Menghasilkan Bitcoin Di Anonymous Ads Atau A-Ads.com

Menghasilkan Bitcoin Di Anonymous Ads Atau A-Ads.com

Apa itu A-ads?


klan a-ads di blog atau website kita. a-ads atau anonymous ads adalah program advertising atau periklanan yang membayar publishernya dengan menggunakan bitcoin. Selain itu, keunggulan lain a-ads yaitu merupakan program CPM (anda akan dibayar pervisitor). Jadi disini kita akan dibayar setiap ada pengunjung yang membuka blog/website kita meskipun mereka tidak mengklik iklan yang telah kita publish/letakkan pada bagian blog/website,
Untuk cashout nya, Apabila balance kita sudah mencapai 0,0001 BTC, maka sistem a-ads ini akan otomatis melakukan withdraw atau membayar ke dalam dompet/wallet bitcoin yang kita miliki.Untuk menjadi publisher a-ads sangat gampang

Cara Kerja Anonymous Ads

  • Publisher memasang kode iklan diwebsite mereka.
  • Advertise membayar publisher melalui a-ads dengan bagian yang proporsional dari tayangan iklan yang dipasang pada website atau blog mereka.
  • Setiap pengunjung yang datang ke situs publisher, anonymous menyajikan iklan acak yang menarik pengunjung yang kemungkinan akan melalukan klik pada iklan tersebut.
  • Semakin banyak iklan yang publisher pasang dan semakin banyak pengunjung dengan ip unique tanpa harus terjadi klikpun pendapatan publisher akan cepat meningkat.
Sangat sederhana bukan bagaimana publisher atau pengiklan mendapatkan penghasilan dari a-ads
Selanjutnya jenis iklan apa saja yang bisa anda pasang?

Cara Memasang iklan Anonymous Ads

Setelah anda masuk kehalaman a-ads, anda bisa mendaftar melalui email pribadi anda, atau kalau tidak mau ribet seperti saya cukup mencantumkan alamat bitcoin saja sudah cukup, jadi tidak perlu mengisi data diri pribadi.
Saya sarankan memakai bitcoin indonesia karena selain bahasa dari situs tersebut indonesia, anda juga langsung bisa menautkannya ke bank lokal anda tanpa ada biaya pemotongan.
  • Kembali ke situs a-ads

Lihat gambar berikut;
1. Buka Anonymous ads dulu di http://a-ads.com
Buka situs Anonymous ads http://a-ads.com
2. Lalu pilih tab “Earn Money” dan masukkan link Blog/website anda seperti yang ada pada gambar di bawah ini,

3. Setelah diisi semua Klik “Create Ad Unit“, lalu masukan code yang ada pada gambar. Langkah ini diperlukan serta membuktikan kalo agan itu manusia beneran bukan robot, atau tool.
Human Verification
4. Pilih unit type “site” lalu pilihlah size/ukuran iklan yang anda inginkan. Iklan ini nantinya akan dimuat di salah satu bagan pada website/blog anda, disini saya memilih ukuran/size 336×280, lalu isilah “Site URL” dengan alamat website/blog anda.
5. Centang semua “Filter content“, ikuti seperti yang ada di gambar bawah
Filter Content
6. Masukkan Alamat wallet/dompet Bitcoin anda, lalu klik “CREATE AD UNIT” seperti gambar di bawah ini, isilah “Bitcoin address” dengan Bitcoin yang telah anda buat sebelumnya dan biarkan withdrawal threshold kosong dan akan menyesuaikan dengan defaultnya.
Set withdraw parameters
7. Copy Script iklan a-ads.com untuk di pasang di Blog.
Copy Script Iklan/Adsense lalu letakkaan pada blog/website anda
8. Kemudian login blog agan yang mau dipasangi iklan a-ads.com

9. Setelah login seperti biasanya Pilih Tata letak >> Tambah Gadget >> pilih HTML/Java script >> paste script iklan yang di copy tadi >> Simpan dan selesai. Agan bisa meletakkan iklan sesuai pilihan agan.
.

Ok, itulah cara mudah mendapatkan bitcoin melalui a-ads dengan mudah, semoga bermanfaat untuk meningkatkan penghasilan anda melalui blog.