4 Daftar CPM Pop Under Terbaik dan Membayar Mahal 2020

Image result for popunder terbaikPop Under Terbaik dan Membayar mahal apa saja ya ?, jika anda sedang bertanya dan sedang mencari informasi tersebut anda berada pada situs yang tepat karena pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info tentang 4 Daftar Pop Under yang membayar mahal, termasuk dengan trafik dari Indonesia, Iklan Pop Under sangat cocok sekali bagi blog yang memiliki trafik menengah atau trafik tinggi.

Iklan Pop Under merupakan salah satu periklanan CPM dengan kata lain kita akan dibayar setiap seribu Impressi, jadi cukup mudah bukan? anda hanya perlu memasang kode iklan dari Pop under tersebut lalu tugas anda hanya meningkatkan trafik saja, karena semakin banyak trafik blog anda maka penghasilan yang akan anda terima juga semakin besar.
Ada beberapa tepatnya ada 4 Iklan Pop Under yang dapat saya rekomendasikan untuk anda yang memiliki nilai CPM tinggi dan menurut saya terbaik, mari kita lihat di bawah ini apa saja pop under terbaik dan membayar mahal ?
  1. POPTM
  2. MOBICOW
  3. PROPELLER ADS
  4. ADSTERRA

Poptm adalah situs periklanan jenis CPM yang terbaru dan mulai di lirik oleh banyak para blogger yang ingin mencari dan mengumpulkan pundi-pundi dollar lewat online.

Jika kalian ingin tau lebih banyak tentang Poptm, saya juga akan menyampaikan beberapa kelebihan dan keunggulan dari Poptm situs CPM ini, diantaranya :
  1. Minimum payout sebesar $10
  2. Iklan menjadi lebih Tertarget
  3. Rate tinggi untuk visitor dari indonesia
  4. Sangat mudah mendaftar di poptm.com
  5. Hanya perlu beberapa jam saldo di kirimkan
  6. Anti Adblock ( jadi pendapatan kita menjadi 2x lipat daripada popunder lainnya )
  7. Iklan Poptm tidak mengganggu visitor ( jadi kalian tidak perlu khawatir visitor terganggu ataupun kabur gara-gara iklan Poptm )
Untuk lebih memaksimalkan penghasilan kalian, bisa juga disandingkan atau digabungkan dengan iklan PopCash ataupun Mobicow. Jadi kalian akan mendapat bayaran dobel setiap harinya. Jadi jika di iklan Poptm mendapatkan $1 dan di iklan mobicow mendapatkan $0,8 bahkan lebih besar dari Poptm jadi total kalian per hari bisa mendapatkan $1,8. Lumayan besar bukan ? Hehehehhe...

Mungkin kalian dulu juga sempat mencoba daftar Adsense dan lelah karena selalu di tolak oleh adsense. Saya juga awalnya merasa lelah dan mencari beberapa alternatif pengganti iklan adsense. Pada akhirnya saya mengenal iklan Poptm dan sepertinya iklan Poptm cukup menjanjikan dan tidak kalah dengan iklan adsense. Jadi saya sekarang mencoba menggunakan iklan Poptm dan semoga saja iklan Poptm selalu memberikan bayaran tinggi.

Baca Juga : "  Alternatif Google AdSense Mgid Penyedia Iklan Yang membayar Mahal  "



Mobicow merupakan salah satu penyedia ads yang khusus untuk pengguna blog yang bersumber dari Mobile. Mobicow juga tak segan segan akan membayar mahal kepada para blogger yang mencantumkan iklan di blognya. Dengan CPM yang cukup tinggi, Dollar akan mengalir terus untuk blog anda.

Emangnya apasih kelebihan dari Mobicow ini?

Alasan Menggunakan Mobicow :

1. Pendaftaran yang sangat mudah. Saya sendiri mendaftarnya cukup sebentar. Saya mulai mendaftar pada malam hari dan paginya saya sudah dibalas, dan telah di Approved.
2. CPM yang cukup tinggi, yaitu 1-2 $ untuk trafik dari indonesia, dan untuk trafik USA bisa mencapai 10$ hampir sama dengan Adsense bukan?
3. Menerima semua blog dengan bahasa Indonesia dan bahasa lainnya. Banyak penyedia iklan yang menerima blog yang hanya memiliki bahasa inggris, tidak pada Mobicow.
4. Iklan Pop Up yang powerfull, cukup baik juga membuat CPM menjadi lebih tinggi. Dan tidak terlalu menggangu pengunjung karena langsung dibuat di New tab.
5. Mobicow 100% fill rate untuk pengunjung dari mobile trafik.

Cara Pembayaran

Pembayaran pun cukup mudah. Mobicow ini sudah bekerja sama dengan pihak Paypal sehingga penarikan dapat digunakan melalui Paypal. Dan minimal penarikan bisa mencapai 5$. Tetapi sistema pembayaran Mobicow ini yaitu Net-30 yaitu pembayaran bisa dilakukan setelah 30 hari mencapai penarikan minimun atau sebesar 5$.

Propeller Ads, CPM Legit untuk Blog Indonesia Selama beberapa tahun terakhir banyak Alternatif AdSense yang telah muncul dan telah memberikan pilihan kepada orang-orang di seluruh dunia untuk mendapatkan keuntungan dari pasar iklan yang lebih kompetitif dari segi harga CPC yang lebih tinggi, jaringan yang luas dan potensi pendapatan yang lebih baik. Banyak yang memiliki kisah sukses dari hal tersebut. Salah satunya adalah Propeller Ads.


Jaringan ini didirikan pada 2011 dengan ide dasar untuk menyediakan iklan yang dapat diklik untuk pengunjung website dan pada akhirnya memberikan pendapatan pada publisher. Mereka datang dalam bentuk perusahaan kecil yang pada akhirnya kini dapat menyediakan lebih dari 650 juta tayangan iklan harian untuk desktop dan pengunjung mobile. Itu adalah prestasi yang luar biasa.

Hal yang tak kalah menarik ialah Propeller Ads menyediakan berbagai format iklan, seperti direct link, banner, pop-under dan masih banyak format iklan yang akan anda temukan di sini. Bahkan mereka adalah jaringan pop-under terkemuka secara global. Anda dapat melihat lebih banyak info di situs resmi mereka PropellerAds.com

Setelah mencoba dan melakukan beberapa percobaan, akhirnya saya sampai pada kesimpulan bahwa ini adalah jaringan iklan yang secara teknis dapat menjadi alternatif yang cukup bagus jika blog anda tidak bisa menampilkan iklan AdSense.
Kelebihan Propeller Ads :
  • Menerima hampir semua blog
  • Menerima blog bertrafik rendah
  • Mempunyai rate yang bagus untuk blog indonesia
  • Tersedia banyak format iklan
Kekurangan Propeller Ads :
  • Pembayaran net-30
  • Tidak support paypal
  • Earning paling bagus dari iklan pop under. Dimana iklan jenis ini biasanya tidak disukai visitor








ADSTERRA NETWORK

Mempunyai website atau blog dengan visitor bejibun memang sangat mudah untuk di monetize. Namun terkadang tidak jarang juga sebagai seorang internter marketer atau blogger masih bingung mau dimonetize pakai apa yang cocok selain dengan adsense apalagi kalau sudah disable ads oleh google adsense itu sendiri. Setelah mencoba dengan beragam CPM kali ini akan memberikan informasi dan review tentang adsterra dan CPM legit yang menjadi rekomendasi  saat ini.
Review adsterra.com dan CPM legit. Apa itu Adsterra ?
Adsterra adalah premium advertising network yang berdiri sejak tahun 2013 lalu dengan popularitas dan layanan fast high class dengan format iklan yang inovatif serta merupakan salah satu jaringan pengiklan yang sangat cepat perkembangannya dengan brand atau merek dibidang periklanan. Dengan tampilan website yang sangat profesional serta memberikan user interface yang cukup bagus.Adsterra memberikan solusi paling efektif untuk kedua penerbit dan pengiklan.

Dengan Adsterra, Publisher (penerbit) dapat uang lalu lintas mereka sepenuhnya, karena menyediakan 100% tingkat CPM tertinggi industri, dan 100% monetisasi setiap tayangan iklan mereka dikirim ke Adsterra, sedangkan bagi Adversiter (pengiklan) dapat mencapai target mereka dengan menjalankan kampanye iklan mereka di situs top.
Mengapa Adsterra menjadi Premium Advertising Network?
Ada banyak alasan untuk mengatakan Adsterra jaringan iklan premium, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:
  • Adsterra melayani 10 miliar tayangan iklan + per bulan.
  • Mencakup 190 Geos of Country.
  • Saat ini memiliki 60K kampanye iklan aktif.
  • Dihasilkan 8000K mengarah bulan lalu.
  • Menyediakan dukungan multibahasa.
  • Alexa rank tinggi untuk kedua domain-nya, yang menunjukkan popularitasnya. Klik link di bawah untuk memeriksa peringkat dan melihat seberapa cepat jaringan ini telah tumbuh dan terus berkembang. Periksa Adsterra Alexa rank.
Periksa juga domain resmi mereka di Alexa rank: www.terraclicks.com Alexa rank Ini adalah fakta yang mengatakan semua tentang jaringan iklan ini.
Di bawah ini saya telah menambahkan grafik yang akan menunjukkan cara cepat jaringan iklan ini telah muncul sebagai jaringan premium iklan, laju pertumbuhan mereka, dan prestasi mereka selama 6 tahun ini.

Di samping riview diatas ada berbagai hal lain yang membuat jatuh hati pada Adsterra yaitu beragam keuntungan yang akan kita peroleh selain benefit tuntunya adalah beberapa faktor lain diantaranya :
  • Jaringan Iklan Sangat Terpercaya
  • Banyak review dan bukti pembayaran besar yang dibuat oleh Adsterra, yang menunjukkan bagaimana dapat dipercaya atau legit.
  • Beragam format ads yang disediakan (Pop-under, Banner Ads, Link Direct, Sliders, Interstitial Ads, Push Up, Iklan Banner Mobile Display, dan Mobile Pop Under Ads).
  • Pop Under and Display Banner Ads berada di puncak unit iklan mereka tampil. BOSmalas sendiri lebih melilih untuk memasang Pop Under ads di bawah iklan yang tentunya sangat didorong oleh kualitas konten dan iklan tidak membuat visitor menjadi jengkel atau kecewa.
  • Hanya menampilkan iklan dengan brand ternama sehingga kita dapat menghasilkan pendapatan yang maksimal.
Silahkan anda daftar pada link di atas dan ikuti petunjuknya maka akan dengan mudah di approve, tidak hanya itu anda juga dapat mendaftar dan memasang seluruh iklan diatas bersama, agar hasil yang anda dapat lebih maksimal.

Baca Juga : "  Top Terbaik Nama 5 Domain Gratis Silahkan Dicoba  "
Baiklah terima kasih telah membaca artikel 4 Daftar CPM Pop Under Terbaik dan Membayar Mahal 2020, semoga bermanfaat dan dapat menjadikan salah satu alternatif adsense terbaik bagi anda semua.