Review Media.net: Apakah Bisa Menjadi Alternatif Terbaik untuk AdSense?

Media.net adalah platform Iklan Kontekstual terbesar ke-2 di dunia yang secara eksklusif memikat Yahoo! Bing Ad Marketplace pengiklan secara global. Iklan Kontekstual adalah konten yang relevan dengan konten situs web. Misalnya, jika sebuah situs web adalah tentang perjalanan, hanya iklan yang akan dilayani yang terkait dengan perjalanan; Dalam kasus blog makanan, iklan yang disajikan akan terkait dengan makanan. Hal ini membuat semua perbedaan karena iklan yang relevan secara kontekstual cenderung mendapatkan klik lebih tinggi yang menghasilkan pendapatan lebih tinggi bagi penayang.

Dengan Media.net, penerbit dapat memperoleh lebih dari $ 6 miliar permintaan pengiklan. Permintaan ini tersedia hanya untuk penerbit melalui Media.net. Sebagian dari ini bisa sampai ke penghasilan blog Anda jika Anda menggunakan iklan Media.net.

review media.net

Inilah alasan utama mengapa Anda harus memberikan kesempatan kepada Media.net:
  • Iklan Kontekstual yang Relevan
  • Manajer akun khusus
  • Iklan Asli
  • Format Iklan Tampilan ke Penelusuran (D2S)
  • Iklan Responsif Mobile
  • Bekerja dengan baik dengan Jaringan Iklan lainnya

6 Alasan memilih platform penerbitan Media.net:

Iklan Kontekstual yang Relevan : Jika Anda tidak memperoleh cukup uang dari jaringan Iklan seperti AdSense, itu mungkin karena iklan Anda tidak relevan dengan konten yang Anda publikasikan di situs web Anda. Jika Anda mengamati blog teratas yang menghasilkan uang dari jaringan Iklan ini, Anda akan melihat bahwa blog mereka memiliki konten berkualitas tinggi dan iklan yang sangat relevan secara kontekstual juga. Inilah tepatnya di mana Media.net masuk ke dalam gambar. Iklan media.net sangat bertarget dan karenanya lebih relevan secara kontekstual dibandingkan dengan jaringan iklan lainnya, sehingga menampilkan iklan yang kemungkinan akan diklik pembaca Anda. Kemungkinan pengguna mengeklik iklan yang relevan dengan konten yang mereka konsumsi jauh lebih tinggi daripada mengeklik hal yang sama sekali tidak relevan. Menurut pengalaman saya, saya telah melihat bahwa algoritme Media.net memerlukan waktu sekitar 2-4 minggu untuk mengoptimalkan sepenuhnya iklan berdasarkan konten yang Anda buat. Jadi, saya akan menyarankan Anda untuk tetap sabar. Berikut adalah contoh iklan yang relevan secara kontekstual:

  
  • Manajer Akun Khusus : Setiap penerbit dengan Media.net diberi manajer akun khusus yang terus memantau akun Anda, melakukan pengujian A / B dengan berbagai tempat iklan, membuat unit iklan khusus atas permintaan Anda dan secara proaktif memberi saran terbaik untuk dikendarai. pendapatan lebih tinggi dari iklan. Manajer akun dapat dihubungi dengan mudah melalui surat. Layanan pelanggan Media.net bisa menjadi sangat berharga bagi blogger baru dan berpengalaman.
  • Iklan Asli dan ukuran khusus : Saya telah menemukan begitu banyak orang yang telah bertanya kepada saya tentang menghasilkan uang melalui iklan yang tidak menghambat pengalaman pengguna. Media.net untuk sebagian besar memecahkan masalah ini dengan menyediakan 'Iklan Asli'. Iklan ini berbaur dengan disain dan tata letak situs web, membuat pengguna mengalami pengalaman yang mulus. Unit iklan dapat disesuaikan agar sesuai dengan tampilan dan nuansa situs web. Mereka memiliki ukuran khusus juga, yang tidak tersedia di AdSense. Jadi, Anda sebenarnya dapat membuat inventaris tambahan dengan iklan Media.net dan oleh karena itu, pendapatan tambahan. Berikut adalah beberapa unit Iklan yang disediakan Media.net:

  •  In – content Ads


  • Display Ad units


  •  Desktop Interstitial Ads


  • Mobile Docked Ads


 
  •     Format iklan Display to Search (D2S) : Media.net menemukan format iklan D2S. Ini pada dasarnya adalah iklan penelusuran di inventaris iklan bergambar. Bagaimana itu? Memang, banyak sekali. Karena apa yang dilakukan D2S adalah menampilkan iklan penelusuran yang dibeli oleh pengiklan pada model BPK. Ini memfilter maksud pengguna yang mengarah ke penargetan iklan yang lebih baik dan juga pendapatan yang lebih tinggi karena pengiklan membayar lebih untuk klik pada iklan yang tujuannya benar-benar jelas dibandingkan iklan BPS tempat mereka tidak tahu apakah iklan akan ditayangkan atau tidak. . Apa yang semuanya turun pada akhirnya adalah lebih banyak klik dan karenanya menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi.
  •     Iklan Responsif Mobile : Jumlah orang yang menggunakan ponsel mereka untuk menjelajah internet meningkat dari hari ke hari. Menurut sebuah laporan yang diterbitkan di Comscore, mobile sekarang mewakili 65% dari semua waktu media digital. Sesuai laporan comScore Desember'15 - penetrasi smartphone antara kelompok usia 18 sampai 35 adalah sekitar 79%, yang berarti sekarang jauh lebih tinggi. Jika situs web atau iklan Anda tidak responsif terhadap seluler, Anda akan kehilangan sebagian besar pendapatan iklan. Karena, iklan Media.net responsif terhadap seluler, ini dapat membantu Anda memperoleh penghasilan tambahan melalui unit iklan yang dioptimalkan untuk seluler. Anda dapat mulai menggunakan iklan responsif seluler hanya dengan mengaktifkan fitur iklan mobile. Dengan fitur ini Anda juga akan mulai mendapatkan penghasilan dari lalu lintas yang berasal dari ponsel Anda.
  •     Bekerja dengan baik dengan jaringan iklan lainnya : Ya, Anda tidak perlu menghapus semua jaringan iklan lain untuk menggunakan Media.net karena bekerja dengan baik dengan semua jaringan iklan. Mengapa memilih & mengurangi saat Anda dapat melakukan diversifikasi penghasilan dan memaksimalkan blog Anda. Jadi bagi anda semua yang skeptis akan mengganggu pemasangan iklan Anda saat ini, jangan berkeringat. Media.net melengkapi hampir semua strategi pendapatan utama. Jadi, tidak ada alasan mengapa Anda sebaiknya tidak mencoba sebaik mungkin.

  •  Metode Pembayaran : Media.net menawarkan dua platform pembayaran yaitu:
- PayPal
- Transfer rekening
- Batas minimum payout adalah $ 100. Pembayaran dilakukan di net 30 basis yaitu jika Anda memperoleh $ 500 pada bulan Mei'17 Anda akan dibayar di Jun'17.

  •    Mendaftar dengan Media.net : Mendaftar dengan Media.net benar-benar gratis. Mereka mengambil maksimal 2 hari kerja untuk menilai situs Anda sehingga Anda tidak perlu menunggu berminggu-minggu untuk mengetahui status aplikasi Anda. Daftar di sini dan dapatkan tambahan 10% dari penghasilan biasa Anda selama 3 bulan pertama.
  •     Pikiran terakhir di Media.net : Dengan mengingat semua faktor yang disebutkan di atas, Media.net adalah alternatif terbaik untuk Google Adsense, USP-nya merupakan pendapatan tambahan dan manajer akun khusus - yang menangani semua masalah dan pertanyaan Anda segera, yang tidak ada yang lain. Jaringan Iklan menyediakan - sehingga menghilangkan kebutuhan untuk mencari solusi secara online atau posting di forum diskusi tanpa ada jaminan bahwa masalah Anda akan diklarifikasi atau diselesaikan.

Jadi apa pendapat anda tentang Media.net ? Beri tahu saya di komentar di bawah ini. Jika Anda memiliki pertanyaan jangan ragu untuk bertanya - Saya akan dengan senang hati membalas setiap dari Anda.