Cara Terbaik Mendapatkan Uang dari Aplikasi Android Terbaik dan Terbanyak

Saat ini hp dengan sistem operasi android dapat menjadi perlengkapan yang paling tidak sedikit digemari di semua dunia, sampai-sampai tidak heran pemakaian nya juga dari hari-ke hari semakin banyak, sayangnya banyak sekali pemakai android melulu berperan sebagai pemakai murni saja tidak lebih, padahal andai mereka tau, ada tidak sedikit kesempatan yang dapat dimanfaatkan guna menghasilkan duit dari software android secara gratis, namun masih tidak sedikit yang belum memahami peluang ini,

Ketika kamu membaca tulisan ini, bisa jadi anda ialah orang yang sudah tidak sedikit mendapatkan informasi mengenai teknik mendapatkan duit dari android. Atau mungkin pun anda ialah orang awam yang tidak sengaja membaca tulisan karena penasaran, saya katakan memang benar dan terbukti tidak sedikit sekali kesempatan yang dapat kita coba guna menghasilkan duit dari software android.

Memang pada umumnya banyak sekali pemakai perlengkapan android, mengenal software android melulu untuk dipakai sebagai pelengkap software saja, padahal andai mereka tau ada tidak sedikit sekali kesempatan yang dapat mereka coba guna mendapatkan pendapatan melalui software android. Baik sebagai pengembang software maupun sebagai pemakai aplikasi.

Khusus untuk kamu yang tertarik hendak mendapatkan pendapatan dari software android maka di tulisan kali ini saya  akan menyerahkan informasi mengenai teknik mendapatkan duit dari software android.

CARA TERBAIK MENDAPATKAN UANG DARI APLIKASI ANDROID SECARA GRATIS

Perlu kamu ketahui ada tidak sedikit cara yang dapat kita pilih guna menghasilkan duit dari software android. sejumlah diantaranya yakni dengan menjadi developer Aplikasi android atau kamu cukup dengan menjadi pemakai software khusus.

Ada banyak software android eksklusif yang dapat dipakai untuk menemukan penghasilan, bahkan bayarannya pun terdapat dalam format dolar maupun rupiah.

Cara guna mendapatkan duit dari software android yang ketika ini sedang populer ialah sebagai berikut:


Cara ke #1 : Menjadi pengembang software android

Yang kesatu guna mendapatkan duit dari software android ialah dengan menjadi pengembang software android.
Pengembang software android atau disebut pun dengan android application developer ialah orang yang dapat membuat software android baik game, software utilitas, software multi media dan aplikasi-aplikasi android lainnya.

Umumya guna menjadi developer memang tidaklah mudah, karena kamu dituntut mesti memiliki keterampilan bahasa pemrograman android. Tapi kamu jangan berkecil hati, sebab untuk ketika ini meskipun kamu tidak menguasai bahasa pemrograman android, andai mau kamu pun masih punya peluang untuk menjadi pengembang software android.

Karena ketika ini tidak sedikit sekali tool-tool eksklusif yang dapat kamu gunakan guna membuat software tertentu tanpa dituntut mesti mahami bahasa pemrograman, modal kamu cuma mau mengupayakan dan terus belajar.
Bagaimana software android dapat menghasilkan uang?

Dengan menjadi developer ada tidak sedikit sekali peluang untuk menghasilkan duit dari software yang kamu buat, software android bisa kamu jadikan sebagai sumber penghasilan melewati cara-cara sebagai berikut:


a. Menjadi publisher iklan google admob.

Saat ini google sebagai empunya hak cipta sistem android, membuka kerjasama dengan developer untuk menjadi publiser iklan google admob (adsense for mobile). Yaitu media periklanan yang dapat di pasang di software android yang kamu kembangkan.

Dengan menjadi publisher admob. Maka software yang kamu buat bisa kamu integrasikan dengan iklan admob, sehingga software android yang kamu buat dapat menampilkan iklan admob, google bakal mengelola bagaimana iklan muncul, ada sejumlah jenis iklan yang dapat muncul di software android, iklan banner dan iklan video, andai iklan itu diklik atau di tonton oleh pemakai aplikasi, maka kamu akan menemukan komisi.

Jadi tidak boleh heran ketika kamu menggunakan aplikasi. Baik tersebut game maupun software  lainya. Terkadang kamu suka menyaksikan iklan bermunculan. baik iklan video maupun iklan yang meminta kamu untuk mengerjakan klik dan instal, Itu artinya software tersebut telah dimonetisasi oleh pengembang supaya bisa menghasilkan uang.
b. Menjual software Android
Yang kedua guna menghasilkan duit dari software android ialah dengan memasarkan aplikasi. kamu bisa menjualnya di google play store dengan membuat software menjadi berbayar. pemakai baru dapat mendownload dan menginstal aplikasi kamu dengan menunaikan harga tertentu.

Peluang ini tidak sedikit sekali dipakai oleh pengembang software yang khusus menciptakan e-book berbasis android atau developer yang menciptakan aplikasi-aplikasi game dan software utiilitas lainnya, bila kamu mampu kamu juga dapat melakukan urusan yang sama, menciptakan aplikasi, meng-uploadnya di google play store atau mempromosikan nya di media pihak ke 3, dan ana atur supaya aplikasi itu berbayar.

Anda seakan-akan menjual software tersebut, orang akan punya minat membeli aplikasi kamu jika, aplikasi kamu dianggap sangat berfungsi dan benar-benar cocok dengan minat yang mereka butuhkan.
c. Membuka jasa pengembang software android.
Kesempatan berikutnya guna mendapatkan duit dari software android ialah membuka jasa developer aplikasi, software android ketika ini tidak sedikit digunakan sebagai aplikasi pilihan selain software komputer, di luar sana tidak sedikit sekali yang membutuhkan software android untuk destinasi tertentu.

Jika kamu mampu peluang tersebut bisa kamu manfaatkan guna membuka jasa developer aplikasi, kamu akan ditunaikan jika terdapat yang tertarik dengan jasa anda, seringkali besar kecilnya harga dicocokkan dengan tingkat kendala pembuatan aplikasi.
d. Menjual item fitur ekstra pada aplikasi
Cara berikutnya guna mendapatkan duit dari software android ialah dengan membuat software yang mempunyai pembelian item dalam aplikasi, seringkali cara laksana ini sering dicantumkan di dalam software game, software utilitas dan software android lainnya, software seperti ini seringkali gratis namun fiturnya dibatasi, dan andai pemakai mengharapkan fitur tambahan, maka pemakai dapat melakukan pembelian dalam aplikasi.

Jika kamu mampu kamu bisa mencoba peluang ini, teknik ini paling potensial andai aplikasi kamu sudah sangat tidak sedikit pemakainya, dan memang tidak sedikit sekali diterapkan oleh software yang telah punya nama besar, baik game maupun software utilitas.


Baca Juga:

Cara Menjadi Seorang Blogger Agar Menghasilkan Uang Hingga Ratusan Juta ( Bagi Pemula )





Cara ke #2 : Menjadi pengguna aplikasi android Khusus

Ternyata untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi android tidak hanya untuk pengembang aplikasi saja, anda pun bisa juga mendapatkan kesempatan mendapatkan uang hanya dengan menjadi pengguna aplikasi android yang dapat menghasilkan uang, bagaimana caranya?
Cara ini menurut saya paling praktis dan prosesnya cukup mudah, ini menurut saya paling cocok untuk siapa pun, karena tidak dituntut harus memiliki skil dan kemampuan apapun, anda biasanya akan mendapatkan uang dengan mengerjakan tugas-tugas tertentu saja.
Modalnya cukup hanya dengan memiliki perangkat android yang terhubung ke jaringan internet, kemudian menginstal aplikasi khusus yang dapat menghasilkan uang secara gratis.
Mungkin saja anda baru mengetahuinya. perlu diketahui bahwa saat ini ada banyak sekali aplikasi android gratisan yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan uang, tugas anda cukup menjadi pengguna aplikasi tersebut saja.
Beberapa aplikasi android yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan uang diantaranya adalah sebagai berikut:




1. WHAFF Reward
Aplikasi pertama yang ingin saya rekomendasikan disini adalah WHAFF Reward, yang merupakan aplikasi penghasil uang dengan jumlah pengguna terbanyak di Google Play Store.
cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 24.JPG

Ketika kita sudah mendownload dan menginstall WHAFF Reward, kita akan diminta untuk menyelesaikan offer-offer atau tawaran yang tersedia, setelah kita menyelesaikan tawaran tersebut, kita akan diberikan sejumlah komisi yang kemudian dapat dicairkan kedalam metode pembayaran yang tersedia.

Kalau saya sendiri sih biasanya menggunakan PayPal sebagai pencairan dana.

Tawaran-tawaran yang diberikan dapat berupa permintaan untuk mendownload, menginstall dan memainkan aplikasi yang ditawarkan oleh WHAFF

Setelah kita menyelesaikan tawaran yang diberikan, kita akan diberikan bayaran dengan nilai berkisaran $0,1-$1, tergantung dari lokasi atau negara pengguna aplikasi. Kabar baiknya, jika Anda menyelesaikan premium offer, Anda bahkan akan diberikan bayaran yang jauh lebih besar.
cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 25.JPG
Contoh bayaran yang diberikan untuk setiap offer yang ditawarkan oleh WHAFF Reward

Untuk metode pembayarannya sendiri, Anda dapat mencairkan dana dari WHAFF melalui PayPal, yang kemudian dapat dicairkan ke rekening bank lokal.

Tidak punya akun PayPal? Jangan khawatir, karena WHAFF menyediakan metode pembayaran alternatif!

Selain PayPal, Anda juga dapat mencairkan dana dari WHAFF melalui pulsa operator seluler, seperti Telkomsel, Indosat, IM3, XL, Axis, Tri, dan beberapa operator seluler lainnya.

Gak mau pulsa?

Sekali lagi, jangan khawatir! Karena WHAFF menyediakan metode pembayaran yang cukup banyak, mulai dari saldo iTunes, Google Play, Playstation, Steam, LoL, Karma, Amazon, Facebook, Minecraft, Blizzard, dan Skrill.

Seperti yang terlihat pada screenshoot dibawah ini:
cara menghasilkan uang dari aplikasi android secara gratis.png
2. Showbox

Buat kamu yang merupakan seorang gamer, app ini sangat cocok buat mengisi waktu luang kamu!

cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 28.JPG


Semenjak pertamakali app ini dirilis, kini aplikasi ini memiliki lebih dari 3 juta pengguna yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Berdasarkan penerangan mereka, pengguna aktif dapat menghasilkan penghasilan lebih dari $25 USD hanya dengan memainkan game.

Selain dapat dijadikan sebagai pekerjaan, app ini dapat dijadikan sebagai cara yang tepat untuk mengisi waktu luang dengan cara yang menyenangkan

Showbox memberikan kesempatan kepada para gamer untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan menonton video game, mencoba game yang baru dirilis, atau memenangkan sebuah kontes game.
cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 27.JPG
Contoh bayaran yang diberikan ketika menyelesaikan offer di aplikasi showbox

Untuk setiap offer memiliki bayaran yang berbeda, ada yang kecil, dan ada pula yang besar.

Oh iya, aplikasi ini menggunakan sistem poin, yang mana 1000 poin setara dengan $1.

Namun jika dirata-ratakan, Anda akan mendapatkan poin sebanyak 30-500 (setara dengan $0,03-$0,5) untuk setiap offer yang diberikan.

Setelah Anda menyelesaikan offer yang mereka berikan, Anda akan diberikan sejumlah poin yang kemudian dapat ditukarkan dengan berbagai gift, pengisian saldo pulsa, dan bahkan saldo rekening PayPal.
cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 26.JPG
Metode pembayaran yang tersedia untuk aplikasi Showbox

3. Tab Cash
"Tekan tiap hari, gratis tunai", itulah slogan yang dituliskan oleh penerbit aplikasi ini.


Tap Cash Rewards adalah aplikasi mudah guna yang akan memberikan anda hadiah atau imbahan tunai nyata! Cukup dengan membuka Tap Cash Rewards untuk mengunduh game-game keren/aplikasi/penawaran-penawaran, dan anda dapat melangkah dengan hadiah-hadiah besar.

Tab Cash sendiri menggunakan sistem poin, dan bukan dollar. Dengan 1000=$1 USD.

Offer yang diberikan aplikasi ini pun cukup beragam, mulai dari mendownload & memainkan aplikasi hingga daily login, dimana hanya dengan membuka aplikasi ini setiap harinya, Anda akan diberikan poin secara gratis.

Namun seperti app-app penghasil uang pada umumnya, mendownload & memainkan aplikasi adalah offer yang paling sering muncul, jadi silahkan persiapkan paket data yang cukup banyak sebagai persiapan berperang menggunakan aplikasi ini.
cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 30.JPG
Contoh offer yang dapat ditemui pada saat menggunakan app Tab Cash Rewards

Berikut adalah beberapa cara menghasilkan uang dari aplikasi ini, seperti yang dituliskan di halaman resminya:
  • Unduh dan pasang aplikasi Tap Cash Rewards di perangkat bergerak anda.
  • Unduh game-game keren terbaru serta aplikasi-aplikasi lainnya melalui Tap Cash Rewards.
  • alankan game-game serta aplikasi-aplikasi untuk melengkapi persyaratan memperoleh Kredit.
Untuk metode pembayaran, Tab Cash Reward menyediakan pilihan metode pembayaran yang cukup banyak, mulai dari Paypal, Google Play/Google Play credit/money, Amazon, Skype, Freecharge, Koodo, Fido, TELUS, TrueMoney, Happycash, T-Mobile, Target, MOL, paysafecard, G2A, Tama Reload dan masih banyak lainnya.
cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 29.JPG
Metode pembayaran yang tersedia untuk aplikasi Tab Cash Reward

Untuk mendapatkan penghasilan yang lebih banyak, Anda juga dapat menjadi VIP member.

Caranya pun cukup mudah, hanya dengan menghubungkan akun Tab Cash Reward dengan Facebook atau Gmail, akun Anda akan ditingkatkan ke VIP member dan mendapatkan offer yang lebih banyak.
cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 31.JPG
Hanya dengan menghubungkan akun Tab Cash Rewards dengan Facebook atau Gmail, Anda akan menjadi member VIP yang berpotensi mendapatkan lebih banyak offer, yang akhirnya berpengaruh pada penghasilan yang Anda dapatkan.
4. Grab Points
Dari sekian banyak aplikasi penghasil uang yang tersebar di Google Play Store, mungkin Grab Points adalah salah satu dari lima aplikasi terbaik yang paling saya suka.

cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 36.JPG

Berbeda dengan app app sebelumnya yang hanya dapat menghasilkan aplikasi dengan mendownload dan menginstall suatu aplikasi, yang cendrung menghabiskan banyak kuota atau paket data internet, GrabPoint memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan penghasilan hanya dengan menonton video, menyelesaikan survey, mencoba suatu aplikasi, dan masih banyak pilihan lainnya.

Ketika poin yang terkumpulkan sudah mencukupi, Anda dapat menukarkannya dengan berbagai free gift atau saldo PayPal melalui menu penukaran poin.

Berikut adalah sejumlah metode yang dapat dilakukan untuk mendapatkan poin dengan menggunakan app ini:
  • Mengudang teman
    Dengan membagikan refferal kepada teman untuk menggunakan aplikasi ini
  • Menyelesaikan survey
    Selesaikan survey yang diberikan oleh suatu perusahaan yang membutuhkan pendapat Anda tentang produk, atau jasa tertentu
  • Melakukan pendaftaran pada suatu situs
    Daftar dan coba layanan mereka
  • Menonton GrabPoints TV
    Hibur diri Anda dengan menonton GrabPoints TV dan dapatkan 20 poin untuk setiap 10 menit video yang Anda tonton
  • Mencoba produk
    Lakukan pembayaran terhadap suatu produk dan dapatkan poin dengan mencoba produk tersebut
Tak hanya itu, mereka juga menyediakan metode pembayaran yang terbilang cukup banyak, berikut diantaranya:
  • Amazon Gift Card ($3, $10, $20, $50, $100)
  • Paypal Cash ($5, $10, $20, $50)
  • Google Play Store ($10)
  • BestBuy Gift Card ($10, $25, $50)
  • Target Gift Card ($10, $25, $50)
  • Starbucks Gift Card ($10)
  • GAP Gift Card ($10, $25, $50)
  • Facebook Gift Card ($15)
  • XBOX Live Gift Card (3 months)
  • GAP Gift Card ($10, $20, $30, $50)
  • iTunes Gift Card ($15)
  • Steam Gift Card ($10)
  • dan masih banyak lainnya.
Selain itu, untuk mempermudah pengguna dalam memilih offer yang diinginkan, GrabPoint mendesain aplikasi yang mereka miliki secara sedemikian rupa agar pengguna dapat mengakses offer berdasarkan jenis offer, seperti offer Download, Survey, Watch Video, offer yang telah berhasil diselesaikan, dan masih banyak lainnya.

Seperti yang terlihat pada screenshoot dibawah ini:
cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 37.JPG
5. Gift Wallet
Memperkenalkan aplikasi paling mudah dan super cepat untuk menghasilkan kartu hadiah, imbalan, dan PayPal Cash secara gratis!

cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 39.JPG

Ya, Anda tidak salah baca! Kartu hadiah, imbalan, dan PayPal Cash di akun Anda secara gratis.

Dengan menggunakan aplikasi Gift Wallet, Anda hanya perlu melakukan beberapa tugas mudah, terutama mengunduh aplikasi, dan Anda akan mendapatkan imbalan Paypal Cash, kartu hadiah iTunes, kartu hadiah Google Play dan Amazon setelah Anda mengumpulkan poin yang cukup.

Selain itu, Anda dapat membagikan kode rujukan Anda kepada teman, kemudian mendapatkan poin tanpa batas ketika teman Anda menyelesaikan tugas. Mereka mendapatkan 5 poin atau lebih, Anda mendapatkan 30% dari poin imbalan tugas mereka.

Sama seperti aplikasi penghasil pada umumnya, satu dollar setara dengan 1000 poin.
cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 38.JPG
Contoh offer dan banyaknya poin yang didapatkan dengan menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang

Untuk saat ini, aplikasi ini hanya mendukung 5 metode pembayaran, yakni saldo Amazon, PayPal, Google Play credit, dan saldo iTunes. Untuk detail minimum payoutnya, Anda dapat melihatnya dibawah:
  • $3, $5, $10 Kartu Hadiah Amazon
  • $5, $10, $25, $50 Paypal Cash
  • $10, $25, $50 Kartu Hadiah Google Play
  • $20, $50, $100 Steam Wallet
  • $10, $25, $50 Kartu Hadiah iTunes
6. appKarma Rewards & Gift Cards

Belakangan ini, app Karma Reward & Gift Card juga menjadi cukup populer di Indonesia untuk mendatangkan uang.

cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 40.JPG

Walaupun masih kalah dengan WHAFF, dengan rating yang cukup tinggi, dan jumlah pengguna yang mencapai 1,000,000-5,000,000, appKarma Rewards telah menjadi salah satu aplikasi penghasil uang terbaik yang dapat ditemui di Google Play.

Ketika Anda telah selesai mendownload dan menginstall aplikasi ini, ada sejumlah metode yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan uang dengan app ini.

Pertama, Anda dapat melakukannya dengan menginstall dan memainkan app tertentu untuk mendapatkan uang.
cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 41.JPG

Kedua, Anda dapat mendapatkan uang secara rutin setiap harinya dengan mendownload aplikasi yang sebelumnya telah Anda download.

Ketiga, Anda dapat mengikuti Karma Quizzes, sebuah sesi dimana Anda dapat mengikuti kuis yang diberikan aplikasi, untuk mendapatkan hadiah, Anda harus menjawab dengan benar.

Keempat, menggunakan Achievement Badges, yakni sebuah pencapaian yang Anda capai selama memakai app ini (contoh: menginstall 20 aplikasi, mengundang teman, dan lain sebagainya).
cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 42.JPG
Contoh Achievement yang dapat didapatkan di aplikasi ini

Kelima, mendapatkan hadiah dengan mengundang teman melalui kode refferal.

Walaupun sesungguhnya aplikasi ini mendukung banyak metode pembayaran, mulai dari Amazon, PayPal, Google Play, iTunes, Xbox Live, Playstation, Starbucks, Facebook dan Steam, di Indonesia Anda hanya dapat mencairkan pendapatan yang Anda dapat dengan app ini menggunakan metode pembayaran PayPal saja, sisanya hanya dapat digunakan di United States (US), dan negara-negara tertentu saja.
cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 43.JPG

7. Luckygift
Bagi Anda yang ingin mencari aplikasi penghasil uang yang baik kepada penggunanya, maka mungkin Luckygift adalah jawabannya, bagaimana tidak, hanya dengan menginstall dan menggunakan aplikasi ini, Anda akan langsung diberikan hadiah sebesar $1, tanpa adanya syarat khusus apapun.

cara  teknik menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang.JPG

Aplikasi yang dipublikasikan oleh Gmiles Trading Co. TLD ini kini telah digunakan oleh sebanyak 100,000-500,000 pengguna di seluruh dunia, dengan rating yang cukup tinggi, yakni 4,9/5, maka tak mengherankan jika aplikasi ini sangat disukai.

Untuk mendapatkan uang dengan LuckyGift, Anda akan diminta untuk mendownload dan menginstall aplikasi-aplikasi tertentu yang tersedia di bagian offer. Tak hanya itu, baru-baru ini aplikasi ini juga memperbaharui diri dengan menambahkan fitur daily task, yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan lebih banyak offer dan poin setiap harinya.

Setelah poin Anda mencukupi, Anda dapat me-redeem poin Anda kedalam bentuk PayPal cash, Amazon gift card, mobile phone talktime, Google dan iTunes Gift Card.
 


8. AdQuest

Sama seperti namanya, app ini akan memberikan quest kepada pengguna untuk diselesaikan, dan ketika pengguna menyelesaikan quest yang mereka berikan, AdQuest akan memberikan sejumlah imbalan kepada pengguna.


AdQuest menggunakan sistem cash dan poin, berbeda dengan WHAFF yang langsung memberikan bayaran berupa uang dalam satuan dollar ($).

Namun tak berbeda dengan WHAFF, cash dan poin di AdQuest ini nantinya akan dapat ditukarkan dengan sesuatu yang memberikan keuntungan kepada Anda, mulai pulsa HP hingga voucher game online lokal, seperti Megaxus, Lyto, Gemscool, dan masih banyak lainnya.

aplikasi penghasil uang rupiah aplikasi android penghasil uang tercepat penghasil uang otomatis aplikasi pencetak uang otomatis

Ketika Anda menginstall app ini, Anda akan diminta untuk melakukan quest dengan imbalan sebesar 50-100 cash.
penghasil uang dari android aplikasi android penghasil uang 2016 aplikasi penghasil uang terbanyak aplikasi penghasil dollar terbanyak aplikasi android penghasil uang nyata
Sekedar info aja, hanya dengan 1,200 Cash, Anda sudah dapat menukarkannya dengan voucher pulsa senilai 10,000.

Contoh Ads dan imbalan yang didapat dengan dengan menggunakan app ini

Dengan kata lain, hanya dengan menyelesaikan 12-24 quest, pulsa gratis sebesar 10,000 sudah pasti Anda dapatkan. Mudah bukan?

cara hack whaff mendapatkan uang jutaan rupiah menghasilkan uang dari berbagai aplikasi menggunakan bluestacks untuk menghasilkan uang dari android aplikasi android virtual untuk menghasilkan uang bagaimana cara menggunakan bluestacks whaff menghasilkan uang [/keyowrdku[
Oh iya, Anda juga akan mendapatkan sejumlah komisi dengan mengundang teman-teman untuk menggunakan aplikasi ini, makin lengkap deh untungnya!

9. Cash for Apps


Cash for Apps, aplikasi yang tak kalah asiknya untuk menghasilkan uang dari aplikasi Android.

cara  teknik menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 5.JPG

Sederhananya, dengan menggunakan app ini Anda akan diminta untuk mengumpulkan poin, yang kemudian dapat dicairkan dengan berbagai macam metode pembayaran yang tersedia, seperti Google Play, iTunes, Amazon, GameStop, Starbucks, Rixty, Skype, Best Buy, CVS, Walmart Target, eBay, Trion Old, Navy, Gap, Columbia.

Di App ini, 300 point setara dengan $1.

Untuk mendapatkan poin, Anda dapat mendapatkannya dengan mendownload, menginstall, dan memainkan aplikasi tertentu yang terdapat pada aplikasi Cash for Apps.

Dan rata-rata poin yang akan Anda dapatkan dengan menginstall suatu aplikasi adalah 50-400 poin. Dengan jumlah ini, mungkin Anda akan dapat mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak dalam waktu yang singkat.
cara  teknik menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 6.JPG
Sayangnya, app yang satu ini tidak mendukung metode pembayaran PayPal

10. Cash Gift

Cash Gift, aplikasi yang mengklaim bahwa dirinya yang kini telah dipakai oleh lebih dari 3 juta pengguna dan mencairkan dana lebih dari $1,000,000 (sekitar 13 Milyar rupiah) adalah salah satu aplikasi yang akan saya rekomendasikan disini.

cara  teknik menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 2.JPG

Aplikasi ini menggunakan sistem poin untuk membayar penggunanya, dimana 1000 poin setara dengan $1.

Seperti biasa, Anda dapat mendapatkan poin dengan cara menyelesaikan task, seperti menginstall aplikasi yang direkomendasikan atau menonton iklan.
cara  teknik menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 4.JPG
Contoh menu task yang dapat diselesaikan untuk mendapatkan poin

Untuk pencairan dananya, Anda dapat menggunakan Amazon Gift Card, Paypal Cash, dan Google Play Gift Cards.

Kabar baiknya, diantara semua aplikasi yang saya rekomendasikan disini, Cash Gift adalah aplikasi dengan minimum payout terkecil, yakni $3 untuk PayPal dan proses payout/redeem ini hanya membutuhkan waktu 3 menit saja sampai saldo masuk ke rekening PayPal Anda.
cara  teknik menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 3.JPG

11. Google Opinion Rewards
Berbeda dengan app-app sebelumnya, yang developer maupun publishernya masih terlalu dikenal, aplikasi yang satu ini dikembangkan dan diterbitkan oleh perusahaan raksasa, Google.

cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 35.JPG

Ya, Google adalah pengelola aplikasi yang satu ini!

Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda hanya akan diminta untuk mengisi survey yang diberikan Google.

Pertanyaan-pertanyaan yang diberikan dalam survey ini pun cukup mudah, mulai dari "Logo mana yang paling bagus?", "Teknik promosi mana yang paling menarik?", "Kapan kamu berencana untuk melakukan perjalanan (travel)?".
cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 33.JPG
Contoh pertanyaan survey yang diberikan pada aplikasi ini

Hanya dengan mengisi survey-survey tersebut, Anda akan diberikan bayaran hingga $1.

Dengan syarat, Anda harus mengisi survey dengan jujur, dan tidak mengisinya asal-asalan.

Walaupun bayaran yang diberikan relatif besar, survey ini hanya akan muncul satu, dua, atau tiga minggu sekali, bahkan mungkin lebih jarang daripada itu.

Banyak tidaknya survey yang tersedia tergantung dari permintaan survey.

cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara mendapatkan uang 34.JPG
Pemberitahuan yang memberitahukan bahwa ada survey yang tersedia

Terlebih lagi, survey yang tersedia di aplikasi ini belum tersedia di Indonesia. Jadi mungkin Anda harus memanfaatkan layanan pengubah IP seperti VPN atau Proxy untuk mendapatkan survey.


aplikasi android yang menghasilkan uang asli aplikasi android bisa menghasilkan uang aplikasi android yang bisa menghasilkan uang rupiah cara menghasilkan uang dari aplikasi android cara menghasilkan uang dari membuat aplikasi android aplikasi android yang menghasilkan uang dengan cepat aplikasi android dapat menghasilkan uang aplikasi game android yang menghasilkan uang m