Review Adnety CPM Bayaran Terbaik 2018 Publisher Indonesia


Adnety Review and Payment Proof

Adnety adalah jaringan periklanan Popunder yang merupakan pilihan yang sempurna untuk penerbit untuk menguangkan 100% dari lalu lintas mereka.Adnety menjamin Anda fill rate 100% untuk penerbit dengan lalu lintas kualitas dan cakupan seluruh dunia. Anda dapat menerima pembayaran yang cepat dan pendapatan yang lebih tinggi.
 
Penerbit dashboard cukup banyak sederhana dan efisien dengan desain menarik dan akses yang lebih mudah untuk item menu. Sebagai penerbit yang Anda lihat laporan real time dan memantau hits dan pendapatan pada saat waktu.Bagian integrasi cukup banyak sederhana dan penempatan kode sangat mudah dan menempatkannya di website Anda. Anda dapat meminta pembayaran kapan saja asalkan Anda memiliki saldo minimal $ 20 dalam account Anda. Permintaan ini akan dipenuhi dalam waktu 7 hari dari permintaan pembayaran Anda.
Pengiklan dashboard memungkinkan Anda untuk membuat kampanye Anda dengan cepat dan mereka adalah sistem persetujuan cepat. Sebagai pengiklan Anda akan memiliki kontrol penuh atas pengaturan kampanye setelah persetujuan. Pembayaran diproses dengan Paypal dengan $ 50 deposit minimum.
 



Adnety Detail Jaringan

Komisi Jenis Popunder (Cost Per View)
minimum Payout $ 20
Frekuensi pembayaran net 7
Metode pembayaran PayPal, Payoneer, Paxum
Negara Rumania
Penayangan iklan Internasional



Bukti pembayaran

Jaringan Iklan ini belum menyerahkan Bukti Pembayaran mereka seperti yang sekarang. Jika Anda sudah mendapat dibayar dari jaringan iklan ini, Anda dapat mengirimkan screenshot untuk mendukung (at) alladsnetwork.web.id dengan subjek Adnety- Bukti Pembayaran. Kami akan memperbarui bidang ini setelah kami menerima Bukti Pembayaran.
Bergabung sekarang

Pencarian Terkait :
  • List of Online Advertising Networks for Publishers,Reviews, Payment Proofs 
    • Amante Media Advertising Network
    • Indonesia Internet Publishing, Advertising and Marketing Community
    • Alternative Adsense 2017
    • Adsense Alternative Terbaik Indonesia