8 URL Shortener Terbaik Untuk Menghasilkan Uang (Top Highest Paying Link Shortener)

Apakah Anda mencari Best URL Shortener atau Link shortener Untuk Menghasilkan Uang secara online. Penggunaan URL Shortener untuk menghasilkan uang dengan berbagi URL kecil tersebut adalah salah satu cara yang menakjubkan dan sederhana sepanjang masa. Ada ratusan cara untuk mendapatkan uang secara online namun kebanyakan membutuhkan beberapa usaha teknis, pengetahuan domain, dan investasi. Tapi mendapatkan uang dari pemendek URL sangat mudah dan bebas untuk digunakan bahkan Jika Anda tidak memiliki keterampilan teknis atau pengembangan dan Anda dapat mulai menghasilkan penghasilan dari hari yang sama Anda mulai menggunakan pemendek URL.

pemendek url terbaik

Sekarang hal pertama yang harus diketahui adalah URL pendek dan URL shortener artinya dan bagaimana mekanisme ini bisa menghasilkan pendapatan? Mari mulai dengan dasar-dasar untuk memahami tentang penyingkat URL, seperti yang dapat Anda tebak menurut nama yang menjelaskan memperpendek URL panjang. Layanan shorteners URL digunakan untuk mengubah URL jelek yang panjang menjadi yang lebih kecil. Layanan yang biasa digunakan adalah:
  •     Pemendek URL Google: Goo.gl
  •     URL Facebook Shortener: Fb.me

Tapi mereka bisa digunakan untuk tujuan korslet saja tapi ada beberapa layanan yang memberikan layanan pemendekan sekaligus cara untuk menguangkan link pendek tersebut. Misalnya, mereka mungkin menyiapkan beberapa periode pengalihan kedua sebelum beralih ke tautan sebenarnya tempat mereka menayangkan iklan. Dalam-singkat untuk mengunjungi pengunjung URL tersebut harus menunggu beberapa detik untuk mencapai halaman web yang sebenarnya.

Best URL Shortener (Link Shortener):

Anda dapat mempromosikan tautan singkat seperti itu di akun blog atau sosial Anda seperti Facebook, YouTube, Google+ untuk menghasilkan klik pada tautan kecil itu. Tingkat klik maksimum yang ditawarkan oleh rentang shortener ini dari $ 1 sampai $ 15 atau mungkin lebih tinggi untuk setiap 1000 tampilan iklan / klik pada URL Singkat. Tarif ini tergantung pada jenis iklan, lalu lintas, dan lokasi pengunjung.



Shorte.st adalah salah satu layanan shortener url terbaik untuk mendapatkan tautan pendek dan membaginya untuk memonetisasinya. Jika Anda berasal dari India dan mencari URL shortener maka kabar baiknya adalah layanan ini tidak dilarang di India. Jadi mungkin itu pilihan terbaik bagi Anda jika mayoritas lalu lintas yang bisa Anda kumpulkan dari India saja. Tingkat pembayaran untuk layanan ini tinggi karena pengunjung Anda mengklik tombol SKIP untuk mencapai URL sebenarnya. Jika Anda bisa mengirim lebih dari 100000 tampilan per bulan maka Anda akan ditawarkan harga spesial dari Shorte.st.
  •     Pembayaran untuk 1000 penayangan: hingga $ 10.88
  •     Minimum payout: $ 10
  •     Pilihan Pembayaran: Paypal, Payoneer, Webmoney


Ini adalah layanan URL yang baru saja dimulai. Tingkat pembayaran untuk layanan ini tidak terlalu tinggi seperti shorte.st, tetap saja mereka menawarkan banyak tarif untuk menghasilkan pendapatan yang layak. LinkShrink memiliki fitur inovatif untuk membuat URL khusus tempat Anda dapat mengubah "Lewati iklan ini" ke label lain seperti "Buka Situs Web" atau "Klik untuk melanjutkan".
  •     Pembayaran untuk 1000 tampilan: hingga $ 6
  •     Minimum payout: $ 5
  •     Pilihan Pembayaran: Paypal, Payza


Ouo.io lagi-lagi merupakan URL pemendek URL shortener baru yang masih bagus. Ini menawarkan beberapa fitur dan layanan yang menakjubkan seperti beberapa tampilan satu orang akan dihitung sehingga Anda akan mendapatkan lebih banyak dengan ini. Layanan ini menjamin tingkat minimum $ 1,50 untuk 1000 kunjungan di URL kecil.
  •     Pembayaran untuk 1000 penayangan: hingga $ 5
  •     Minimum payout: $ 5
  •     Pilihan Pembayaran: Paypal, Payoneer


Adfly adalah yang terbaik dan juga layanan tepercaya di antara semua shorteners URL untuk menghasilkan uang. Dibutuhkan perawatan terbaik bagi pengunjung untuk menghasilkan penghasilan tepat waktu. Ini adalah layanan yang mapan sehingga nilai kepercayaan yang lebih pendek ini bagus. Anda bisa mendapatkan hingga $ 5 per 1000 tampilan pada URL korsleting Anda. Minimum payout adalah 5 $. Daftar sekarang dan mulailah mendapatkan sejumlah uang dari layanan ini.


Adult.xyz


Adult.xyz adalah layanan shortener URL terbaik untuk link orang dewasa juga. Ini diluncurkan untuk mereka yang ingin menghasilkan uang dengan konten konten dewasa. Meskipun, Adult.xyz adalah shortener baru namun diluncurkan oleh Adf.ly, layanan shortener URL premium tertua dan paling dapat diandalkan.
Adult.xyz adalah pemendek premium yang memiliki beberapa fitur premium termasuk pembayaran minimum rendah, berbagai alat, beberapa format iklan, pembayaran harian, pilihan pembayaran yang berbeda
Tarif bisa naik sangat tinggi, per orang dewasa. Tingkat tertinggi yang mereka tawarkan adalah 25,19 $ untuk lalu lintas AS.


AdsURL.io


AdsUrl.io adalah penyedia layanan redirection link singkat gratis lainnya. Seperti layanan shortener URL lainnya, di sini juga Anda akan mendapatkan bayaran untuk tautan yang dibagikan di Internet. Payout untuk 1000 tampilan berkisar antara $ 1,6 sampai $ 4,6. Sorotannya adalah:
  •     Pembayaran untuk 1000 penayangan: sampai $ 4,6
  •     Minimum payout: $ 5
  •     Pilihan Pembayaran: Paypal, Bitcoin
  •     Bonus Referral: 10%.



Ity.im

Ity.im menawarkan tingkat $ 4 untuk setiap 1000 hits yang Anda kirim dengan memperpendek tautan. Dapatkan komisi tambahan 5% atas keuntungan yang diperoleh dari referal. Payout minimum yang diijinkan adalah $ 3 via PayPal.


Bc.vc

Mereka membayar $ 4 untuk setiap 1000 tamu dan komisi 20% atas penghasilan yang dibuat arahan Anda sama dengan Adf.ly. Pembayaran via Paypal dan paling sedikit limitnya adalah $ 5. Semua iklan aman untuk keluarga tanpa munculan. Ini menawarkan statistik Real-time dengan pelaporan pendapatan real-time.



Semoga anda menyukai artikel ini. Bagikan pengalaman Anda dengan kami di bagian komentar di bawah ini. Jika Anda memiliki saran untuk menambahkan shortener URL, saya merindukan Silakan berbagi di komentar.