Cara Memasang Iklan RevenueHits di Blog Lengkap | Alladsnetwork.web.id

Cara memasang iklan RevenueHits di bawah judul postingan, di bawah postingan, header, sidebar, dan lain-lain akan saya uraikan pada tulisan saya kali ini. Pada umumnya, cara memasang iklan dari RevenueHits ini tidak berbeda dengan cara memasang iklan dari penyedia jasa periklanan online lainnya.
Tulisan saya kali ini hanya membahas cara memasang iklan RevenueHits di blogger.
Sebelum anda memasang iklan RevenueHits di Blog, terlebih dahulu tentu saja anda harus sudah mendaftar sebagai publisher RevenueHits. Jika anda belum mendaftar, anda bisa mendaftarnya di www.revenuehits.com.Atau anda bisa melihat langkah-langkah cara mendaftar RevenueHits di tulisan saya Penghasilan RevenueHits Memang Legit.
Setelah anda terdaftar sebagai publisher RevenueHits, lalu login ke revenuehits.com, anda harus menentukan terlebih dahulu jenis iklan yang akan dipasang di blog anda .

Memilih Jenis Iklan RevenueHits

Jenis iklan yang ada di RevenueHits terdiri dari berbagai jenis dan berbagai ukuran. Untuk memilih iklan yang akan dipasang di blog, langkah-langkahnya adalah:
#1. Pada menu, pilih Placements lalu klik "New Site"
memasang iklan revenuehits
#2. Isikan data-data mengenai blog anda yang akan dipasangi iklan RevenueHits.
menambahkan blog ke reveneuhits
Isikan nama dan url blog anda, lalu type dan kategori blog anda. Terakhir isikan deskripsi dan jangan lupa klik save.
#3. Selanjutnya klik "New Placement" atau "New Mobile Placement" untuk tampilan iklan pada mobile. Pilih jenis iklan yang anda inginkan. Sebagai contoh pada kali ini klik "New Placement" dan pili jenis iklan banner.
menambah iklan revenuehits
memilih iklan revenuehits
#4. Pertama isikan dulu nama iklan anda, lalu langkah kedua pilih ukuran iklan, ketiga isikan deskripsi iklan dan terakhir klik save. Kini anda sudah punya satu jenis iklan yang sudah siap dipasang di blog anda.
memilih iklan revenuehits untuk blog

Cara Memasang Iklan RevenueHits di Bawah Judul Postingan dan di Bawah Postingan.

Setelah anda membuat jenis iklan yang akan dipasang diblog, langkah selanjutnya adalah memasang iklan tersebut di blog anda. Untuk memasang iklan di bawah judul postingan, ikuti langkah-langkah berikut:
#1. Login ke dashboard blog anda lalu pilih menu "template", selanjutnya klik "edit HTML".
cara memasang iklan revenuehits di blogger
#2. Klik sembarang di kotak edit HTML, lalu tekan "Ctrl+F" pada keyboard komputer/laptop anda dan ketikkan "data:post.body" pada kotak search. Tekan enter untuk mencari kata kunci "data:post.body"
#3. Setelah ketemu kode "data:post.body" tersebut, masuk kembali ke Placements di RevenueHits lalu ambil kode iklan dengan cara klik tanda seperti gambar di bawah lalu copy kode iklan yang muncul.
cara memasang iklan revenuehits di blog
memasang iklan revenuehits di blog
#4. Untuk memasang iklan di bawah judul postingan, pastekan kode iklan di atas kode "data:post.body" seperti langkah 2 di atas. Sedangkan untuk memasang iklan di bawah postingan, letakkan kode iklan di bawah "data:post.body".
Perlu untuk diperhatikan, biasanya ada beberapa kode (2 atau 3) "data:post.body" di blog anda. Coba pilihlah kode yang paling bawah/paling akhir. Jika iklan masih tidak muncul, cobalah untuk meletakkan kode iklan di "data:post.body" yang lain.
Setelah kode iklan dipastekan, jangan lupa disimpan. Jika pada saat disimpan ternyata muncul masalah, maka kode iklan RevenueHits sebelum di pastekan ke blogger, perlu diparse terlebih dahulu.

Cara Memasang Iklan RevenueHits di Header, Sidebar, Footer

Setelah memasang iklan di atas dan di bawah postingan, anda juga bisa memasang iklan RevenueHits di header, sidebar, dan footer. Untuk memasang iklan di lokasi tersebut, anda hanya perlu masuk ke menu tata letak dari dashboard blog anda.
Lalu tinggal pilih lokasi yang ingin anda tampilkan iklan, apakah di header, sidebar, atau footer. Setelah menetukan lokasi, klik "add gadget" atau "tambahkan gadget". Pilih menu gadget "HTML/JavaScript".
Langkah terakhir copy kode iklan dari RevenueHits dan pastekan di Gadget "HTML/JavaScript" tadi lalu klik simpan. Selamat iklan anda kini sudah muncul di blog anda. Selamat berburu dollar dari RevenueHit 

Searches related to revenuehits