Review Poptm - Jaringan Iklan Pop-under membayar tinggi publisher Indonesia

Poptm adalah jaringan iklan pop-under dari India. Sedangkan iklan Pop-under adalah jenis iklan yang muncul ketika si pengguna browser meng-klik bagian apapun dari sebuah halaman website. Dan biasanya iklan akan muncul di new window / new tab didalam sebuah browser.
Untuk pendaftarannya sangatlah mudah. Tidak ada syarat khusus untuk mendaftar. Tinggal register dan submit website. Dan kemudian tunggu hingga website kamu di approve. Proses approve / review web kamu terbilang cukup cepat, tidak membutuhkan sehari kok.

Baca Juga : "  CPMStar Review - CPM Bayaran Tinggi Dan Termahal Yang Aman Dan Terbukti Membayar  "


Oke, untuk Kelebihan dari jaringan iklan pop-under Poptm adalah sebagai berikut :
  • - Adanya fitur Bypass Adblock, jadi iklan pop-under akan tetap tampil walaupun browser diakali dengan adblock (apps plugin browser, yang berfungsi supaya iklan tidak tampil di sebuah browser).
  • - Bisa Daily Payout penghasilan kamu bisa langsung kamu request jika sudah melebihi batas minimum payout. Batas minimal pembayaran dari Poptm sebesar 10$, dengan pembayaran bisa melalui Paypal atau Payza. Tips dari saya jangan request payout (PO) dihari weekend, karena poptm hanya bersedia membayar di hari aktif kerja saja.
  • - Nilai eCPM yang Tinggi, dengan nilai eCPM dan impresi yang sangat tinggi, maka pendapatan yg didapat juga akan tinggi. Dari pengalaman saya dan teman-teman publisher eCPM rata-rata berkisar di 0.5$ sampai 2$. eCPM akan sangat tinggi dibulan-bulan tertentu, tergantung perubahan pasar iklan dari Poptm
  • - User Friendly, Iklan hanya tampil per jam dari per unik IP atau per pengguna browser. Jadi iklan akan muncul hanya perjam dengan IP user yang sama. Maka hal itu tidak akan mengganggu pengunjung website kamu.
  • - Realtime Statistic,   Statistik iklan bisa langsung kamu cek setiap saat tanpa menunggu perjam / perhari dll.
Ini contoh statistik dari salah satu web saya , walaupun dengan impresi yang terbilang kecil, hasil setiap hari-pun lumayan.
Sedangkan bukti pembayaran-nya sebagai berikut:

Dari pengalaman saya, pembayaran dari Poptm sangat cepat, pembayaran dikirim ke paypal hanya membutuhkan waktu kurang dari 10 menit (Lihat tanggal dari gambar email diatas).
Nah, menarik bukan ?. Yuk silahkan register ke situs resmi poptm.