MediaVenus Alternatif Terbaik AdSense Medianet & NativeAds 2018

MediaVenus Review

Sebagai newbie dalam blogging, tentunya kita sering mencoba banyak program monetisasi seperti Program Afiliasi Pemasaran (Amazon), Afiliasi Pemasaran Jaringan (Shareasale), Jaringan Iklan Langsung (BuySellAds), BPK / BPT Jaringan Iklan (AdSense), Kontekstual Jaringan Iklan (VigLink ) .. dll. Tapi menurut saya, selain Langsung Iklan dan Pemasaran Afiliasi, BPK / BPT Jaringan Iklan adalah pilihan terbaik untuk menguangkan blog atau website. Ketika kita menggunakan  BPK / model CPM, AdSense, Medianet, dan NativeAds akrab bagi semua orang. Terlepas dari ini jaringan mediavenus ini menjadi alternative kita, saya menempatkan iklan mereka di blog saya dan itu benar-benar bekerja baik dan menghasilkan Uang yang lumayan Cukup Besar. menurut saya Mediavenus ini bisa setara dengan penghasilan Dari Nativeads lainnya seperti Payclick maupun Adnow yang sedang saya gunakan saat ini.


Apa Itu MediaVenus ?

MediaVenus adalah asli Network Iklan yang menggunakan teknologi unik menyesuaikan iklan agar sesuai setiap website . Mereka berdiri sejak tahun 2014 dan setiap tahun mereka membuat event untuk penggunannya. jaringan mereka mencakup semua negara dan memberikan dukungan dan setiap bahasa yang digunakan di Internet. Hanya dalam beberapa tahun keberadaan perusahaan mereka, mereka telah mendapatkan Dukungan dari ribuan webmaster dan ratusan pengiklan di seluruh dunia. Saya berharap,di Media Venus ini kita juga bisa memilih Kategori Iklan yang akan kita Pilih Termasuk Iklan Dewasa.

Mengapa MediaVenus

Sebagai blogger atau webmaster, kita memilih jaringan iklan Tentunya untuk mendapatkan keuntungan Bukan? Nah mediavenus ini dalah jaringan Ads Yang tepat Untuk kita pilih. Dalam kasus MediaVenus, widget mereka terdiri dari beberapa iklan terpisah sesuai dengan setiap website sempurna dan tidak mengganggu pengunjung di website kita, jadi jangan Khawatir.

keuntungan Menggunakan Mediavenus

  •     Mediavenus bekerja pada semua bahasa Termasuk Indonesia.
  •     CSS dan JS minified (tidak lagi waktu untuk memuat halaman web kami).
  •     Mereka menyediakan pengiklan top-tier dalam setiap kategori.
  •     persetujuan instan dan juga mereka menyetujui konten dewasa atau blog konten virus.
  •     Compactable untuk perangkat apapun.
  •     format yang fleksibel seperti Adsense.
  •     Ia bekerja pada BPK serta model CPM.
  •     Lebih tinggi BPK tarif / CPM.
  •     Anda dapat secara manual menyesuaikan ukuran, warna, penampilan, nomor, language..etc
  •    jaringan iklan terbaik

Juga, pada halaman akun pribadi kita, kita akan menemukan semua alat yang diperlukan untuk membentuk iklan sesuai dengan selera kita. Hanya menggunakan sedikit kreativitas dan meningkatkan efektivitas iklan. Memilih iklan yang cocok untuk website kami dan target pembaca. Juga, kita dapat melihat Statistik Halaman untuk menemukan informasi lengkap tentang penghasilan kita dan perilaku pengunjung kita.
Mari gabung bagi yang penasaran.



http://mediavenus.com/referral/cbsyhs