AdClerks Ads Network Review dan Bukti Pembayarannya

AdClerks Advertising Network

AdClerks sebelumnya dikenal sebagai PublicityClerks adalah melayani diri pasar iklan. AdClerks memungkinkan pengiklan untuk langsung menempatkan iklan di situs web penayang melalui platform yang iklan mereka. Sangat mudah untuk memulai dengan AdClerks. Proses sign up gratis dan sangat mudah. Anda dapat membuat tempat iklan dari akun Anda dan menempatkan asynchronous javascript kode pada website Anda. Pengiklan tertarik akan memilih tempat iklan dan Anda dapat melihat uang mengalir masuk.

AdClerks hanya membutuhkan sedikit komisi dari iklan dan Anda dapat beristirahat yakin bahwa Anda dibayar untuk lalu lintas Anda. Yang melayani diri Platform mudah digunakan dan menghemat banyak waktu dan energi. Anda dapat melihat statistik rinci dalam akun Anda.

Biasanya pembayaran akan dikirim pada Net 30, tetapi Anda juga dapat meminta uang dari rekening Anda. Pembayaran akan dikirim melalui PayPal. 

AdClerks Network Details

Commission Type Direct Ad (CPC, CPM)
Minimum Payout None
Payment Frequency Net 30, On Request
Payment Method PayPal
Country United Kingdom
Ad Serving International


Bukti pembayaran

Jaringan Iklan ini belum menyerahkan Bukti Pembayaran mereka seperti yang sekarang. Jika Anda sudah mendapat dibayar dari jaringan iklan ini, Anda dapat mengirimkan screenshot untuk mendukung (at) alladsnetwork.web.id dengan subjek AdClerks - Bukti Pembayaran. Kami akan memperbarui bidang ini setelah kami menerima Bukti Pembayaran. 

https://adclerks.com/