IveMedia Ads Network Review dan Bukti Pembayarannya Patut Kamu Coba 2018





IveMedia Advertising Network

Ivemedia Ltd adalah perusahaan pemasaran digital global yang menyediakan berbasis kinerja dan iklan program pendekatan untuk pengiklan, lembaga, penerbit dan pengembang aplikasi. Dengan 100% dari transparansi, IveMedia hanya bekerja pada hubungan langsung dengan penerbit. Ada lebih dari 150 + penerbit Premium. Ivemedia pada setiap bulan melayani lebih dari 300 MM + iklan tayangan dan memiliki penonton di seluruh dunia.

Dashboard yang intuitif dan mudah dan memiliki real time pelaporan yang tersedia. Anda dapat melihat metrik ini dan membuat pembaruan kampanye setiap saat.

Sebagai pengiklan, menjalankan kampanye sangat mudah. Ada banyak pilihan penargetan seperti berdasarkan Geo, perilaku, demografi, konten situs dan re-penargetan. Ada juga metode deteksi lalu lintas penipuan yang memungkinkan Anda membayar hanya untuk tayangan nyata. Ivemedia juga dalam proses kerjasama dengan Fraudlogix yang merupakan pihak ketiga mitra verifikasi anti penipuan.
Sebagai penerbit, Ivemedia Ltd memberi Anda kesempatan untuk bekerja dengan mereka di mana pun Anda berada. Mereka tampaknya memberikan tingkat fill 100%. Pembayaran dilakukan pada 45 basis Net dan payout minimum hanya $ 20 yang benar-benar baik. Bagi hasil adalah 70-30 yang baik. 

IveMedia Network Details

Commission Type CPM
Minimum Payout $20
Payment Frequency Net 45
Payment Method PayPal, Bank Transfer, Wire Transfer
Country United States
Ad Serving International


Bukti pembayaran

Jaringan Iklan ini belum menyerahkan Bukti Pembayaran mereka seperti yang sekarang. Jika Anda sudah mendapat dibayar dari jaringan iklan ini, Anda dapat mengirimkan screenshot untuk mendukung (at) alladsnetwork.web.id dengan subjek IveMedia - Bukti Pembayaran. Kami akan memperbarui bidang ini setelah kami menerima Bukti Pembayaran. 

http://ivemedia.com/