Epom Market Ads Network Review dan Bukti Pembayarannya

Epom Market Advertising Network

Epom telah berkembang menjadi salah satu jaringan iklan membayar terbaik di industri. Epom Market adalah jaringan iklan dengan cakupan geografis di seluruh dunia yang menghubungkan penerbit premium dengan pengiklan atas. Ini adalah jaringan lintas-iklan yang bekerja dengan layar, ponsel, dalam aplikasi dan lalu lintas video. Mereka menawarkan berbagai format iklan untuk semua saluran dan platform. Epom telah dikenal untuk platform iklan cerdik mereka. Tim ini selalu siap membantu Anda untuk pertanyaan Anda. Karena penargetan dalam tingkat, optimasi kampanye cerdas, dan real-time pelaporan; baik penerbit dan pengiklan mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi.
Penerbit dapat meningkatkan pendapatan mereka dengan Epom Pasar Real-Time Penawaran Platform. Mereka menjamin tarif eCPM tertinggi di industri, 100% mengisi tarif bersama dengan akses ke ribuan pengiklan global. Tingkat eCPM adalah antara $ 0,5 sampai $ 3,70. Epom Pasar tidak menerima situs dewasa-konten. Penerbit dapat melihat real time melaporkan di situs mereka dan juga memiliki akses ke iklan filter.
Mereka menawarkan pengiklan berbagai penargetan dan opsi kembali menargetkan dengan kontrol penuh atas kampanye mereka dari saat mereka diluncurkan. Pengiklan dapat menempatkan iklan mereka di situs penerbit paling terkemuka dan dalam banyak iOS populer dan aplikasi Android. Pengiklan dan penerbit mendapatkan dukungan luas dari Epom Market dengan setiap pertanyaan yang mungkin Anda miliki. Pasti menggunakan Epom Market di website Anda dan meningkatkan penghasilan Anda. Kami merekomendasikan menggunakan Epom Market. Marilah kita tahu bagaimana Epom Market melakukan untuk situs web Anda melalui komentar di bawah ini.

Epom Market Detail Jaringan

Komisi Jenis CPM, CPC, CPA
minimum Payout $ 100
Frekuensi pembayaran net 45
Metode pembayaran PayPal, Transfer Bank, Wire Transfer, Cek
Negara Ukraina
Penayangan iklan Internasional

Bukti pembayaran

Bukti Pembayaran Epom Market 


https://market.epom.com/l/ad-units/video-rich-media/?utm_source=alladsnetwork&utm_medium=banner


Searches related to iklan cpm dengan bayaran tinggi