3 Situs CPM Anti AdBlock Yang dapat Memaksimalkan Pendapatan

Pernahkah Anda melihat jatuhnya pendapatan Iklan Anda berasal dari jaringan iklan, bahkan saat lalu lintas di situs web Anda konstan atau lebih baik? Lalu mungkin kasus bahwa situs Anda adalah korban perangkat lunak Adblocker.

hindari jaringan iklan munculan iklan pemblokir iklan bypass adblock

Seluruh industri iklan online menderita pemblokiran Iklan. Pengganti iklan adalah bagian kecil kode dari plugin atau ekstensi untuk mencekal iklan dan menyaring konten. Sambil membuat blog atau situs web, penerbit menginvestasikan banyak usaha. Pemberlakuan Iklan ini berdampak langsung pada pendapatan penayang yang sangat menyakitkan bagi mereka.

Ada beberapa plugin dan solusi yang tersedia di pasar untuk menghindari hilangnya pendapatan oleh Pemberontak Iklan. Beberapa jaringan Iklan terkenal dan populer mengklaim bahwa iklan mereka bypass Adblocker. Dalam posting ini kita akan membahas tentang Ad Networks mengklaim bahwa iklan mereka bebas dari Ad-Blockers.

PropellerAds:


Iklan baling-baling adalah jaringan iklan populer di antara penerbit di seluruh dunia. Iklan Propeller dimulai pada tahun 2011, untuk memberikan platform iklan digital kepada penerbit dan pengiklan yang handal, murah, dan efektif. Saat ini mereka memiliki solusi Anti-Adblock untuk flagship onclick pop-under format iklan. Iklan propeller memberikan tingkat pembayaran per tayangan biaya tinggi kepada penayangnya. Lalu lintas dari Kanada, AS, Inggris, dibayar lebih dari $ 2 - $ 8 tarif BPS.

Kode Anti-Adblock yang dikembangkan oleh iklan baling-baling tersedia dalam kode Javascript dan PHP. Kode Javascript sangat mudah dipasang, namun Anda terpaksa mengupdate kode JS secara manual setiap kali kode iklan diblokir oleh filter AdBlock. Baca Review Review Propeller Ads .

Integrasikan Anti-Adblock ke situs WordPress

Plugin WordPress tersedia di repositori resmi WordPress untuk penerbit yang menggunakan wordpress untuk menjalankan situs mereka.

 
Poptm Ads Network


Poptm adalah jaringan iklan pop lainnya yang mengklaim bypass 99,9% dari blocker iklan. Poptm menggunakan Teknik Kode Rotating untuk menghindari blok iklan. Dalam teknik ini, kode iklan dikaitkan dengan urutan sub-domain dummy yang dibuat oleh server poptm. Karena plug-in Ad-Blocking dapat memblokir 50% dari keuntungan yang Anda hasilkan menggunakan jaringan iklan lain, iklan tersebut tidak memiliki solusi pemblokiran iklan. Poptm meyakinkan Anda 99,9% pendapatan melalui melewati ekstensi Iklan-Blokir. Baca Review PopTM
  • Tidak ada persyaratan lalu lintas minimum.
  • Statistik real time, diperbarui setiap detiknya.
  • Memutar kode iklan untuk memotong adblock & meningkatkan pendapatan sebesar 50%.
  • 10% extra ecpm disediakan jika pengunjung Anda memasang alexa toolbar.
  • 95% bagi hasil.
  • Setiap kali payout request bahkan 5 kali sehari (min payout 10 $)



ePopUnder Ad Network



ePopunder Ad Network membantu penerbit memonetisasi lalu lintas situs web dan klaim yang pop under ads tetap bekerja saat Adblock Plus aktif. Mereka menyediakan RON pop under script ke penerbit, dapat berjalan di setiap situs web yang Anda miliki. Mereka memiliki pengiklan langsung dengan penawaran iklan lebih dari 3000+, menjamin rasio pengisian 100% dan pembayaran yang tinggi untuk lalu lintas berkualitas. Jumlah penarikan minimum adalah 10 $. Pembayaran dilakukan melalui PayPal, Payza & Bitcoin. Baca daftar fitur epopunder lengkap.
  • Penerbit akan dibayar berdasarkan permintaan.
  • Minimum payout adalah $ 10.
  • Satu-satunya pilihan pembayaran yang tersedia adalah PayPal.
  • Menawarkan tingkat pengisian yang tinggi dengan cakupan global
  • Iklan gratis bersih dan perangkat lunak perusak
  • Sebagian besar iklan dapat melewati pencekal iklan.