Cara Menghasilkan Uang dengan Situs Afiliasi Amazon

Apa itu Situs Afiliasi Amazon?

Singkatnya, ini adalah situs yang berfokus pada komisi afiliasi Amazon untuk mendapatkan pendapatan.
Tidak ada satu definisi yang ditetapkan. Beberapa tahun yang lalu itu akan menjadi situs yang mencakup lini produk atau produk tunggal yang kemudian menggunakan link afiliasi Amazon untuk menghasilkan penjualan produk.
Hari-hari ini, situs afiliasi ceruk Amazon yang lebih sukses cenderung lebih besar. Ini adalah generalisasi, tapi menurut saya cukup adil untuk mengatakannya. Yang saya maksud dengan ini adalah bahwa situs ini cenderung menyediakan beragam konten tentang lini produk dan mencakup konten tanpa tautan afiliasi. Dengan kata lain, ini mencakup konten informasi murni yang terkait dengan lini produk.
 

Dapatkah Anda mempromosikan pedagang lain?

Tentu saja. Saya sarankan Anda lakukan jika ada peluang bagus.
Situs afiliasi Amazon identik dengan situs afiliasi produk fisik.
Saya mendapatkan lebih banyak setiap bulan dari pedagang selain Amazon; Namun, akhir-akhir ini saya semakin sering memusatkan perhatian untuk mempromosikan Amazon karena hal itu dapat dipertanggungjawabkan dengan sangat baik.
 

Mengapa situs ini berjalan dengan baik sekarang?

Mungkin saja situs ini tidak pernah berhenti berjalan dengan baik. Saya benar-benar mengabaikan model tersebut setelah Google Penguin pada bulan April 2012.
Namun, sekarang sulit untuk mengabaikan mengingat jumlah keberhasilan yang dimiliki beberapa orang terhadap mereka.
Sementara saya menghasilkan komisi produk fisik sebesar $ 3.000 sampai $ 4.000 per bulan, sangat sedikit yang dilakukan oleh beberapa orang dengan situs yang berfokus pada Amazon.
Saya pikir situs ini berjalan dengan baik karena berbagai alasan seperti:
Kualitas: penerbit menghasilkan banyak uang dari Amazon menerbitkan beberapa situs yang benar-benar hebat. Mereka terlihat hebat dan sangat membantu. Karena pembeli mendapatkan nilai dari mereka, mereka bisa melakukannya dengan baik.
Semakin banyak orang membeli produk secara online: Semakin banyak orang mengeluarkan uang secara online, semakin banyak orang melakukan riset produk secara online. Mereka berakhir di situs niche yang bermanfaat, klik link afiliasi dan kemudian membeli.
Jaringan blog pribadi dan link berbayar bekerja: Banyak dari situs ini memperoleh backlink dengan jaringan blog pribadi dan tautan berbayar. Tautan ini bekerja jika dilakukan dengan baik. Saya tidak menggunakan jaringan blog pribadi untuk situs niche saya, tapi saya tahu mereka digunakan secara ekstensif. Ada juga banyak situs nyata yang menjual tautan dalam konten yang, sementara melawan TOS Google, sangat sulit dilakukan Google untuk dideteksi.
Seringkali konten berorientasi produk, terutama konten yang menargetkan kata kunci ekor panjang, tidak perlu banyak backlink untuk berprestasi baik di search engine.
Oleh karena itu, mengingat RPM yang sangat gila, situs web promosi / situs web konversi tinggi dapat menghasilkan, menginvestasikan beberapa ribu dolar untuk beberapa karya berkualitas.
 

Contoh Laporan Sukses:

Perrin di Authority Hacker: Perrin baru-baru ini menulis sebuah posting yang menakjubkan di Authority Hacker yang menjelaskan bagaimana dia membangun sebuah situs afiliasi Amazon yang menghasilkan $ 7.500 per bulan dalam waktu kurang dari 2 tahun. Baca semuanya disini .
Brent Hale: Brent di Income Addon menarik WHOPPING $ 28.000 per bulan di NET PROFIT dengan situs afiliasi Amazon. Baca tentang itu di sini .
Spencer Haws: Spencer di Niche Pursuits sedang menjalankan studi kasus di Situs Niche Amazon yang diluncurkannya sekitar 1 tahun yang lalu dan tidak menarik uang sebesar $ 3.000 per bulan. Baca tentang itu di sini .
Saya (ke tingkat yang jauh lebih kecil): Dalam laporan pendapatan saya, saya menghasilkan komisi promo produk fisik sebesar $ 3.000 sampai $ 4.000 per bulan.

Contoh Situs Niche Amazon

Situs ini ada dimana-mana. Mereka sangat mudah ditemukan. Sebenarnya, jika Anda berencana meluncurkannya, Anda harus melakukan pencarian Google dengan baik untuk melihat mana jika ada yang mendominasi pencarian Google. Anda akan menemukan jenis situs ini di banyak ceruk.
Berikut adalah kumpulan yang saya temukan bahwa saya menduga penghasilannya bagus. Harap diingat saya tidak tahu rincian tentang situs-situs ini jadi saya tidak yakin apakah mereka mendapatkan banyak uang atau hampir tidak membayar biaya hosting. Saya menduga bahwa karena mereka berada di posisi 3 sampai 5 teratas dalam pencarian Google, mereka melakukannya dengan cukup baik.
1. Empire Flippers Listing: Pergilah ke pasar Empire Flippers yang sering memiliki pilihan bagus dari situs niche Amazon untuk dijual. Jika Anda ingin melihat URL, Anda harus membayar deposit 10%.
2. "Fly Fishing Rod Reviews"
Saya Googled "Fly Fishing Rod Reviews". Salah satu situs afiliasi Amazon muncul:
  • Troutster : Ini adalah contoh bagus dari situs niche besar-besaran tentang penangkapan ikan trout yang menggabungkan promosi produk Amazon.
Inilah halaman pencariannya:
Example of Amazon Niche Website Google Search for Fly Fishing Rod Reviews
3. "Tennis Racquet Reviews"
Ketika saya mencari di Google untuk "Tennis Racquet Reviews" beberapa situs afiliasi Amazon muncul. Mereka:
  • Steve G Tennis : Lihat halaman hasil pencarian di bawah ini dan perhatikan bagaimana SteveGTennis.com ditampilkan di Google's Knowledge Graph untuk daftar ulasan produk. Itu sangat keren.
  • Tennis Racquet Center : Menawarkan sinopsis grafik bagus di bagian atas dengan link Amazon dan kemudian menulis penuh di bawah ini. Ini adalah halaman yang bagus sekali.
contoh-amazon-affiliate-website-search-on-tennis-racquet-reviews
4. "Curling Iron Reviews"
  • Thebeautilab.com : Contoh lain dari apa yang saya anggap ulasan ulasan produk yang sangat bagus mempromosikan produk di Amazon.com. Website ini juga ditampilkan di Google's Knowledge Graph.
  • Totalbeauty.com : Yang menarik dengan daftar ini (lihat gambar di bawah) adalah judulnya adalah "8 Best and Worst Curling Irons untuk tahun 2016" yang menunjukkan kemampuan Google untuk menafsirkan kata kunci. Judulnya tidak memiliki "ulasan" di dalamnya namun berada di peringkat # 2. Apalagi konten untuk halaman ini sangat mengerikan. Ini adalah pertunjukan slide. Sama sekali tidak membantu seperti Thebeautilab.com.
Hasil pencarian untuk "Curling Iron Reviews"
Example of Amazon Affiliate Reviews Site on Curling Irons
Menariknya, ketika saya mencari besi pengeriting tertentu seperti "Sultra The Bombshell Rod Curling Iron Review" situs Thebeautilab.com tidak memiliki daftar. Situs itu fokus pada versi jamak. Saya percaya ini melakukan hal ini karena jauh lebih sulit (yaitu hampir tidak mungkin) untuk mengungguli daftar produk Amazon karena ulasan pelanggan yang beredar.
Ini hanya 4 contoh. Jika model ini menarik bagi Anda, saya mendorong Anda untuk melakukan lusinan pencarian di banyak lini produk untuk menganalisis situs web yang sesuai dengan ulasan produk.
 

Penelitian Kata Kunci untuk Situs Afiliasi Amazon

Ada banyak kata kunci yang berbeda yang bisa Anda cari dengan situs afiliasi Amazon. Berikut daftar awal yang baik dengan menggunakan ceruk pancing fly sebagai contoh:
1. "Product Line Reviews"
Contoh: "Fly Fishing Rod Reviews": Anda bisa menambahkan "Top" atau "Best" di depan. Tip bagus lainnya adalah menambahkan tahun ke akhir judul. Perhatikan ulasan curling iron di atas - kedua daftar teratas memiliki tahun dalam judul.
2. "Review Produk X"
Contoh: "Reddington Path Review": Ini adalah ulasan produk yang khas. Ini bekerja lebih baik beberapa tahun yang lalu, tapi sekarang sulit untuk mengungguli Amazon untuk ulasan produk individual. Itu tidak berarti Anda harus melakukannya, ketahuilah bahwa Amazon sering akan berperingkat sangat baik. Tempat nomor 3 atau 4 di halaman pencarian Google masih bisa menghasilkan pendapatan yang layak.
3. "Product Line Comparison"
Contoh: "bagan perbandingan tangkapan ikan terbang". Orang seperti grafik yang menyediakan banyak data perbandingan. Ini bisa menjadi bagus untuk pengalaman pengguna dan lalu lintas penelusuran organik. Mereka juga cenderung berkonversi dengan baik. Sekali lagi, Anda dapat menambahkan tahun dan kemudian memperbaruinya setiap tahun.
4. "X Product Line Under $ XXX"
Contoh: "10 Top Fishing Fishing dibawah $ 100". Beberapa lini produk memiliki poin harga utama - sering $ 100, $ 500, $ 1.000 tergantung produknya. Jika ini terjadi pada lini produk Anda, ini adalah artikel bagus untuk disertakan karena mereka adalah ekor panjang dan orang-orang yang mencari produk di bawah titik harga tertentu hampir membeli.
5. "Jenis Produk X"
Contoh: "15 jenis batang terbang memancing". Jika Anda bekerja di lini produk khusus yang mencakup berbagai jenis dan fitur, Anda dapat mempublikasikan sebuah artikel mendalam yang mendidik orang tentang perbedaan utama antara berbagai jenis produk di dalam lini produk.
6. "Top 10 Product Line X - 2016"
Contoh: "Top 10 Fly Fishing Rods untuk 2016". Ini adalah daftar pilihan-tangan dari apa yang Anda pikirkan sebagai 10 produk teratas dalam lini produk tertentu.
6 contoh kata kunci di atas untuk situs niche Amazon adalah ide kata kunci untuk halaman promosi yang mencolok. Menurut saya, Anda harus menambahkan konten yang tidak begitu promosi.

FYI

Lihatlah Troutster.com . Situs itu memuat banyak informasi tentang penangkapan ikan trout. Meskipun Anda tidak perlu mencapai panjang itu, ini memberikan contoh bagus tentang bagaimana menggabungkan promosi produk di dalam situs niche yang besar.
Thebeautilab.com , di sisi lain, memiliki konten non-promosi yang sangat sedikit. Ada beberapa "How-to's" tapi hanya itu saja. Bagian terbesar dari situs ini sejauh yang saya tahu menghabiskan 10 menit di atasnya terutama promosi. Hal ini menunjukkan bahwa Anda tidak perlu menambahkan banyak konten non-promosi ke situs web agar berkinerja baik di mesin pencari.
 

Penataan Situs Afiliasi Niche Amazon Anda

Struktur Website

Ada banyak cara Anda bisa menyusun situs afiliasi Amazon.
Satu saran yang saya miliki adalah menghindari mendedikasikan beranda Anda ke kata kunci penting, setidaknya di awal. Alasannya adalah jika Anda memperluas situs secara topikal, kemungkinan Anda akan mengubah fokus beranda Anda. Tapi melakukan ini bisa menghancurkan peringkat yang telah Anda raih untuk beranda.
Misalnya, Thebeautilab.com , yang sangat berorientasi promosi produk, tidak menargetkan kata kunci apapun di beranda. Kata kunci adalah judul situs.
Karena itu, siapkan situs Anda sehingga halaman internal diurutkan untuk kata kunci utama Anda.
 

Contoh Struktur Website Diagram

Inilah cara Thebeautilab.com terstruktur. Baris ketiga mencakup jenis artikel bukan di Thebeautilab.com tapi saya menyertakannya untuk tujuan ilustrasi.
Amazon Affiliate Website Structure

Halaman vs/and/or Posts?

Opsi 1: Gunakan halaman untuk semua konten; atau
Opsi 2: Tetapkan "Curling Iron Reviews" dan "Flat Iron Reviews" sebagai halaman dan kemudian baris bawah artikel sebagai posting.
Keduanya merupakan struktur silo yang cukup mendasar.
Untuk 2 situs niche yang baru saja saya luncurkan, saya menggunakan Inisial Deep Silo Plugin Empire (mereka juga menawarkan Simple Silo Plugin gratis ). Plugin ini menebak pekerjaan dari halaman vs. postingan. Plugin ini secara otomatis membuat struktur situs web Anda saat Anda memasukkan judul artikel. Ini sangat keren. Aku hanya belum tahu apakah itu akan memberi saya keunggulan. Plugin silo ini menggunakan kombinasi halaman dan posting.
Saya bukan yang paling teknis dalam hal SEO, termasuk SEO di tempat jadi saya suka plugin untuk menanganinya untuk saya.
Juga, saya yakin ini bukan satu-satunya cara untuk mengatasi struktur situs. Diagram di atas hanyalah sebuah contoh.

Struktur Halaman Web "Populer"

Laman web "Product Line Reviews" yang populer dan efektif menetapkan daftar ulasan untuk sejumlah produk individual memiliki tata letak berikut:
  • Bagan / Meja: Di bagian atas adalah bagan bagus yang menampilkan dan membandingkan produk dengan nilai tertinggi di lini produk.
  • Review Produk dalam daftar. Setiap item secara ringkas mengulas produk dan tautan ke Amazon serta tautan ke ulasan lengkap di situs web jika ada ulasan semacam itu.
  • Informasi lini produk untuk membantu seseorang memilih besi pengeriting yang tepat.
Thebeautilab.com melakukan ini dengan baik. Format ini sangat populer di situs promosi produk.

Fitur Utama untuk Dimasukkan

Potongan kaya Schema.org
Jika Anda mempublikasikan ulasan produk individual, sertakan beberapa bentuk skema tinjauan produk sehingga rating bintang muncul di hasil pencarian Google. Gunakan plugin All In One Schema.org Rich Snippets gratis . Coba lihat:
contoh-google-listing-dengan-schema-org-rich-snippets
Tabel & Grafik
Saya suka membuat grafik dan tabel. Saya biasanya menggunakan plugin Tablepress . Saya menggunakan 4 plugin meja di situs niche produk saya ... setiap plugin melayani tujuan yang berbeda. Itu pekerjaan yang bagus. Situs web Thebeautilab.com menyertakan meja yang bagus di bagian atas pos. Coba lihat:
Example of a Product Comparison Chart on Amazon Affiliate Website
Video
Buat video kualitas Anda sendiri atau sematkan dari YouTube. Lakukan ini hanya jika membantu pengunjung Anda. Beberapa merchant memiliki video yang bisa Anda gunakan juga.
Gambar
Bila mungkin, dapatkan gambar produk Anda sendiri. Ini berarti membeli produk. Hasil ini menghasilkan ulasan terbaik. Saya melakukan ini sebagian besar waktu ... tapi untuk halaman ikhtisar seperti "Jenis Product Line X" saya akan menulis artikel berdasarkan penelitian dan belum tentu membeli setiap produk yang disertakan sebagai contoh.
Daftar Isi
Saya suka menyertakan Daftar Isi dalam konten saya . Saya menggunakan plugin Table of Contents Plus. Aku menulis tentang itu di sini . Situs web Thebeautilab.com menggunakan ini. Coba lihat:
Example of Amazon Affiliate Website with a Table of Contents

Memilih Nama Domain untuk Situs Niche Amazon

Seperti semua jenis situs ceruk, saya sangat menganjurkan untuk memilih domain yang secara umum menggambarkan niche dan bisa dicap. Saya TIDAK merekomendasikan domain pencocokan tepat (EMD).
Mengapa Anda tidak mendapatkan EMD?
2 alasan Anda tidak boleh mendapatkan EMD:
  1. Itu muncul sebagai spam.
  2. Anda menjadi terlindungi untuk menerbitkan konten yang terkait dengan topik domain. Anda memotong diri dari memperluas situs Anda ke topik, produk, dan relung yang terkait.
Contoh yang menggambarkan perbedaannya:
EMD:
  • FlyFishingRods.com: Terlalu fokus dan berorientasi produk dalam pandangan saya. Ini bisa jadi oke untuk situs e-commerce yang menjual pancing, tapi tidak bagus untuk situs web tentang memancing terbang yang mencakup promosi pancing terbang.
Ide Domain Brandable:
  • OutdoorMaven.com: Domain sangat luas yang mencakup memancing. Orang bisa menumbuhkan ini ke tempat luar yang luas (memancing, berburu, berkemah, hiking, berperahu, dll.).
  • CastKing.com: Domain bermerek lebih dibatasi untuk memancing, yang merupakan ceruk besar tersendiri sehingga jika memancing menjadi fokus Anda, pendekatan ini berhasil.

2 Rencana Serangan

1. Mulailah dengan lini produk

Ini adalah situs promo Amazon yang terang-terangan. Anda merencanakan situs ini dari go-go sekitar mempromosikan produk atau lini produk tertentu.
Contoh: Meluncurkan situs di sekitar pancing terbang akan menjadi pendekatan ini.

2. Mulailah dengan niche

Saya biasanya mengambil pendekatan ini. Anda memilih niche dan seiring waktu menggabungkan promosi produk Amazon di dalam situs di mana dan bagaimana rasanya.
Contoh: Fishing niche. Tutupi beberapa sudut lalu gabungkan promosi Amazon.
Pendekatan mana yang lebih baik?
Mereka berdua FANTASTIS jika berhasil.
Jika Anda dapat membangun banyak lalu lintas pencarian organik yang terfokus ke situs promosi produk Youtube yang terang-terangan, Anda dapat menghasilkan pendapatan RPM dan bulanan yang sangat tinggi tanpa harus menerbitkan banyak konten.
Namun, jika Anda berhasil membangun situs dengan lalu lintas tinggi dan populer, Anda memiliki aset hebat yang dapat dimonetisasi dengan iklan bergambar dan promosi afiliasi.
 
Pendekatan mana yang harus Anda ambil?
Apakah Anda pandai mendapatkan tautan ke situs web Anda?
Jika ya, bangunlah sebuah situs web berorientasi lini produk. Faktanya adalah jika Anda bisa memberi peringkat situs ini (atau bahkan satu halaman web dengan konversi tinggi) di Google search, Anda bisa menghasilkan banyak uang dengan cepat.
Apakah Anda lebih suka berfokus pada penerbitan konten?
Jika Anda hebat dalam mempublikasikan konten berkualitas umumnya, sebaiknya Anda mengambil pendekatan niche yang lebih luas dan menggabungkan promosi Amazon di sepanjang jalan.
 
Apakah Anda ahli dalam pemasaran email?
Jika Anda ahli dalam pemasaran email, Anda pasti ingin membangun situs niche yang lebih luas, menarik pelanggan dan menjual melalui email. Dengan menerbitkan semua jenis konten, Anda bisa mendapatkan banyak lalu lintas ke situs web Anda yang merupakan lebih banyak pelanggan email.
 
Pendekatan apa yang saya suka?
Saya jauh lebih baik dalam merencanakan dan mengelola produksi konten. Itulah yang saya suka melakukannya, saya fokus untuk membangun sebuah situs niche dan kemudian menggabungkan promosi produk Amazon di sepanjang jalan.
 

Sumber Lalu Lintas

Penelusuran Organik
Bagian terbesar pendapatan untuk model ini berasal dari lalu lintas penelusuran organik (misalnya penelusuran Google). Kembali ke contoh pancing terbang, orang mencari informasi tentang pancing terbang, temukan situs Anda, klik link ke Amazon. Kuncinya adalah orang mencari jenis produk tertentu. Kemungkinan mereka pada akhirnya akan membelinya atau membeli sesuatu yang berhubungan. Tujuan Anda adalah situs Anda menjadi situs rujukan.
 
Membangun link
Karena tautan masih penting untuk SEO organik, saya menyadari bahwa saya memerlukan beberapa tautan untuk situs saya agar berhasil menghasilkan nikel. Oleh karena itu, saya telah menggigit peluru tersebut dan menerapkan kampanye membangun outreach link building. Saya melakukan outsourcing ini karena tidak peduli berapa banyak saya pikir saya akan melakukannya, saya tidak pernah bisa mengatasinya. Dan karena tautan sangat penting, saya memutuskan untuk menghitung biaya penjangkauan sebagai bagian dari keseluruhan investasi.
Selain penjangkauan, saya melakukan saluran media sosial yang biasa, YouTube dan sedikit komentar.
 
Media sosial
Namun, jika Anda memperluas situs Anda ke situs informasi dan bahkan pendidikan / hiburan, Anda dapat mengarahkan lalu lintas media sosial ke konten non-promosi Anda. Saluran media sosial mana yang paling sesuai bergantung pada niche Anda.
Saya tidak berharap menghasilkan banyak komisi afiliasi melalui situs media sosial; Namun, Anda dapat menghasilkan lalu lintas yang mendaftar ke buletin email Anda dan kemudian menghasilkan penjualan. Anda juga dapat memonetisasi konten non-promosi dengan iklan bergambar dan memperoleh pendapatan seperti itu (saya melakukan pemasaran email dan menampilkan iklan pada konten non-promosi).
 
Lalu lintas berbayar
Jika Anda memiliki beberapa konten promosi yang mudah dikonversi, Anda dapat mencoba lalu lintas berbayar. Salah satu platform yang bagus untuk mencoba situs niche Amazon adalah Bing Ads.
Jika Anda memiliki beberapa artikel pertunangan yang benar-benar bagus, Anda dapat mempromosikan konten itu dengan iklan Facebook dan Outbrain (untuk memberi nama beberapa iklan asli ala pertunangan).
 
E-mail
Jika Anda berada di tempat di mana Anda bisa mengajak orang untuk masuk ke buletin email Anda dan yang mungkin membeli di jalan, email bisa menjadi aspek yang sangat penting dari situs niche Amazon Anda. Ini tergantung pada niche sekalipun.
Misalnya, ceruk fly fishing akan sangat baik untuk menjalankan buletin email karena orang-orang mengabdikan diri untuk olahraga ini, membeli banyak perlengkapan / pakaian dan cinta untuk membacanya. Ide itu. Namun, ceruk selebriti tidak begitu bagus untuk pemasaran email karena tidak ada yang bisa Anda jual secara efektif. Tentu Anda mungkin melakukan penjualan ganjil, tapi itu tidak mungkin dan mungkin tidak sepadan dengan usaha ... kecuali jika tujuan Anda adalah hanya mengirim pembaca kembali ke situs Anda untuk mendapatkan pendapatan iklan, yang merupakan strategi bagus dengan sendirinya.
 
Youtube
Sampai saya meluncurkan situs niche produk saya sendiri, saya tidak tahu bagaimana YouTube bisa berperan. Orang suka menonton demo video produk. Masuk akal, terutama jika itu pembelian yang cukup besar ($ 200 atau lebih). Video mengungkapkan lebih banyak daripada teks.
Bagaimanapun, sejak tanggal artikel ini diperbarui (15 Februari 17), saya telah menerbitkan 13 demo produk untuk situs niche produk saya dan memiliki lebih dari 19.000 tampilan (sekitar 5 minggu sekali). Itu menghasilkan pendapatan dan lalu lintas YouTube ke situs. Keindahan adalah saya tidak melakukan SEO Video selain menulis deskripsi video yang cukup bagus dan menambahkan video ke situs niche itu sendiri.
Oleh karena itu, kekuatan demo dan ulasan video produk adalah alasan bagus lainnya (terlepas dari implikasi etisnya) yang benar-benar keluar dan membeli produk yang Anda liput di situs niche produk Anda. Video tidak butuh waktu lama untuk dibuat. Saya menggunakan perekam video Samsung S7 atau iPhone S7 saya. Mereka tidak sempurna, tapi cukup bagus untuk saat ini. Jika ember uang masuk, saya selalu bisa mengikuti studio profesional (itu akan sangat mengagumkan).
Video ini membawa saya sekitar 2 sampai 3 jam untuk syuting dan produksi. Itu berarti, dalam 5 minggu saya menginvestasikan sekitar 40 jam untuk membuat video untuk 13 produk dan telah mengumpulkan 19.000 tampilan video. Saya tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi begitu saya memiliki 50 sampai 100 video produk yang diputar keluar.

Manfaat Situs Afiliasi Amazon

1. Mudah untuk melakukan outsourcing
Jika Anda tetap sederhana dan tidak memiliki rencana untuk memperluasnya ke situs otoritas khusus, Anda dapat dengan mudah membangun puluhan atau ratusan situs ini dari waktu ke waktu dengan mengontrakkannya.
Jika Anda memilih untuk memperluas ke situs otoritas niche besar, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan outsourcing juga, tapi saya dapat memberitahu Anda dari pengalaman bahwa Anda benar-benar perlu memperhatikan situs ini karena ada banyak bagian yang bergerak. Yang mengatakan, jika Anda mengatur semuanya dengan baik, seharusnya tidak memakan waktu lebih dari 10 sampai 30 menit dari waktu Anda per hari.
 
2. Model yang sangat skalabel
Saya tidak berpikir saya akan pernah memfokuskan seluruh bisnis online saya dengan situs situs afiliasi Amazon yang lebih kecil, tapi saya pasti menyukai gagasan untuk memiliki beberapa dari mereka menghasilkan keuntungan setiap bulannya. Heck, bahkan empat angka rendah per bulan membuat perusahaan itu layak dilakukan.
Anda dapat mengukurnya dalam 4 cara:
  • Tumbuh menjadi situs niche rakasa
  • Bangun lebih banyak dari mereka
  • Tambahkan e-commerce
  • Mengembangkan peluncuran bisnis flipping, tumbuh menjadi $ 1K sampai $ 10K per bulan dan kemudian menjual. Bilas dan ulangi.
3. Cepat untuk memulai dan berkembang
Bahkan jika Anda menulis semuanya sendiri, Anda dapat memiliki situs yang bagus dalam 30 hari. Dari sana itu promosi (eufemisme untuk membangun link). Jika Anda memiliki tim di tempat, itu hanya masalah Anda memberi mereka kata kunci dan tentu saja petunjuk yang jelas tentang cara menyiapkannya.
 
4. Fokus pada link dan kurang pada produksi konten
Jika Anda memutuskan untuk tidak menumbuhkannya menjadi situs niche penuh sesak nafas, untuk mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari, Anda memerlukan beberapa tautan balik yang layak. Begitu situs ini dibangun, pekerjaan Anda mendapatkan backlink. Jika membangun link adalah hal Anda, itu bisa menjadi model situs hebat.
5. Potensi tumbuh menjadi situs otoritas
Saya telah membahas ini cukup sedikit, tapi ini adalah keuntungan penting. Jika situs Anda berjalan dengan baik, Anda sering dapat memperluasnya menjadi situs otoritas besar yang dapat digunakan untuk menjangkau lebih banyak produk, membangun otoritas, saluran sosial ... keseluruhan sembilan meter.
 
6. Mudah untuk menjual beberapa pendapatan yang baik
Pembeli menyukai situs ini. Mereka menjual dengan cepat. Menurut saya salah satu alasan pembeli besar untuk situs ini adalah mereka dapat mengkonversikannya menjadi situs e-commerce yang dapat meningkatkan keuntungan secara dramatis dalam semalam.

Kontra Situs Afiliasi Amazon

1. Membosankan untuk menulis
Jika Anda menulis konten Anda sendiri, saya tidak akan berbohong, hal ini membosankan. Saya telah menulis banyak jenis konten ini di zaman saya.
2. Rentan terhadap update pencarian Google
Sebagian besar lalu lintas konversi Anda berasal dari pencarian organik. Jika pembaruan Google berdampak negatif pada Anda, Anda bisa kehilangan banyak uang dengan cepat.
Sulit untuk mendapatkan link alami, tapi bagus untuk jenis link lainnya
Saya pikir Anda akan merasa sulit untuk membuat situs web lain terhubung dengan Anda kecuali jika Anda menerbitkan konten yang dapat link atau menggunakan topi hitam (PBN dan / atau membeli tautan dan / atau mempublikasikan pos tamu di situs lain).
3. Tidak bagus untuk lalu lintas sosial
Posting ulasan curling iron Anda tidak akan virus di Facebook atau saluran sosial apapun. Hanya saja tidak. Mungkin foto Anda dengan beberapa gaya rambut jahat akan menjadi virus, tapi mereka tidak akan mengubah semua itu dengan baik. Intinya adalah media sosial tidak begitu bagus untuk situs afiliasi Amazon sederhana.
Konon, jika Anda memperluas ke situs niche otoritas besar, Anda dapat dengan mudah membuat konten ramah media sosial. Dalam kasus ini, Anda ingin menggabungkan iklan bergambar di konten non-promosi atau bekerja pada pendaftaran email.
4. Menjadi affiliate bisa berisiko
Amazon telah menendang afiliasi dari program mereka. Jika Anda mempromosikan sebagian besar Amazon, Anda selalu berisiko ditendang keluar dari program afiliasi. Jika Anda mempromosikan pedagang lain, mereka selalu dapat mengubah persyaratan program, mengakhiri, menendang Anda keluar, dll. Faktanya adalah sebagai afiliasi Anda rentan terhadap keinginan para pedagang.
Mengandalkan model online ini secara eksklusif berisiko. Sementara saya semua untuk membangun banyak ini menjadi aliran pendapatan pembunuh, saya akan merasa gugup jika ini adalah satu-satunya model untuk pendapatan saya.
 

Apakah jenis situs ini etis?

Bila dilakukan dengan benar, mereka sangat etis. Sebenarnya, saya pikir mereka bisa menjadi beberapa konten paling bermanfaat dan bermanfaat yang dipublikasikan secara online. Sebagai contoh, saya baru saja membeli mobil baru. Saya menghabiskan berjam-jam membaca tentang semua jenis mobil dan menonton video mobil secara online. Internet membantu saya dengan keputusan membeli saya waktu besar. Saya tahu bahwa setiap review hanyalah sebuah opini selain spesifikasi mobil (yang tidak berarti banyak bagi saya). Saya juga tahu ada situs palsu di luar sana ... tapi cukup mudah untuk membedakan situs sampah dari situs berkualitas.
Sebenarnya, saya tidak berpikir sepekan berlalu dimana saya tidak mengandalkan pengalaman, pengujian dan peninjauan ulang beberapa produk - apakah perangkat lunak, plugin, kursus, pakaian, alat, dll. Saya tahu konten semacam itu tidak akan menjamin saya tidak akan membeli barang yang salah, tapi secara keseluruhan mereka membantu meminimalkan pembelian barang yang salah. Konten semacam itu juga membantu mempersempit pilihan potensial yang menghemat waktu saya.
Karena saya, sebagai konsumen, menemukan jenis situs dan konten ini sangat membantu, tidak ada alasan mengapa saya menjadi ahli dalam lini produk tidak dapat membantu orang lain.
Perhatikan saya bilang "menjadi ahli dalam lini produk". Itulah tujuan saya. Saya percaya saya telah mencapai itu dalam beberapa bulan. Saat ini saya memiliki 20 model berbeda dari lini produk yang saya publikasikan. Saya telah menghabiskan waktu berjam-jam menggunakan produk ini dan bahkan menggunakannya setiap hari untuk penggunaan pribadi dan menginvestasikan waktu untuk belajar sebanyak mungkin tentang mereka.
Yang berarti, pada titik ini, setelah 2 bulan yang singkat, saya ahli dalam lini produk. Saya tahu lebih dari 98% populasi dan mungkin dalam waktu 2 atau 3 bulan lagi, setelah membeli lebih banyak produk ini dan menginvestasikan 200 jam lagi untuk menggunakannya, saya akan tahu lebih banyak tentang produk dan industri ini dari 99,8% populasi.
Itu berarti pendapat saya penting dan mungkin sangat membantu.
 

Menumbuhkan Situs Afiliasi Amazon menjadi Bisnis Monster

Jika Anda mendapatkan situs niche Amazon Anda menjadi $ 1.000 + per bulan, Anda akan mengalami hal yang baik. Anda juga punya keputusan untuk membuat, bagaimana cara menghitung pendapatan itu menjadi bisnis online monster. Berikut adalah beberapa pilihan.
 

1. Mendominasi ceruk yang menyeluruh

Perluas situs web dari memusatkan perhatian pada promosi produk ke dalam situs niche pembangkit tenaga listrik yang juga memberi informasi, edukasi dan / atau menghibur. Ini termasuk konten yang tidak memiliki link afiliasi. Begitu banyak ceruk produk sudah matang untuk melakukan ini.
Contoh:
  • Pancing terbang: Mengubahnya menjadi memancing skala penuh atau situs outdoor.
  • Raket tenis: Mengubahnya menjadi situs tenis skala penuh - meliput acara, tutorial, berita tenis dan banyak lagi.
  • Curling iron: Mengubahnya menjadi situs niche kecantikan skala penuh.
Namun, hal ini tidak selalu memungkinkan. Pertimbangkan produk berikut yang mungkin sulit diubah menjadi situs niche skala penuh:
Eye-Glasses: Saya tidak benar-benar melihat bagaimana sebuah situs di kacamata bisa menjadi situs selain mempromosikan kacamata. Anda pasti bisa memberikan BANYAK informasi bagus tentang kacamata mata, tapi tetap kacamata mata sentris dan sangat promosi. Mungkin untuk masuk ke situs mode, tapi tidak benar-benar saling terkait.
Umumnya, sebagian besar relung produk dapat diperluas menjadi situs niche yang menarik dan menyenangkan. Produk biasanya berhubungan dengan sesuatu yang lebih besar dari produk itu sendiri.
 

2. Memasukkan e-commerce

Saya belum pernah melakukan ini, tapi banyak penerbit situs niche Amazon telah mengubah situs niche yang sukses menjadi situs web e-commerce. Manfaat utama dari hal ini adalah semakin tinggi margin keuntungan per penjualan. Jika Anda menjual langsung dari situs web Anda, Anda dapat lebih mengontrol proses ini termasuk membawa pembeli ke daftar email Anda.
 

3. Luncurkan puluhan situs ini

Jika ide untuk mendominasi niche Anda tidak menarik bagi Anda, dan saya dapat benar-benar melihat mengapa hal itu tidak terjadi karena banyak pekerjaan, Anda bisa membilas dan mengulang kesuksesan Anda dengan meluncurkan dan membangun lusinan situs niche Amazon.
FYI, saya tidak mengusulkan Anda meluncurkan spesial 5 halaman. Situs niche Amazon yang sukses seringkali memiliki puluhan atau 100+ halaman konten unggulan. Masing-masing banyak pekerjaan; Namun, seiring berjalannya waktu dan dengan outsourcing, Anda bisa membangun armada hebat dari situs-situs ini.
 

4. Semua hal diatas (tidak mudah)

Berayun untuk pagar dengan membangun armada situs web otoritas besar. Inilah pendekatan saya. Butuh waktu lama dan banyak pekerjaan, tapi saya menyukainya karena menawarkan pendapatan iklan bergambar dan komisi afiliasi. Apalagi, situs niche berkualitas tinggi menarik perhatian dan begitu mereka memiliki momentum sendiri, bisa tumbuh menjadi aset yang sangat berharga.
Lebih penting lagi, saya menikmati penerbitan situs niche yang luas yang mencakup promosi Amazon (yaitu tidak terfokus pada hal itu).
 

Apakah saya mempublikasikan jenis situs ini?

Saat ini saya tidak mempublikasikan situs web hanya berfokus pada promosi Amazon, tapi saya tergoda. Saya menggabungkan promosi Amazon di situs niche saya, tapi ini hanya sebagian kecil dari situs ini. Pada akhir 2016 saya meluncurkan situs yang berfokus pada ceruk produk tertentu. Saya berencana untuk menyertakan konten non-promosi yang bagus, namun fokus dari situs ini adalah tentang jenis produk tertentu. Selain itu, untuk situs B2C lama saya yang terutama dimonetisasi dengan iklan bergambar, saya menyusun bagian promosi Amazon / afiliasi dari situs saya di silo. Saya juga mencakup konsep kata kunci yang sama seperti yang dijelaskan di atas.
Hal yang menahan saya adalah saya memiliki beberapa situs niche dengan otoritas domain yang layak jadi saya rasa sebaiknya saya menambahkan promosi Amazon ke situs tersebut alih-alih memulai situs baru, itulah yang saya lakukan secara ekstensif. . Saya memutuskan untuk mencoba tangan saya untuk membangun sebuah situs niche yang berorientasi pada produk. Saya tahu itu tidak mudah dan bukan yang paling menggairahkan, tapi jika bekerja seperti yang saya harapkan, ini pasti situs yang sangat menguntungkan.
 
Mengapa perubahan hati di pihak saya jika situs ini agak membosankan?
Saya suka produknya. Saya punya produknya. Saya pikir mereka memiliki masa depan yang cerah dan cukup cerdik sehingga saya yakin bisa mendapatkan pijakan yang relatif cepat.
Yang mengatakan, saya hanya dapat menguji beberapa ini dan mempromosikan mereka secara agresif hanya untuk melihat apakah saya dapat membuatnya bekerja.
Umumnya, saya meluncurkan situs niche dan menambahkan promosi Amazon di jalan. Namun, saya tergoda untuk meluncurkan situs niche dengan promosi Amazon sebagai fokus dan kemudian menumbuhkannya dari sana.
 

Ini semua tentang kontennya

Ini benar-benar semua tentang konten. Ketika saya memutuskan untuk meluncurkan situs jenis ini, saya memutuskan bahwa saya akan menerbitkan konten yang akan menyaingi topik terbaik di Web. Itu berarti saya harus melakukan dua hal.
Pertama, saya perlu membeli, menggunakan dan menguji produk. Ini bukan tugas kecil.
Kedua, saya perlu terlibat aktif dalam produksi konten sebenarnya. Ini tidak bisa menjadi satu set dan lupakan saja situs affiliasi ceruk. Ini membutuhkan pengawasan saya yang hati-hati ... tapi saya menyukai produknya sehingga saya pikir saya akan cukup terinspirasi untuk melakukan apa yang diperlukan.
Tujuan jangka panjang saya adalah agar situs mendapatkan penghasilan yang cukup sehingga saya bisa mempekerjakan orang untuk menggunakan dan meninjau produknya, tapi ini adalah sewa tingkat tinggi yang harganya mahal, jadi saya harus menunggu. Pendekatan saya adalah membuat setiap situs menjadi lebih atau kurang swadana (walaupun masing-masing situs memerlukan beberapa investasi di muka ... Saya tidak ingin menjadi gila mempekerjakan profesional dari gerbang).
 

Skala produksi konten

Karena saya belum mempekerjakan profesional untuk menguji, menggunakan dan menulis tentang produk (belum), saya telah mengejar solusi outsourcing hibrida. Pada dasarnya, saya telah menyewa WordAgents untuk menulis dasar ulasannya. Ini adalah 1.500 kata atau lebih. Saya kemudian menguji dan menggunakan setiap produk dan kemudian mengedit setiap ulasan yang memasukkan cap, opini, dan hasil pengujian pribadi saya. Saya juga menambahkan puluhan foto yang saya ambil dari setiap produk dan demo video juga.
Apakah ulasan pondasi boilerplate mempercepat prosesnya?
Iya nih. Butuh waktu untuk menulis 1.500 kata, meski bukan ulasan langsung. Ulasannya disampaikan dalam struktur yang saya butuhkan dengan judul dan bagian yang diperlukan. Saya kemudian membahas setiap bagian, menambahkan sedikit berdasarkan pengujian pribadi dan penggunaan produk beserta foto. Aku akan mengatakan outsourcing menulis ulasan menyelamatkan saya setidaknya 2 sampai 3 jam per review. Yang lebih penting, ini menghemat banyak pekerjaan membosankan. Saya tidak keberatan mengutak-atik dan menguji produk dan kemudian menambahkan info penting tentang permainan dan pengetesan saya ke dalam tinjauan, tapi mengetik hal-hal menjemukan yang sama berulang-ulang, sangat membosankan.
 

Pendekatan Fast Track ke Produk Niche Sites

Sementara saya meluangkan waktu untuk merencanakan, membangun dan menulis sebagian besar situs pada awalnya, Anda tidak perlu melakukannya. Jika pemikiran menyiapkan WordPress, berurusan dengan grafis awal, plugin dan penulisan konten benih menakutkan, Anda bisa menyewa layanan untuk membuat situs ini untuk Anda .
Harap diingat bahwa layanan yang menciptakan situs untuk Anda memerlukan beberapa tweaker. Jika Anda membeli produk, yang saya sarankan Anda lakukan (atau setidaknya beberapa di antaranya), Anda harus menambahkan sentuhan / pendapat dan hasil pengujian Anda ke ulasan beserta foto dan video. Meskipun ini berarti Anda masih harus meluangkan waktu dan usaha ke dalamnya, situs yang dilakukan untuk mempercepat Anda akan mempercepat proses dan membantu Anda melepaskan bola lebih cepat.
 

Haruskah Anda melakukannya?

Jika Anda suka membangun link, saya katakan pergi untuk itu. Bagi banyak "produk X review" pencarian, saya melihat semua jenis situs ini berprestasi dengan baik dan mungkin menghasilkan banyak uang.
Sepertinya saya menyukai model pemula yang hebat atau bahkan model tambahan untuk penerbit ceruk yang ada.