AdSpyglass Review Untuk Publishers Indonesia

AdSpyGlass adalah jaringan mediasi iklan yang kuat yang didirikan pada tahun 2014. Kini hampir dikenal fakta bahwa iklan melalui layanan manajemen iklan jauh lebih praktis dan hemat biaya daripada mencoba menangani beberapa jaringan periklanan sendirian. Namun, jika Anda masih belum memahami prinsip dasar operasi platform mediasi atau meragukan kegunaannya, pastikan untuk membaca artikel ini disediakan oleh AdSpyGlass bagi pelanggan mereka.
Singkatnya, dengan platform mediasi, Anda memperoleh lebih banyak uang dari inventaris yang sama dengan yang Anda miliki saat mengalihkan sebagian besar masalah pengelolaan ke layanan seperti AdSpyGlsass. Anda tidak lagi bertanggung jawab untuk memprioritaskan calon pengiklan yang bercita-cita untuk menentukan jaringan iklan dengan pembayaran terbaik - platform mediasi akan melakukan semua pekerjaan untuk Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menghitung pendapatan yang didongkrak!
Keuntungan Anda akan dimaksimalkan karena layanan mediasi tidak akan hanya memberikan hak istimewa untuk dipublikasikan di situs Anda kepada pengiklan pertama yang tersedia tetapi akan melihat dengan hati-hati melalui basis datanya untuk melihat siapa yang menawarkan tawaran tertinggi untuk sebuah tempat iklan dan kemudian itu akan melayani iklan dari pengiklan itu. Tentu saja, ada faktor lain yang akan memengaruhi keputusan jaringan mediasi pada iklan mana yang ditayangkan. Penerbit itu sendiri biasanya menentukan sebelumnya ketika dia menentukan industri atau geolokasi mana yang dia minati. Platform mediasi iklan yang mapan seperti AdSpyGlass memiliki banyak jaringan dan pengiklan untuk dipilih sehingga mendaftar ke beberapa jaringan iklan lebih mudah dari sebelumnya.

Apa yang benar-benar hebat tentang AdSpyGlass:

Yang terbaik adalah platform ini berfungsi untuk mendukung pelanggannya. Kami menghargai inti dari apa yang mereka lakukan dan yang memaksimalkan pendapatan penayang untuk setiap tempat iklan di situs web. Layanan ini memiliki daftar panjang jaringan iklan CPM pembayaran tertinggi yang mereka gunakan (31 saat ini, tetapi jumlahnya terus meningkat). Di antara jaringan iklan teratas, AdSpyGlass memiliki koneksi dengan PropellerAds, ExoClick, TrafficStars, AdsTerra, AdCash, dan banyak lainnya. Daftar lengkapnya bisa Anda dapatkan di sini .
Dengan demikian, penerbit mendapat akses ke penawaran iklan paling menguntungkan, yang menghasilkan rasio pengisian mendekati 100%. Bukankah itu luar biasa?
Dengan AdSpyGlass Anda mendapatkan semua fitur utama yang akan Anda dapatkan dengan jaringan iklan biasa seperti geo, demografi, waktu, dan jenis penargetan lainnya. Selain itu, mudah dikontrol. Anda dapat mendaftar dan mengelola semua jaringan iklan Anda dari dalam dasbor Anda.
Penting juga bagi jaringan mediasi apa pun untuk tidak mengecualikan iklan seluler karena sekarang memberikan banyak pemasukan dari penerbit. AdSpyGlass berfungsi dengan baik di semua platform, seluler dan desktop, dan di semua perangkat.

Mendukung

Ada banyak informasi penting di situs web resmi layanan bahwa penerbit mana pun pasti akan berguna ketika memutuskan apakah mereka harus memberikan platform ini untuk dicoba. Dari artikel situs, Anda akan belajar banyak informasi komprehensif tentang apa mediasi iklan dan bagaimana cara kerjanya. Mereka juga memiliki bagian Memulai yang, pada kenyataannya, panduan langkah demi langkah tentang apa yang perlu Anda lakukan untuk membuatnya bekerja untuk Anda. Selain itu, AdSpyGlass membagikan Tips dan trik yang berguna untuk mengoptimalkan iklan di situs web Anda.
Layanan ini memiliki Pusat Bantuan , basis pengetahuan yang sangat besar dan halaman FAQ di mana Anda dapat menemukan jawaban atas pertanyaan dan kekhawatiran paling umum. Namun, jika Anda tidak dapat menemukannya di sana, Anda selalu dapat menghubungi tim dukungan AdSpyGlass melalui obrolan online atau meninggalkan pesan melalui formulir dukungan teknis di situs mereka. Anda juga dapat menghubungi langsung melalui e-mail, Skype, atau utusan lain untuk mendapatkan bantuan Akun ahli.

Persyaratan Penerbit

Platform ini terbuka untuk semua orang dan dengan demikian satu-satunya persyaratan adalah bahwa setiap penerbit yang ingin menggunakan layanan mereka harus bekerja dengan pop-under, Banner dan Instant Messenger (IM). Selain itu, tidak ada persyaratan nyata. Itu membuatmu merasa diterima, bukan?

Pengiklan & Penawaran

Perlu dicatat bahwa AdSpyGlass tidak bekerja secara langsung dengan pengiklan tetapi dengan jaringan iklan. Oleh karena itu, setiap pengiklan yang ingin bergabung dengan peringkat harus melakukannya melalui satu atau lebih dari banyak jaringan iklan berbasis CPM yang digunakan AdSpyGlass.
Alasan untuk ini terkait erat dengan fakta bahwa sistem manajemen periklanan terutama diarahkan pada penerbit. Itu ada untuk menemukan jaringan iklan terbaik untuk penerbit dan meningkatkan pendapatan mereka.

Pelaporan Publisher & Panel Kontrol Admin

AdSpyGlass memiliki dasbor yang sangat bersih dan rapi yang menyajikan semua informasi dan data yang relevan yang Anda perlukan untuk melacak kampanye Anda. Selain itu, antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan membuatnya mudah untuk menavigasi platform. Mereka juga memberi Anda banyak informasi berguna yang akan Anda dapatkan dari jaringan iklan apa pun seperti tayangan, klik, RKT, dan statistik penghasilan Anda, dan lebih banyak lagi dibagi menurut periode waktu, tempat, kampanye, dan materi iklan. Serta perincian data ini oleh masing-masing jenis iklan tempat mereka bekerja (spanduk, pop-under, dll.)

Solusi Anti AdBlock

Pemblokir iklan menjadi masalah besar bagi seluruh industri periklanan online dan menyebabkan kerugian pendapatan yang signifikan bagi penerbit; teknologi blok iklan menjadi lebih canggih, dan jumlah pengguna yang memasangnya bertambah setiap hari.
AdSpyglass menawarkan Anda untuk menyiapkan solusi Anti AdBlock mereka sendiri yang dilaporkan mampu melewati hampir semua blok iklan. Ada panduan komprehensif di Bagian Bantuan yang menunjukkan proses penerapan langkah demi langkah. Pastikan untuk mencobanya.

Ulasan Editor dan Pikiran Akhir

Tidak perlu dikatakan bahwa penerbit harus menggunakan sumber iklan mediasi untuk benar-benar mendapatkan manfaat dari monetisasi situs web mereka. Mengelola setiap jaringan iklan secara terpisah tidak berguna dan tidak menguntungkan, dengan demikian Anda hanya membuang-buang waktu dan upaya Anda. Namun, setelah menyadari fakta itu, Anda masih akan menghadapi tantangan untuk menemukan platform mediasi yang paling sesuai dan hemat biaya. AdSpyGlass akan menjadi pilihan yang sangat baik untuk aspirasi Anda. Ini solid dan menguntungkan, setelah mendaftar Anda dapat berharap untuk meningkatkan pendapatan Anda hingga 100% dalam waktu singkat. Jika Anda masih belum yakin silakan lihat artikel ini tentang bagaimana layanan mediasi membantu memaksimalkan laba situs web Anda .
Daftar jaringan iklan AdSpyGlass bekerja dengan sangat mengesankan. Mereka bermitra dengan beberapa jaringan terkenal seperti PropellerAds dan Exoclick sehingga Anda yakin untuk mendapatkan penawaran iklan yang bermanfaat dengan kualitas yang hebat.
Layanan ini membuatnya sangat nyaman untuk mengelola semua jaringan iklan Anda dari satu dasbor. Mengelola beberapa dasbor untuk memeriksa kinerja setiap jaringan dapat menjadi mimpi buruk, terutama ketika Anda terdesak waktu. AdSpyGlass memungkinkan Anda mengamati statistik kampanye dan penghasilan dari semua jaringan iklan hanya menggunakan satu dasbor yang sangat mudah dinavigasi.
Mari kita tidak melupakan solusi Anti-Blok Iklan yang disebutkan sebelumnya. Jika ini berhasil untuk Anda, penghasilan Anda akan menjadi lebih signifikan.
Secara keseluruhan, AdSpyGlass secara signifikan menonjol dari layanan serupa lainnya. Itu terus berkembang dan meningkatkan dan pasti patut dicoba.