PropellerAds Media Advertising CPM Terbaik Publisher Indonesia

Sebagian besar blogger dan pemilik website pasti ingin menghasilkan uang dari website mereka. Namun, tidak jarang blogger merasa kesulitan karena pengajuan untuk bergabung di program periklanan tak kunjung diterima, misalnya Google Adsense. Memang ada jaringan periklanan yang langsung menerima publisher baru, tapi sayangnya potensinya kurang bagus karena earning dari program iklan tersebut terlalu kecil. Lalu bagaimana solusinya?

Buat sobat blogger yang punya blog/ website dan ingin segera menghasilkan uang dari blog tersebut, mungkin bisa mencoba bergabung menjadi publisher PropellerAds. PropellerAds adalah layanan iklan online yang memberikan peluang emas yang baru bagi para publisher Indonesia untuk menghasilkan earning online yang lebih besar dari website mereka. Jaringan iklan online ini juga bisa dimanfaatkan oleh para Advertiser Indonesia untuk promosi di pasar global.


 Baca Juga : "  AdNow Advertising Network CPM Terbaik 2016   "

Sepintas Tentang PropellerAds

PropellerAds (Propellerads.com) didirikan di Inggris pada tahun 2011. Perusahaan ini menyajikan iklan online dengan sistem CPM (cost per million) kepada Publisher, serta sistem CPA (cost per action) dan CPL (cost per lead) bagi para Advertiser. Bagi sebagian publisher Indonesia, PropellerAds sudah cukup populer walaupun memang masih ada yang belum begitu familiar dengan jaringan periklanan online ini.

Saat ini PropellerAds hadir lebih dekat dengan memberikan layanan bagi Publisher dan Advertiser Indonesia di www.PropellerAds.com/Indonesia. Perusahaan ini menerima blog/ website dari berbagai topik, diantaranya; game, film, entertainment, software, hingga topik keuangan dan investasi. PropellerAds menawarkan media iklan untuk desktop, mobile, dan video. Dan kabar baiknya adalah, PropellerAds menawarkan solusi termudah untuk mendapatkan penghasilan online dari website Anda dengan syarat yang mudah.

Penghasilan dari iklan CPM PropellerAds relatif tinggi dengan fill rate hingga 100% untuk trafik international. PropellerAds juga punya teknologi optimasi iklan yang canggih sehingga kita tidak perlu repot menguji CPA. Untuk bergabung tidak ada trafik minimal, Anda pasti langsung diapprove dan bisa langsung memasang kode iklan di website Anda. Uniknya lagi, PropellerAds juga menawarkan program referral dimana Anda akan mendapatkan penghasilan sebesar 5% dari income referal Anda, seumur hidup!

Dengan mengusung nama On Click Ads, PropellerAds merupakan pemimpin pasar global untuk iklan PopUnder. Berbeda dengan program PPC (pay per click), dengan CPM yang tinggi PopUnder dari PropellerAds sangat berpotensi memberikan penghasilan yang lebih besar dari trafik website Anda.

PropellerAds  Network Details

Commission Type CPM, Popunder, Popup, Direct Ads
Minimum Payout $100
Payment Frequency NET 30
Payment Method Wire Transfer, Bank Transfer, Payoneer
Country United Kingdom
Ad Serving International

Jaringan Iklan ini terbukti membayar hingga sekarang. Jika Anda sudah mendapat dibayar dari jaringan iklan ini, Anda dapat mengirimkan screenshot untuk mendukung (at) dengan subjek Propeller Ads- Bukti Pembayaran. Kami akan memperbarui bidang ini setelah kami menerima Bukti Pembayaran.

Image result for bukti pembayaran propeller
Image result for bukti pembayaran propeller


http://propellerads.com/