15 Cara Menghasilkan Uang di Facebook

14 Cara Menghasilkan Uang dari Halaman Facebook

1. Promosikan posting blog baru (misal mengarahkan lalu lintas ke situs Anda)

Tidak banyak yang bisa dikatakan di sini. Saat Anda mempublikasikan sebuah posting di situs Anda atau konten baru lainnya. pasang link di Facebook. Ini adalah barang FB 101.
Anda mendapatkan uang dari namun Anda memonetisasi situs web Anda, apakah itu iklan bergambar, penawaran afiliasi, pemasaran email. Kuncinya adalah bahwa Facebook mengirimkan lalu lintas ke situs Anda.
 

2. Tingkatkan posting Facebook yang populer

Bila Anda mendapatkan keterlibatan tinggi untuk posting atau konten tertentu, berikan sejumlah uang untuk itu dan dorong. Ini bisa mendapatkan konten traksi, optin, pendapatan iklan bahkan menarik link.
Uang itu terwujud dengan cara yang sama seperti posting. Meningkatkan pengiriman lalu lintas ke situs Anda. Dalam beberapa kasus, Anda dapat memilih untuk meningkatkan untuk menarik lebih banyak penggemar sehingga Anda dapat mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda di masa mendatang.
 

3. Promosikan situs-situs lain dan dapatkan bayaran per 1.000 klik

Strategi monetisasi Facebook ini mengilhami posting ini di tempat pertama. Saya suka strategi ini karena seluruh proses bisa di-outsource dengan biaya sangat sedikit dan dengan mudah menghasilkan ratusan atau bahkan ribuan dolar setiap bulannya.
Inilah kesepakatannya. Ada situs web yang akan membayar Anda untuk mengirim link / gambar dll yang memiliki pranala ke situs mereka. Mereka biasanya membayar tarif yang ditetapkan per 1.000 pengunjung yang Anda kirimi mereka.
Keindahan dari ini adalah bahwa situs-situs ini menyediakan semua konten, biasanya menyarankan konten yang telah terbukti dan sangat bagus dalam menghasilkan konten yang sangat menarik.
Selain itu, banyak dari konten ini bekerja di banyak ceruk karena ini adalah barang umum dan luas yang banyak orang tidak dapat menolak untuk mengeklik.
Berikut adalah tangkapan layar terbaru dari penghasilan saya:
Pendapatan Facebook dari promosi website lain dari halaman Facebook
Itu bukan pendapatan tambahan yang buruk selama 30 menit kerja setiap minggunya. Sebenarnya, saya melakukan outsourcing semua dengan biaya sekitar $ 30 sampai $ 40 per bulan.
Ingatlah bahwa saya memiliki cukup beberapa penggemar (385.000) dan sementara halaman FB saya tidak terlalu menarik, saya memiliki penggemar dan mereka mengklik, seperti, berkomentar dan berbagi.
Pendapatan bergantung pada jumlah penggemar, pertunangan dan jumlah yang bersedia dibayarkan oleh pasangan per 1.000 pengunjung.
Inilah bagian terbaik dari sumber pendapatan sederhana ini:
  1. Audiens FB saya menyukai kontennya. Pos sangat menarik dan menarik. Saya fokus pada posting yang relevan dengan niche, tapi tidak selalu. Beberapa pos memiliki daya tarik universal.
  2. Dibutuhkan sekitar 2 sampai 4 menit per hari. Saya menggunakan MeetEdgar dan memuatnya di sana jadi saya memiliki bank bagus dari posting ini untuk diumumkan kembali jika saya lupa atau tidak dapat menambahkan posting baru. Dan ya, reposting masih menghasilkan pendapatan bagus.
  3. Ini adalah pendapatan tambahan yang dihasilkan dengan mempromosikan situs Anda sendiri dari Facebook.
  4. Anda dibayar untuk memperluas domain yang Anda kirim lalu lintas (misalnya Anda tidak harus selalu mempromosikan situs web Anda).
  5. Anda bahkan tidak perlu memiliki situs web. Yang Anda butuhkan adalah halaman Facebook yang sedang bertunangan.

 

Apa sumber pendapatan ini

Yang saya lakukan adalah saya bermitra dengan situs-situs lain yang aktif di Facebook. Kami setuju dengan harga per 1.000 pengunjung yang saya kirim ke situs web mereka dari halaman Facebook saya. Mereka memberi saya pos kinerja terbaik FB beserta tautan pelacakan. Dengan kata lain, saya tidak harus datang dengan konten posting Facebook. Mereka memberikan tugas terbaik mereka kepada saya. Dengan cara ini saya posting terbukti.
Saya hanya menyalin dan menempelkan pos tersebut ke halaman FB saya, mengirimkan lalu lintas yang menghasilkan pendapatan saya. Karena saya menggunakan Viraltag , posting ini berakhir di bank saya sehingga mudah diposting ulang secara manual atau otomatis (bila saya tidak memiliki entri baru untuk ditambahkan). Dalam jangka panjang itu berubah menjadi sumber penghasilan yang menakjubkan.

FAQ

Apakah itu bekerja di ceruk apapun?
Iya dan tidak.
Ada lebih banyak peluang di beberapa relung daripada yang lain.
Namun, 2 layanan yang saya bekerja dengan menyediakan posting virus universal yang bisa disukai semua orang.
Saya pikir terlepas dari niche mana Anda berada, ini layak dicoba jika Anda memiliki halaman Facebook untuk situs niche Anda.
Topik yang postingnya disediakan adalah:
  • Binatang
  • Kejahatan
  • DIY
  • Makanan
  • Kesehatan
  • Rumah
  • Humor
  • Mengilhami
  • Oh Tuhan
  • Politik
  • Ulangan
  • Berbakat
  • Tragedi
  • Perjalanan
Seperti yang bisa Anda lihat, itu adalah variasi yang cukup bagus dan hanya dari satu mitra tempat saya bekerja.
 
Mitra lainnya mencakup hal berikut:
  • Makanan (resep dan makanan hacks)
  • DIY
  • Hidup (topik yang luas termasuk kecantikan, pernikahan, hubungan dan lainnya)
  • Pengasuhan
  • Hewan peliharaan
Mitra email saya posting populer setiap pagi atau beberapa kali per minggu dengan link pelacakan yang disediakan. Saya juga bisa mendapatkan postingan populer untuk setiap niche sehingga saya bisa fokus memposting topik yang berhubungan dengan niche saya.
Ini benar-benar copy dan paste langsung dari email saya ke MeetEdgar (Anda juga bisa langsung posting langsung ke halaman Facebook Anda).
 
Berapa penggemar Facebook yang anda butuhkan?
Ini semua tentang keterlibatan penggemar.
Saya tidak memiliki halaman Facebook pertunangan yang sangat tinggi. Tidak apa-apa, tapi ada orang lain yang memiliki lebih banyak pertunangan.
Jika Anda memiliki 50.000 penggemar yang terlibat, pos ini bisa menghasilkan banyak uang.
 
Berapa banyak posting per hari?
Anda tidak ingin terlalu menyebalkan. Saya posting 3 untuk masing-masing pasangan yang berjumlah 6 setiap harinya (itu mungkin semakin menyebalkan) ... tapi menjengkelkan adalah kata kasar. Faktanya adalah ini bukan iklan atau promosi produk. Ini adalah konten sah yang sudah terbukti populer.
 
Berapa banyak yang dapat Anda peroleh per 1.000 pengunjung yang Anda kirim ke situs web mitra?
Ini bervariasi dari mitra ke mitra, namun jangkauan saya adalah $ 5 sampai $ 8 per 1.000 pengunjung yang dikirim ke situs web mereka.
Meskipun itu mungkin tidak tampak seperti banyak, satu posting virus per hari bisa menghasilkan $ 20 sampai $ 50 dengan cepat. Ini menang / menang karena para mitra mendapatkan lalu lintas dengan biaya sangat rendah dan saya dapat menghasilkan arus pendapatan lainnya.
Yang mengarah ke titik lain dan itu adalah Anda dapat meminta halaman lain untuk mempromosikan situs Anda seharga $ 5 sampai $ 8 per 1.000 pengunjung. Itu berhasil mencapai seperempat persen sampai 4/5 sen per pengunjung. Lalu lintas tidak menjadi lebih murah dari itu.
Dengan kata lain, jika Anda memperoleh RPM $ 10 dan Anda mendapatkan 1,5 tampilan halaman per pengunjung, Anda bisa mendapatkan keuntungan $ 7 sampai $ 10 per 1.000 pengunjung. Itu dua kali lipat atau tiga kali lipat dari uang Anda. Namun, dibutuhkan usaha karena Anda harus memberikan posting FB yang sangat baik kepada pasangan Anda setiap hari. Ini adalah pekerjaan besar, tapi jika Anda bisa mendapatkannya dan berjalan, potensi keuntungannya sangat besar. Saya tidak akan masuk ke arah ini kecuali jika Anda memiliki kemampuan untuk memposting konten viral berulang-ulang. Halaman Facebook lainnya hanya ingin memposting jenis posting ini jika pertunangannya benar-benar tinggi.
 
Bagaimana jika fans Anda membenci posting ini?
Beberapa mungkin tidak menyukainya, tapi beberapa juga tidak menyukai konten yang Anda poskan untuk mempromosikan situs Anda.
Jika Anda mendapat reaksi balik besar, ini mungkin tidak sesuai untuk Anda.
Yang bisa saya katakan adalah mencobanya. Mulailah dengan 1 posting per hari atau setiap beberapa hari dan pilihlah posting yang sangat relevan dengan niche Anda. Kemudian uji frekuensi dan topik yang berbeda untuk melihat apa yang terjadi.
 
Mitra mana yang bekerja dengan saya?
Saya bekerja dengan 2. Saya telah bekerja dengan total 3 yang memiliki prosedur pendaftaran sederhana dan dasbor backend penuh untuk melacak pendapatan dan kinerja. Dengan kata lain, ini adalah pengaturan yang tepat. Karena ada batasan berapa banyak posting yang bisa saya posting setiap hari ini, saya bekerja sama dengan 2 mitra berkinerja terbaik.
Saya mengungkapkan 3 mitra ini yang tersedia untuk sebagian besar penerbit dengan beberapa penggemar Facebook di kursus Niche Tycoon (Pelajaran 88).
Serius, jika Anda memiliki halaman FB dengan jumlah fans yang layak, bermitra dengan satu situs saja membuat kursus ini layak didapat.
Harap dicatat bahwa saya tidak dapat menjamin ini akan bekerja dengan halaman FB Anda. Ada banyak variabel yang terlibat termasuk jumlah penggemar, apakah jenis pos ini disukai oleh pemirsa, keterlibatan, dll.
Juga, saya tidak dapat menjamin bahwa Anda akan diterima dengan salah satu mitra ini. Sejauh yang saya tahu mereka menyambut banyak mitra, tapi saya tidak tahu apakah mereka memiliki ambang minimum atau jika mereka tidak menerima halaman FB tertentu dengan alasan apapun (yaitu materi pelajaran, dll.).
Intinya adalah bahwa ini telah bekerja dengan baik untuk saya dan saya tahu ini bekerja untuk pemilik halaman FB lainnya. Ini adalah kemenangan / kemenangan antara saya dan pasangan karena mendapatkan lalu lintas dengan biaya rendah dan saya bisa memperoleh pendapatan yang cukup bagus sehingga saya tidak akan mendapatkan penghasilan dengan sedikit usaha.
 

4. Bangun daftar email anda

Jika Anda menghasilkan pendapatan dari daftar email Anda, Facebook dapat membantu Anda menghasilkan uang dengan menjadi sumber pelanggan baru.
Hal ini bisa terjadi dalam beberapa cara:
  • Optins melalui bentuk optin di halaman FB Anda sebagai tab;
  • Optins melalui lalu lintas yang dikirim dari FB ke situs web atau blog Anda;
  • Optins melalui iklan Facebook ke halaman arahan atau cukup gunakan iklan Facebook Leads.

 

5. Jalankan trafik berbayar ke posting blog yang populer

Saya melakukan ini, bukan untuk keuntungan langsung, melainkan untuk membantu mendapatkan posting / konten penting lebih banyak lalu lintas sehingga menghasilkan lebih banyak saham dan menarik link dari eksposur.
Pada dasarnya Anda membuat iklan "kunjungan ke situs" dan mempromosikan potongan konten yang dipilih. Anda tidak ingin melakukan ini untuk 300 posting; Namun, ini dapat membantu dengan mempromosikan 3 sampai 5 posting / halaman penting di situs Anda.
Lalu lintas menghasilkan lalu lintas. Pengunjung Facebook akan berbagi konten yang membuat lebih banyak eksposur dan jika kontennya bagus bahkan bisa menarik link.
Jika Anda bisa mendapatkan keuntungan langsung dari kelelawar (arbitrase iklan), itu luar biasa. Namun, iklan arb tidak semudah ini mengingat biaya iklan FB, batasan halaman arahan seperti pagination yang ekstrem dan tentu saja pembatasan iklan bergambar. Saya tidak mengatakan itu tidak bisa dilakukan; Bisa. Ini jauh lebih sulit daripada 2 tahun yang lalu.
 

6. Promosikan kuis dengan penawaran afiliasi di akhir

Jika Anda menggunakan kuisioner pemasaran berbasis hasil , Anda dapat mempromosikannya di halaman Anda, melalui iklan FB atau hanya memilikinya di situs Anda karena lalu lintas Facebook yang Anda jalankan dari posting ke halaman Anda.
Jika Anda menargetkan pemirsa yang tepat yang tertarik dengan kuis ini, Anda bisa menikmati beberapa keuntungan yang layak.
Namun, menjalankan lalu lintas berbayar untuk apa pun biasanya memerlukan banyak pengujian dan investasi tanpa jaminan menghasilkan keuntungan. Jika Anda mencapai profitabilitas, potensi keuntungan penskalaan bisa sangat besar.
 
Mengapa kuis?
Kuis menawarkan cara untuk menjembatani minat clickbait dengan promosi komersial. Orang tidak biasanya di Facebook dengan kartu kredit mereka di tangan.
Namun, orang tertarik untuk dihibur, belajar hal-hal dan bersenang-senang.
Kuis menawarkan minat, edukasi dan menyenangkan. Tapi yang lebih penting bagi Anda, mereka bisa membawa seseorang yang tidak berniat membeli apapun dari keadaan itu ke "keren, saya rasa saya akan mendapatkannya."
Contoh:
Misalkan Anda mempublikasikan sebuah blog yang sedang berjalan.
Sekarang anggap ada sepatu lari baru yang super awesome yang baru saja masuk pasar.
Anda bisa membuat kuis yang membantu orang menentukan apakah mereka harus mendapatkan sepatu super baru ini. Kuncinya adalah bagaimana Anda membingkai kuis. Kuncinya adalah memahami bahwa banyak pelari yang penuh gairah selalu melihat sepatu lari terbaru dan terbaik. Oleh karena itu, Anda pasti ingin mengenalkan kuis sedemikian rupa untuk menghirup "sepatu lari super duper baru" ini dengan cara pelari yang penuh gairah akan seperti "oh, ada sepatu baru yang mengagumkan? Aku harus memeriksanya. "
Pendekatan ini bekerja di banyak ceruk. Ini bekerja pada saya setiap saat dengan alat penerbitan blog dan situs web. Saya selalu mencari alat baru untuk membantu membangun biz saya.
 

7. Mengoperasikan Grup Facebook (atau berpartisipasi dalam Grup)

Facebook Groups bisa menjadi alat yang sangat ampuh untuk menghasilkan uang, apakah Anda mengenakan biaya untuk akses atau digunakan sebagai alat promosi yang halus.
Anda tidak ingin mempromosikan secara terang-terangan kepada (atau kelompok lain yang Anda ikuti), namun jika Anda berkontribusi dengan cara yang berarti, anggota grup lainnya akan menyelidiki Anda lebih jauh dan akhirnya menemukan kursus yang mungkin Anda jual.
Sementara saya mengoperasikan Grup FB, melalui Coaching, akses berbayar. Saya tidak terlalu aktif dalam kelompok FB lain dan tidak mempromosikannya, tapi saya tahu ini sudah selesai dan bila dilakukan dengan baik, bisa sangat efektif.

Hal yang tidak saya lakukan, tapi bisa menghasilkan banyak uang

 

8. Promosikan produk niche di toko e-commerce Anda

Jika Anda terhubung ke komunitas pemasaran internet, Anda pasti telah berhasil mempromosikan produk niche kepada khalayak yang ditargetkan yang Anda jual di toko e-commerce yang Anda publikasikan.
Model bisnis ini dimulai dengan kaos dan kemudian berkembang menjadi semua jenis produk niche.
Ini cerdas dan beberapa orang benar-benar melakukan pembunuhan saat melakukannya.
Pengujian bersifat intensif. Banyak barang tidak bekerja, tapi hanya butuh satu atau beberapa produk menguntungkan untuk menghasilkan keuntungan besar.
Konsepnya sederhana.
Inilah contohnya (tidak terbukti):
Kuncinya adalah menemukan produk berbiaya rendah yang menarik bagi kelompok yang sangat spesifik. Misalkan Anda menemukan bahwa ada sekelompok besar orang yang liar tentang lumba-lumba. Anda membutuhkan produk lumba-lumba berbiaya rendah untuk dijual kepada pemirsa lumba-lumba yang cepat ini. Tempat yang populer untuk sumber pernak-pernik murah dan seperti AliExpress. Anda pergi ke sana dan menemukan kalung lumba-lumba berbiaya rendah yang harganya $ 2,16 masing-masing dengan tambahan 5% off dengan pesanan massal.
Untuk membantu konversi, Anda mengiklankannya sebagai "gratis" namun memerlukan pengiriman dan penanganan $ 4,95 atau lebih. Keuntungannya dalam pengiriman dan penanganan serta membangun daftar email pelanggan. Pada $ 4,95 untuk S & H, Anda lebih dari dua kali lipat uang Anda dikurangi biaya iklan FB. Kuncinya adalah menjaga agar biaya FB Anda per penjualan di bawah margin kotor $ 2,79 (yaitu pendapatan S & H dikurangi biaya pokok penjualan).
Dua masalah yang saya hadapi dengan ini adalah sebagai berikut (Saya tidak menghakimi, hanya masalah saya dengan model ini):
  1. Pengiriman memakan waktu lama: dengan sumber dari AliExpress, pengiriman ke pelanggan bisa memakan waktu berminggu-minggu. Saya akan khawatir tentang pelanggan yang marah yang terbiasa dengan pengiriman 3 hari dari sebagian besar situs e-niaga lainnya.
  2. Aspek etis "bebas" dan kemudian pengisian S & H. Ini adalah daerah abu-abu benar-benar. Ini tidak benar-benar gratis, tapi ini adalah praktik umum dan mari kita hadapi itu, $ 4,95 untuk perhiasan yang Anda sukai bukanlah risiko finansial.
Konsep yang sama berlaku untuk kaos.
Anda menemukan audiens yang penuh gairah. Rancang t-shirt yang bergema dengan mereka. Promosikan t-shirt melalui iklan Facebook. Semoga biaya iklan per t-shirt Anda terjual kurang dari keuntungan kaos Anda. Pocket bedanya.
 

9. Jalankan trafik berbayar ke halaman arahan promosi afiliasi

Ini jauh lebih sulit daripada kedengarannya. Saya belum pernah melakukan ini dengan sukses tapi belum banyak mencobanya.
Pada dasarnya Anda membuat halaman arahan yang mempromosikan produk dengan link afiliasi. Anda membeli lalu lintas iklan Facebook untuk itu dan berharap keuntungan afiliasi melebihi biaya iklan.
Ini, seperti semua lalu lintas berbayar memerlukan sedikit pengujian. Salinan halaman arahan Anda harus luar biasa dan bisa mengonversi orang yang tidak berniat membeli apapun kepada pembeli.
 

10. Bayar halaman lain untuk mempromosikan situs Anda berdasarkan BPS

Ini adalah kebalikan dari strategi # 3 di atas. Dalam strategi # 3 di atas Anda dibayar untuk mempromosikan berbagai situs web dari halaman FB Anda. Strategi ini melibatkan Anda membayar halaman FB lainnya untuk mempromosikan situs Anda.
Dengan CPM yang Anda bayarkan jauh lebih rendah daripada yang ada pada iklan FB, ada kemungkinan besar Anda bisa mendapatkan keuntungan dari lalu lintas ini.
Kerja keras terletak pada Anda mengembangkan konten dan posting yang sangat menarik dan kemudian mendapatkan halaman lain untuk benar-benar mempromosikan konten Anda.
Contoh:
Saya dibayar $ 8 CPM, yang cukup tinggi tapi mengingat volume yang saya kirim, saya dibayar ekstra sentuhan. Lainnya membayar $ 6 CPM. Misalnya Anda siap membayar BPT $ 8 ke pemilik laman FB lainnya untuk mengeposkan konten yang Anda berikan kepada mereka.
Jika situs web Anda menghasilkan RPM lebih tinggi dari $ 8 dari lalu lintas Facebook, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang bagus. Sebenarnya, menurut pengalaman saya, lalu lintas Facebook adalah lalu lintas berbayar tertinggi untuk iklan bergambar dan $ 15 sampai $ 25 RPM tidak mungkin dipertanyakan. Oleh karena itu, ini adalah pilihan lalu lintas berbayar yang layak jika rute yang lebih tradisional tidak sesuai untuk Anda.
 

11. Leverage halaman Anda untuk link dan peluang lainnya

Ini adalah metode yang lebih tidak langsung untuk menghasilkan uang dengan halaman Facebook Anda.
Saya telah proposisi dengan metode ini.
Apa yang melibatkan metode ini adalah menawarkan lalu lintas bebas situs web dari laman FB Anda dengan imbalan tautan ke situs Anda. Ini adalah metode pembuatan link quid pro quo dengan harapan link tersebut akan memberi peringkat pada situs Anda lebih tinggi di search engine dan menghasilkan lebih banyak uang.
Pendekatan ini hanya bekerja jika Anda dapat mengarahkan lalu lintas yang berarti dari halaman FB Anda.
Anda juga memerlukan konten yang sangat kuat yang dapat dihubungkan oleh mitra penautan Anda. Hanya karena Anda menjanjikan beberapa lalu lintas belum tentu tawaran yang cukup bagus. Mereka ingin link ke konten yang sangat baik.
 

12. Leverage halaman Anda untuk mendapatkan halaman baru (di relung yang terkait)

Jika Anda memiliki basis penggemar yang besar untuk satu laman FB, Anda dapat memanfaatkan pemirsa untuk situs baru yang dapat membantu Anda mengembangkan halaman baru Anda dengan cepat tanpa biaya.
Ini bekerja paling baik jika relung saling terkait. Jika relung-relung itu sama sekali tidak terkait, itu bisa menjadi bumerang karena Anda akan mengecewakan audiens Anda karena mencoba memasukkan sesuatu ke tenggorokan yang tidak mereka minati.
 

13. Promosikan produk dengan link afiliasi

Anda bisa memposting link affiliate langsung di posting FB. Menurut saya ini bukan cara yang sangat efektif untuk memonetisasi laman FB, namun dapat berfungsi untuk beberapa laman dan pemirsa.
Selain itu, bila dilakukan sesekali mempromosikan sesuatu yang baru atau sangat, sangat keren, bisa dilakukan.
Menurut saya metode yang lebih baik adalah mengirim audiens Anda ke konten yang ditulis dengan baik tentang produk di situs Anda terlebih dahulu ... atau kuis.
Namun, kita semua tidak selalu punya waktu untuk itu dan jadi yang terbaik yang bisa Anda lakukan untuk membawa produk baru ke perhatian audiens Anda adalah dengan memasang link afiliasi langsung di halaman Anda.
 

14. Memanfaatkan keahlian ninja Facebook Anda dengan menjual layanan / konsultasi Facebook

Jika Anda menjadi ahli dalam menggunakan Facebook untuk tugas atau promosi tertentu, baik itu membeli iklan, posting yang sangat menarik, dll. Anda dapat menjual keterampilan ninja Anda atau menawarkan konsultasi yang membantu bisnis lain mempelajari keahlian Anda. Anda juga bisa membuat dan menjual sebuah kursus.