memperbarui bidang ini setelah kami menerima Bukti Pembayaran.

https://rocketad.co/