Model Iklan Mana Yang Terbaik Apa di SPM, CPC, CPA Atau BPS?

Anda harus mendengar tentang persyaratan BPK, BPS, CPL, PPC, iklan BPA, seterusnya. Ini adalah model pendapatan yang tersedia untuk iklan online. Pernahkah Anda memikirkan model mana yang terbaik? Pada artikel ini, saya akan membahas model pendapatan iklan ini.

CPC vs CPM vs. BPA  


PPC (Bayar per klik) atau BPK (Biaya per klik):

Model iklan biaya per klik membantu mengarahkan lalu lintas situs web, di mana pemilik situs web atau penerbit akan dibayar oleh pengiklan untuk setiap iklan yang diklik di situsnya.PPC atau BPK adalah metrik kinerja yang hanya membayar klik, dan pengguna tidak diharapkan melakukan tindakan seperti info masuk buletin atau membeli produk.

Pengiklan memperbaiki rentang maksimum BPK dan anggaran setiap bulan dengan bantuan kata kunci. Rentang anggaran per bulan terletak di antara 50 Dolar AS ($ 50) - 500.000 Dolar AS ($ 500.000).
Keuntungan BPK (untuk pengiklan dan penerbit):

Untuk Pengiklan:
  •     Ini menawarkan lalu lintas situs berkualitas lebih baik kepada pengiklan.
  •     Ini menawarkan daftar yang berisi filter penghalang situs ke pengiklan.
  •     Pengiklan memiliki wewenang untuk mengendalikan dan mengelola batas anggaran mereka.
  •     Pengiklan dapat memanfaatkan fasilitas penargetan lokasi dan kata kunci dengan cara tertentu.
  •     Pengiklan dapat menghitung tingkat ROI secara instan.

Bagi Penerbit:
  •     Penerbit juga dapat menghitung tingkat ROI, sehingga menarik sejumlah besar pengiklan.
  •     Sejumlah besar informasi pemirsa dapat diambil oleh penerbit dengan risiko sangat rendah.

Demerits BPK (untuk pengiklan dan penerbit):

Untuk Pengiklan:
  • Ini menawarkan keamanan yang kurang sehingga peluang lalu lintas hantu dan tingkat klik palsu        cukup tinggi.
  • Hanya anggaran rata-rata yang dibutuhkan tapi terlalu mahal.
  • Perang penawaran terjadi antara pengiklan.

Bagi Penerbit:
  •     Pendapatan atau tingkat keuntungan terukur rendah.
  •     Tidak memperhitungkan semua klik iklan karena memerlukan harga klik yang besar.

 
BPS (Biaya Per Mille):

BPS (juga dikenal sebagai biaya per seribu) menyiratkan biaya per seribu tayangan iklan yang dibuat di situs web, tempat penayang atau pemilik situs web akan mendapatkan bayaran untuk pembuatan setiap 1000 tayangan iklan di situs web mereka. Ini sangat sesuai dengan kampanye merek dan tampilan terkait.

Ini adalah model iklan yang paling direkomendasikan karena hasilnya dan keuntungannya mudah ditebak di alam.

Keuntungan CPI (untuk pengiklan dan penerbit):

Untuk Pengiklan:
  • Ini menawarkan tingkat iklan yang sangat rendah, sehingga sangat sesuai dengan anggaran pengiklan.
  • Ini adalah model biaya rendah, namun menawarkan harga klik yang besar.
  • Mudah serta implementasi sederhana.
  • Ini sangat berfokus pada peningkatan kesadaran tentang merek, bila dibandingkan dengan tingkat kinerja.

Bagi Penerbit:
  •     Keuntungan sangat terukur dengan trafffik rendah.

Demerits CPM (untuk pengiklan dan penerbit):

Untuk Pengiklan:
  •     Perhatian pemirsa semakin dialihkan jika ada beberapa iklan yang ditampilkan pada satu halaman.
  •     Kemungkinan yang lebih besar untuk tayangan palsu atau palsu.
  •     Pengiklan harus membayar penerbit meskipun orang yang sama melihat iklan tersebut berkali-kali.
  •     Ini sangat menitikberatkan pada kuantitas, bila dibandingkan dengan kualitas.

Bagi Penerbit:
  •     Ini menawarkan tingkat iklan yang lebih rendah.
  •     Tidak membayar klik iklan.

CPL (Cost Per Lead) atau BPA (Biaya Per Akuisisi):

Model iklan CPL membayar penggunanya untuk tindakan yang dilakukan melalui situs pengiklan. Tindakannya meliputi menonton video, unduhan PDF, buletin logging, survei selesai dan sebagainya. Selain tindakan ini, pengguna harus melihat dan mengklik iklan.

Manfaat BPA (untuk pengiklan dan penerbit):

Untuk Pengiklan:
  •     Pembayaran hanya berdasarkan kinerja dan bukan pada aksinya.
  •     Tidak ada faktor risiko
  •     Penjualan menghasilkan kreasi

Bagi Penerbit:
  •     Keuntungannya tidak terlalu terukur.
  •     Karena nilai pengiklan tinggi, ia menghasilkan keuntungan yang besar.

Demerits BPA (untuk pengiklan dan penerbit):

Untuk Pengiklan:
  •     Tarif iklan cukup tinggi dan tingkat konversi cukup rendah.
  •     Peluang yang lebih besar untuk iklan palsu.

Bagi Penerbit:
  •     Tidak membayar klik iklan.
  •     Tingkat kecurangan yang tinggi.
  •     Strategi pelacakan iklan yang sulit.