ClickGanic Ads Network Review dan Bukti Pembayarannya

ClickGanic Advertising Network

ClickGanic adalah jaringan SSP yang menyediakan akses penerbit untuk semua DSPs utama di seluruh dunia. Dengan lebih dari 120 Juta Tayangan Iklan Harian, ClickGanic menayangkan iklan ke lebih dari 8000 penerbit di seluruh dunia. ClickGanic terhubung ke lebih dari 35 jaringan iklan yang menjalankan tarif CPM tinggi kampanye. ClickGanic benar-benar didasarkan pada CPM dan karenanya tidak ada kerumitan jenis iklan lainnya. Seperti Anda mungkin tahu, sebagian besar penerbit memilih iklan CPM; ClickGanic mungkin hanya tepat untuk Anda. Dengan begitu banyak jaringan iklan dan PSP, Anda menerima tarif BPS tinggi dari mereka dan akses ke puluhan ribu pengiklan di seluruh dunia.
Satu hal yang sangat baik tentang ClickGanic adalah bahwa pembayaran minimum hanya $ 5 dan Anda dapat meminta pembayaran Anda setiap saat selama Anda mendapatkan batas minimum dari $ 5. Pembayaran dilakukan setiap hari Senin melalui PayPal atau Wire Transfer. Format iklan yang mereka layani adalah Iklan Banner dan iklan Slider. Karena mereka berjalan dengan banyak bursa iklan besar, Anda bisa dijamin 100% tarif fill dan tawaran BPS tinggi.

ClickGanic Detail Jaringan

Komisi Jenis CPM
minimum Payout $ 5
Frekuensi pembayaran Bi-Weekly, On Request
Metode pembayaran PayPal, Wire Transfer
Negara Amerika Serikat
Penayangan iklan Internasional

Bukti pembayaran

Jaringan Iklan ini belum menyerahkan Bukti Pembayaran mereka seperti yang sekarang. Jika Anda sudah mendapat dibayar dari jaringan iklan ini, Anda dapat mengirimkan screenshot untuk mendukung (at) alladsnetwork.web.id dengan subjek ClickGanic- Bukti Pembayaran. Kami akan memperbarui bidang ini setelah kami menerima Bukti Pembayaran.


https://www.clickganic.com/en/index.html


Searches related to iklan cpm dengan bayaran tinggi