Bukti Pembayaran Adloft 20 Ribu Via Pulsa

Masih dijalur mulung recehan online via blog. Kali ini saya mau berbagi satu lagi situs periklanan yang bisa kita manfaatkan untuk memonetise blog kita. Jika pada artikel sebelumnya,saya sudah gencar membahas tentang situs CPM terbaru yaitu
Poptm yang ternyata pada situs tersebut tidak semua blog bisa langsung diterima setelah tahap riview yang dilakukan oleh pihak poptm. Itu sudah saya rasakan sendiri dari beberapa blog yang saya daftarkan hanya beberapa blog saja yang diterima.

Mungkin juga dengan referral saya,karena dari semua referral saya tidak ada satupun yang aktif, kemungkinan blog mereka juga tidak diterima. Nah,solusi terbaik saat ini yang masih anget adalah Adloft. Situs ini sebenarnya dikhususkan untuk wapsite (situs seluler) yang dibuat melalui wap builder seperti Wapka,Xtgem,mywapblog dan yang lainnya. Namun kita juga bisa menempatkan iklan tersebut kedalam blog yang kita buat di blogger. Adloft adalah jaringan periklanan online yang lengkap.

Saya bilang begitu karena ada 4 jenis iklan yang bisa kita pasang ke dalam blog,seperti iklan banner (CPM), banner (PPC), direct link dan juga iklan popup. Berikut ini daftar rate masing-masing jenis iklan yang ditawarkan.
Bukti Pembayaran Adloft 20 Ribu Via Pulsa

Cara mendaftar di situs ini juga sangat mudah dan langsung diterima. Jika saat ini kalian daftar,kemudian verifikasi akun dan kita langsung bisa menambahkan URL blog kita dan tanpa riview yang lambat,karena kita langsung bisa pasang kede iklan bebas seperti yang kita inginkan.

Yang lebih ajibnya lagi,iklan tersebut langsung bekerja dan kita bisa lihat perkembangannya melalui dashboard situs tersebut. Sangat mudah dan simpel,silahkan bagi yang mau mencoba bisa langsung daftar di Adloft. Bukti pembayaran saya yang kedua via pulsa sebesar Rp20.000 dan ini bukti transfer sukses yang dikirimkan oleh pihak adloft melalui email.
Bukti Pembayaran Adloft 20 Ribu Via Pulsa

SMS Pulsa Masuk
Bukti Pembayaran Adloft 20 Ribu Via Pulsa

Lebih asyiknya lagi,jika saldo yang kita peroleh sudah diambang batas pembayaran (min 0.56$ untuk pulsa dan 5USD via Paypal),kita langsung bisa request payout. Pembayaran akan diproses dalam waktu 1X24 jam. Jika tidak punya paypal seperti saya,silahkan payout via pulsa hp maupun pulsa listrik. Lumayan bisa buat nambah masa aktif nomer hp kita dan tidak perlu mengeluarkan uang dari saku untuk membeli pulsa. Oh iya,untuk request payout kita dibatasi,yaitu jika sekarang kita request payout maka untuk request payout lagi harus menunggu 2 hari kemudian. Selamat mencoba dan jangan pantang menyerah pasti bisa.