Infolinks Review: Alternatif Google Adsense Terbaik!

Sebelumnya saya telah membahas tentang memonetisasi blog tanpa mengeluarkan uang.  .Di postingan itu, saya telah menyebutkan tentang Google Adsense sebagai salah satu cara menghasilkan uang dari sebuah blog.Tapi salah satu pembaca saya yang baru saja memulai sebuah blog ditolak oleh Adsense dua kali. Setelah menerapkan ketiga kalinya, dia diterima tapi baru beberapa hari kemudian, akun Google Adsense-nya dilarang karena melanggar salah satu dari sekian banyak kebijakan Adsense yang ketat.Karena kebanyakan blog baru tidak menerima iklan banner, ulasan sponsor dan kurang pengetahuan tentang pemasaran afiliasi atau menjual produk mereka sendiri, mereka gagal menghasilkan uang dari blog mereka.

Tapi Adsense bukanlah akhir untuk menguangkan blog, ada alternatif Google Adsense yang berbeda, yang bisa digunakan untuk menguangkan blog.Salah satu jaringan periklanan yang telah mampu menunjukkan keberaniannya dalam kurun waktu singkat adalah Infolinks .

alternatif google adsense
Blog yang mungkin atau mungkin tidak menggunakan Google Adsense, gunakan Infolinks karena ini adalah alternatif Google Adsense terbaik dan cara mudah menghasilkan uang dari blog. Bagian yang terbaik adalah menggunakan Infolinks bersama Adsense yang tidak melanggar kebijakan ketatnya dan bisa membantu Anda menghasilkan penghasilan tambahan. Bagi yang sudah ditolak atau dilarang dari Adsense, Infolinks memang wajib.Sebelum saya membahas sesuatu tentang Alternatif Google Adsense terbaik ini, izinkan saya menjawab sebuah pertanyaan sederhana ...

Mengapa Infolinks?

Sejujurnya, ini adalah alternatif terbaik untuk Google Adsense dan tidak memiliki kebijakan yang ketat seperti Google Adsense. Dibandingkan dengan Adsense, lebih mudah untuk mendapatkan persetujuan dari Infolinks dan selalu bekerja untuk memberi manfaat kepada penerbit dengan menghadirkan ide dan metode baru untuk meningkatkan pendapatan penayang.

Kedua…
Apa itu infolinks Bagaimana alternatif Adsense terbaik?

Tidak seperti Google Adsense, Infolinks tidak memerlukan ruang di blog Anda untuk menampilkan iklan. Apa yang Infolinks lakukan adalah mengubah beberapa kata kunci dari artikel Anda menjadi sebuah tautan. Saat pengunjung melayang di atas tautan, iklan ditampilkan dan Anda menghasilkan uang.

Inilah contohnya ...


iklan intext infolinks

Infolinks adalah jaringan periklanan berbasis BPK dan BPS dan menawarkan jenis iklan dalam teks, in-frame, in-tag dan in-fold. Penayang memiliki kontrol penuh terhadap jenis iklan yang dapat ditampilkan di situs web.

Ini memberi Anda lebih banyak kekuatan daripada Adsense itu sendiri. Jika Anda memiliki banyak situs web, Anda dapat memonetisasi semuanya dengan Infolinks begitu situs Anda disetujui.

Apa yang Anda lihat di atas adalah contoh iklan dalam teks. Tercantum di bawah ini adalah jenis iklan lainnya dari stabilnya Infolinks.

Iklan dalam tag


infolinks iklan intag


Iklan dalam bingkai


Bagaimana Mengintegrasikan dan Menampilkan iklan Infolinks di situs Anda?

Sangat mudah untuk menampilkan iklan Infolinks di situs Anda. Kunjungi infolinks.com dan klik tombol ' Get now ', masukkan rincian yang diperlukan dan Infolinks akan memverifikasi situs Anda. Anda akan menerima email dari mereka dalam waktu 72 jam tentang persetujuan atau penolakan. Setelah disetujui, Anda dapat masuk ke dasbor Penayang yang cantik dan dirancang dengan indah.

Di dalamnya, klik tab ' Integrate '. Ini menampilkan kode JavaScript yang perlu ditambahkan ke situs Anda dan mulai menampilkan iklan Infolinks. Jika Anda tidak terbiasa dengan pengkodean, ada baiknya Anda memilih platform CMS yang Anda gunakan dan melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk menampilkan iklan Infolinks di situs Anda.

Di samping Integrasikan, ada tab Sesuaikan yang dapat digunakan untuk menyesuaikan jenis iklan yang ingin ditampilkan di situs Anda secara eksplisit.

Baca Juga:


Mengagumkan! Apa lagi yang harus diketahui tentang Infolinks?

Tidak seperti Google Adsense, Infolinks adalah neraka yang terikat pada peningkatan pendapatan penerbit dengan memperkenalkan cara baru untuk menghasilkan lebih banyak uang. Di blog mereka mereka mendatangkan penawaran baru sesekali yang membantu penerbit seperti kita menghasilkan lebih banyak uang. Inilah alasan utama mengapa saya yakin ini adalah salah satu Alternatif Google Adsense Terbaik untuk blogger karena Adsense hanya menawarkan trik mengoptimalkan Penerbit Premium-nya.



Tidak seperti jaringan periklanan lainnya, ini mengarahkan kita untuk menempatkan kode integrasi mereka di akhir situs web. Karena ini, konten situs web dimuat terlebih dahulu dan kemudian iklan. Jadi tidak mempengaruhi kecepatan pemuatan situs web karena elemen iklan Infolinks adalah hal terakhir yang dimuat di laman web. Bukankah ini mengagumkan?

Infolinks sangat bagus jika Anda menerima lalu lintas dari AS, Inggris dan Kanada. Untuk lalu lintas Asia, Anda mungkin tidak mendapatkan banyak uang, tetapi jika situs Anda mendapatkan lalu lintas yang sangat besar dari AS, Inggris dan Kanada dan negara-negara Eropa lainnya, Anda dapat memperoleh penghasilan yang bagus darinya.

Keuntungan dari Infolinks!

Dibandingkan dengan Google Adsense dan Alternatif Google Adsense lainnya, Infolinks adalah ...
  • Lebih Mudah Mendapatkan Disetujui dan Integrasi - Google Adsense membutuhkan waktu hingga 7 hari untuk mendapatkan status persetujuan / penolakan dengan langkah-langkah rumit. Untuk Infolinks Anda akan diberitahu dalam waktu 72 jam dan setelah disetujui, mengonfigurasi iklan dari dasbornya cukup sederhana. Ini adalah dasbor yang dirancang terbaik yang pernah saya lihat dari jaringan periklanan manapun.
  • Tidak memerlukan ruang iklan - Karena Infolinks adalah jaringan iklan dalam teks, tidak mengharuskan Anda membagikan ruang real estat di situs web Anda, sehingga memberi konten lebih didahulukan daripada iklan.
  • Tidak mempengaruhi kode Kecepatan Situs - Infolinks ditempatkan di bagian bawah situs web Anda, tidak mempengaruhi kecepatan pemuatan sama sekali. Iklan infolinks dimuat setelah setiap elemen pada halaman web dimuat.
  • Pembayaran - Pembayaran dilakukan via Paypal, Payoneer dan Wire setelah 45 hari mencapai Payment threshold sebesar $ 50.

Kemungkinan Kekurangan
  • Pembayaran Kurang untuk Lalu Lintas Asia - Ada banyak penerbit Amerika menghasilkan lebih dari $ 1500 / bulan dengan menggunakan beberapa unit iklan Infolinks. Untuk lalu lintas Asia, itu tidak semudah itu menawarkan lebih sedikit BPS dan BPK dibandingkan lalu lintas Amerika dan Eropa.
  • Jumlah Iklan - Infolinks memungkinkan maksimal 12 tautan iklan dalam teks dan jenis iklan lainnya. Menurut pengalaman saya, menggunakan semua jenis iklan ini bisa membuat situs Anda terlihat buruk. Sebaiknya gunakan hanya 2-3 tautan dalam teks di samping iklan dalam-tag dan iklan paruh-lipat.

Jika Anda membandingkan kontra Infolinks dengan Adsense, hanya ada sedikit dan mudah dikerjakan.

Bukti pembayaran


Infolinks telah bekerja bertahun-tahun dan telah membangun kepercayaan di antara penerbit iklan yang berbeda. Iya nih! Mereka membayar tepat waktu, yaitu 45 hari setelah mencapai ambang pembayaran. Inilah bukti pembayaran Infolinks.