Galaksion Advertising Network CPM Membayar Tinggi

 Tentang kami: Nama Perusahaan memiliki makna ganda: ada Galaksio, yang berarti Galaxy dalam bahasa Esperanto, dan huruf "n" berdiri untuk jaringan. Dan meskipun markas berada di Skotlandia, Inggris, kami menghapus batas antara benua dan negara. Tidak peduli di mana Anda berada, kita sudah dekat dengan Anda dan siap untuk membantu! Kita bisa melakukan itu karena kami sudah bekerja di semua benua dan manajer kami siap untuk berkomunikasi dengan mitra dalam 12 bahasa. Kami beroperasi di seluruh dunia. Namun, kami fokus pada Rusia, CIS, Amerika, pasar Kanada, India, Eropa dan Amerika Latin.

Tujuan kami: Kami melakukan segala upaya untuk memastikan komunikasi bebas masalah dari klien kami di seluruh dunia, dan untuk membuat pekerjaan Anda sukses.
Galaksion adalah jaringan iklan online yang berbasis di Inggris menayangkan iklan secara global dari berbagai pengiklan. Galaksion berfokus pada CPM, CPC, POP dan format iklan BPA. titik kuat mereka adalah media iklan di situs web: Pop-up dan Pop-under, screen saver, layar splash, iklan interstitial, Slide-spanduk, iklan Video, dan teks berjalan. Anda dapat memilih ukuran banner statis, spanduk animasi, vertikal dan horisontal: 300х250, 240х400, 600х200, 468х60, 728х90, 160х600 dan banyak lainnya. Mereka membayar secara Net 7, namun batas minimum cukup tinggi $ 100.

Keuntungan utama dari bekerja dengan Galaksion adalah jenis pendapatan konstan Anda bergaul dengan dukungan mereka. Mereka adalah para profesional berpengalaman dengan pengalaman bertahun-tahun. Galaksion difokuskan pada kerjasama sukses. Mereka menjamin bahwa setiap klien akan mendapatkan:
• Constant pendapatan dari situs dalam sistem jaringan;
• 24/7 dukungan;
• Pendekatan individu;
• sistem akuntansi yang transparan;
• manajemen material Ad.

Galaksion Network Details

Commission Type CPM, CPA, CPC, POP
Minimum Payout $100
Payment Frequency Net 7
Payment Method PayPal, Wire Transfer, Bank Transfer
Country United Kingdom
Ad Serving International

Payment Proof

Jaringan Iklan ini belum menyerahkan Bukti Pembayaran mereka seperti yang sekarang. Jika Anda sudah mendapat dibayar dari jaringan iklan ini, Anda dapat mengirimkan screenshot untuk mendukung (at) alladsnetwork.com dengan subjek Galaksion- Bukti Pembayaran. Kami akan memperbarui bidang ini setelah kami menerima Bukti Pembayaran


http://galaksion.com/