15 Jaringan Iklan Video Terbaik untuk Penerbit & Pengiklan

Meskipun Iklan Video relatif merupakan fenomena baru, namun Iklan ini dengan cepat menjadi populer dengan penerbit dan pengiklan. Alasan terbesar untuk popularitas mereka adalah bahwa mereka memberikan dorongan pendapatan yang substansial.Jadi, jika ingin meningkatkan pendapatan, sebaiknya perhatikan format iklan video. Hari ini, kami memberi Anda 15 Jaringan Iklan Video Terbaik untuk penerbit dan pengiklan .

Iklan Video bekerja paling baik untuk situs hiburan.

Namun, iklan video juga dapat dilengkapi dengan iklan banner dan iklan bawaan kapan pun Anda mendapati bahwa format iklan ini tidak menghasilkan pendapatan yang cukup untuk Anda karena satu dan lain hal.Jadi, sebaiknya iklan video dicoba kapan pun pendapatan Anda menyusut karena alasan tertentu.Pengeluaran keseluruhan untuk Iklan Video relatif rendah, namun, dari beberapa tahun terakhir ini tumbuh secara substansial dan diperkirakan akan terus berkembang dalam waktu dekat juga.

Untuk menggabungkan Iklan Video sebagai sumber potensi monetisasi, cara terbaik adalah beralih ke Jaringan Iklan Video, yang menangani semua tugas terkait penjualan untuk Anda.Sebenarnya, Jaringan Iklan Video adalah cara terbaik untuk memonetisasi video Anda melalui Iklan Video. Hal terbaik tentang Jaringan Iklan Video adalah iklan tersebut dapat digunakan untuk memonetisasi lalu lintas seluler maupun desktop. Mereka sangat membantu dalam memberi Anda sumber pendapatan tambahan untuk situs Anda.Sebenarnya, Video selalu menjadi media yang ampuh untuk menarik pengunjung situs web. Bahkan Facebook telah memasukkan fitur Live Video dan menyambut iklan untuk merek. Anda dapat menggunakan Jaringan Iklan Video dan memaksimalkan pendapatan untuk situs web Anda dengan menampilkan iklan video.

Namun, ada beberapa fitur yang harus Anda lihat di Jaringan Iklan Video.Di bawah ini kami telah membagikan beberapa hal penting yang harus Anda cari di Jaringan Iklan Video.
  • Pertama-tama, Jaringan Iklan Video yang bagus harus menyediakan pilihan penargetan yang solid. Ini harus menyediakan opsi penargetan seperti penargetan geo, penargetan perilaku, penargetan kontekstual, dan penargetan ulang bergantung pada sasaran Iklan video Anda.
  •  Kedua, Jaringan Iklan Video yang bagus harus mampu mengirimkan iklan video ke berbagai perangkat. Saat ini, pengguna menjelajah web menggunakan berbagai perangkat. Jadi, jaringan iklan Anda harus menyajikan iklan Anda pada perangkat apa pun.
  • Ketiga, untuk memastikan bahwa Jaringan Iklan Video tepat untuk Anda, Anda harus mencatat sebuah klien Jaringan Video yang ada. Jadi, periksa apakah mereka bekerja dengan merek yang serupa dengan pesaing Anda atau pesaing Anda. Ini menunjukkan bahwa Jaringan Iklan video tepat untuk bisnis Anda.
  • Keempat, Jaringan Iklan Video yang bagus harus mampu menyajikan berbagai format iklan. Jadi, iklan tersebut harus menawarkan format tampilan Iklan Video yang berbeda. Bila Anda memiliki format iklan video yang berbeda dengan Anda, Anda dapat dengan mudah mengetahui format iklan mana yang paling sesuai untuk berbagai kampanye iklan video Anda.
Salah satu aspek penting yang terkait dengan Jaringan Iklan Video adalah iklan tersebut harus dilengkapi alat analisis dan pengukuran sehingga Anda dapat mengukur kinerja dan keberhasilan kampanye iklan video dan melanjutkan untuk memastikan iklan video berkinerja sesuai harapan Anda.Dalam kompilasi Jaringan Iklan Video Terbaik ini , kami telah menampilkan Jaringan Iklan Video yang telah bertatahkan dengan semua fitur di atas yang kemudian menjadikannya Jaringan Iklan Video yang Baik untuk Anda.

Jadi, mari kita lihat jaringan periklanan video terpopuler untuk penerbit dan pengiklan.

Inilah daftarnya untuk Anda:
                15 Jaringan Iklan Video Terbaik


1. Google AdSense untuk YouTube

Nah, Anda dapat memonetisasi YouTube Video menggunakan Google Adsense. Ini membuka pintu bagi Anda untuk menghasilkan uang dengan mudah dari Video YouTube Anda. Untuk ini, Anda perlu menautkan saluran YouTube Anda dengan akun Adsense. Setelah selesai, Anda dapat mengirimkan video untuk monetisasi.

Video Anda harus disetujui dengan persyaratan monetisasi YouTube. Salah satu persyaratan tersebut adalah video Anda harus ramah pengiklan. Plus, Anda harus memiliki hak atas konten untuk menggunakannya secara komersial. Kini, Program Mitra YouTube membatasi saluran dengan lebih dari 10 ribu penayangan untuk memasang iklan di videonya dan mengaktifkan monetisasi.

2. Vdopia

Vdopia adalah platform yang sangat populer untuk iklan video seluler. Hal ini diakui sebagai pemimpin dalam format seluler VDO, yang merupakan teknologi eksklusif yang memungkinkan merek memiliki kampanye iklan video bergerak terukur di web, seluler, dan aplikasi.Vdopia menawarkan platform program 'Chocolate' yang mengintegrasikan mitra teknologi terkemuka di seluruh spektrum yang memberikan platform satu atap terpadu untuk perencanaan, pembelian, dan analisis kampanye iklan video mobile penuh.

Vdopia memiliki banyak merek global sebagai kliennya, termasuk Coca Cola, Intel, Ford, Microsoft, Walt Disney, dan ratusan merek global terkemuka lainnya. Vdopia berkantor pusat di Silicon Valley dengan kantor di CA, Fremont, Los Angeles, London, New York, Singapura, Chicago, Singapura, India, dan Australia.

3. Google ADX

Layanan Google DoubleClick Ad Exchange menawarkan solusi terprogram untuk mengelola beberapa sumber monetisasi untuk inventaris iklan bergambar online. Ini memberi kesempatan untuk menumbuhkan pendapatan di beragam saluran dengan memberikan akses real-time ke setiap sumber permintaan utama seperti Google AdWords.Muncul dengan integrasi dengan DoubleClick for Publishers, menyediakan beberapa pilihan penjualan, bersamaan dengan pengoptimalan bawaan untuk memaksimalkan setiap tayangan. Ini menghubungkan Anda ke sejumlah besar pengiklan Google AdWords. Plus, Anda mendapatkan akses ke kumpulan jaringan teratas, meja kerja, dan DSP di seluruh dunia.

Ini juga menawarkan tag video yang dapat diintegrasikan dengan pemain untuk membuat inventaris video tersedia. Selanjutnya, Di Layanan Ad Exchange , pengiklan dan jaringan iklan dikenal sebagai "Pembeli", sedangkan penayang dan jaringan penayang disebut "Penjual".

4. Iklan Propeller

Iklan Propeller adalah Platform Iklan yang sangat populer lainnya. Ini menawarkan kepada para penerbit kesempatan untuk meningkatkan penghasilan harian situs mereka dengan memiliki akses ke Tarif BPS yang bagus dan tinggi. Ternyata menjadi platform yang sempurna yang dapat digunakan pengiklan untuk menayangkan iklan mereka di beberapa saluran. Iklan Propeller memberi mereka kesempatan untuk memperluas jangkauan iklan mereka. Hal ini dikenal untuk memberikan iklan yang optimal dimana mereka paling efektif.

Iklan Propeller menawarkan banyak format iklan. Ini mendukung iklan banner dan iklan pop-under (on click). Ini menawarkan menarik pada klik BPS Rate. Iklan ini juga menawarkan Iklan Video. Sebenarnya, Iklan Propeller menjalankan lebih dari 3000+ kampanye iklan aktif di seluruh dunia.

Ini melakukan pemeriksaan manual pada semua iklan untuk memastikan bahwa situs Anda hanya menampilkan iklan video berkualitas terbaik. Ini menawarkan monetisasi persediaan 100%. Iklan Propeller tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum. Ini menyajikan iklan berdasarkan model BPS. Anda mendapatkan pelaporan real-time. Pembayarannya dilakukan berdasarkan Net 15.


5. Jaringan Iklan UnderTone

UnderTone adalah salah satu pelopor dalam format iklan video. Ini adalah salah satu jaringan iklan terbaik tanpa batasan dan mudah dikonfigurasi. Namun, ini tidak menghibur penayang perjudian daring atau online. UnderTone menawarkan iklan video berupa in-banner dan pre-roll. Ini menyediakan format iklan berdampak tinggi serta format standar IAB.

Meskipun tarif CPT-nya 100% - 1500% lebih tinggi dari iklan tradisional, namun memiliki persyaratan lalu lintas curam dengan lalu lintas minimum 500.000. Pelaporan dilakukan secara real-time oleh kampanye dan penyaringan iklan. Ini menawarkan model iklan BPA, CPM, BPK, dan CPV. Format iklan dan teknologi inovatif yang berdampak tinggi menangkap minat dan imajinasi konsumen. Hasil akhirnya menguntungkan baik brand maupun konsumen.


6. HaxHax

HaxHax adalah Jaringan Iklan Video terkemuka lainnya yang menawarkan beragam media tampilan dan model pembayaran. HaxHax menawarkan semua iklan bergambar ukuran IAB standar bersama dengan iklan video in-banner, pre-roll, dan post-roll yang tersedia. Penayang mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan grup pilihan situs web kualitas terbaik dari inventarisnya.

Dapatkan keuntungan dari layanan eksklusifnya dengan jangkauan internasional dan pengalaman dan pengetahuannya yang luas yang tidak akan Anda dapatkan di tempat lain. Ini menawarkan penempatan iklan yang ditentukan oleh pengiklan, media, industri, dan kategori sehingga Anda mendapatkan yang terbaik untuk situs Anda.

HaxHax menawarkan pelaporan yang komprehensif, lalu lintas di seluruh dunia, sistem auto-faktur, multi layar dan servis, dan banyak lagi. Pembayarannya didasarkan pada metode Net 30/60 dan pembayarannya mencakup PayPal dan Wire Transfer. Namun, ia memiliki persyaratan lalu lintas yang ketat hingga 500.000 tampilan halaman dengan 50.000 pengunjung unik.

7. RhythmOne

RhythmOne adalah rebranding dari Burst Media. RhythmOne menawarkan solusi periklanan lengkap yang bekerja di semua perangkat dan memberi penayang platform yang sempurna untuk memaksimalkan potensi pendapatan mereka. Selain menawarkan iklan video dan multimedia, RhythmOne juga menawarkan konten sponsor dan konten terdistribusi.

Ini adalah Jaringan Iklan Video terdepan dan terpercaya yang bekerja dengan lebih dari 5000 penerbit dengan model bagi hasil. Ini menawarkan kepada penayang platform monetisasi terpadu yang lengkap dan terintegrasi untuk membantu membangun pemirsa mereka dan mengembangkan bisnis mereka.

Ini bekerja mulus di TV desktop, seluler, dan TV yang terhubung, sehingga Anda tidak perlu bekerja dengan banyak mitra. Solusinya dipenuhi untuk mengurangi kebocoran pendapatan, meningkatkan kinerja situs / aplikasi, dan meningkatkan pengalaman pengguna, menambahkan keseluruhan pendapatan, BPSe, dan hasil Anda. RhythmOne menawarkan pelaporan real-time. Metode pembayarannya meliputi PayPal, Check, dan Wire Transfer.

8. BrightRoll

BrightRoll memiliki beberapa pilihan iklan video terbaik dan terlibat dalam melayani sebanyak 10 miliar tayangan per bulan. Namun, masuk ke BrightRoll mungkin cukup sulit bagi sebagian besar penayang karena memiliki persyaratan masuk yang tinggi sebanyak lima juta penayangan video per bulan atau sebanyak 3 juta tampilan situs seluler.

Menggunakan BrightRoll mengharuskan Anda memiliki pemutar video untuk menayangkan iklan video. Jika Anda adalah perusahaan yang menawarkan konten video dan memanfaatkan teknologi video Anda sendiri, BrightRoll adalah pilihan tepat. Ini juga menawarkan video untuk aplikasi dan situs mobile; jika Anda terus memenuhi persyaratan tampilan 3 juta per bulan.

BrightRoll berfokus pada pendekatan berbasis data untuk membantu pengiklan menjangkau pemirsa yang tepat di semua format dan perangkat. Ini menawarkan penargetan lintas saluran melalui video, layar, dan iklan bawaan. Dengan akses eksklusif ke Data Pemirsa Yahoo, Anda berada dalam wawasan pemirsa yang luar biasa. Anda dapat mengontrol dengan tepat di mana materi iklan Anda muncul, turun ke URL individual.

9. Videology
 
Videologi mengkhususkan diri dalam iklan TV dan video. Videologi difokuskan untuk mengubah data dan inventaris menjadi hasil yang terjamin bagi kliennya. Ini adalah perangkat lunak periklanan konvergensi yang membantu pengiklan, agensi, dan perusahaan media dalam mendorong nilai media yang lebih besar dengan perencanaan, peramalan, pelaksanaan, dan pengukuran lintas layar.

Platform globalnya terus menyatukan ekosistem periklanan TV dan video, sehingga membawa efisiensi dan nilai bagi pengiklan dan pemilik konten.

10. Eksponensial

Saat ini, pengguna mengakses konten penayang dengan berbagai cara. Eksponensial terlibat dalam menangani skenario ini dengan menawarkan format iklan yang paling menarik, relevan, dan dinamis di seluruh video, layar, dan seluler. Ini menyediakan unit dengan dampak tinggi seperti format iklan IAB Rising Star bersama dengan pre-roll sopan yang terus menghasilkan BPS tinggi untuk penerbit.

Selain itu, tim kreatif dan pengiriman kelas dunia bekerja bahu-membahu untuk membantu pengiklan dan penerbit dalam meningkatkan UX.

Eksponensial mengambil pendekatan konsultatif untuk mitranya sehingga membantu mereka dalam segala hal, bentuk, dan bentuk. Persyaratan masuk bagi penerbit minimal 500.000 pengguna unik per bulan. Bersama penerbit ini perlu menampilkan konten yang sangat relevan, ditargetkan, dan diperbarui secara rutin.

11. Selectmedia

Selectmedia adalah Jaringan Iklan Terkemuka yang menawarkan solusi untuk memonetisasi desktop video layar lebar dan seluler di seluruh dunia. Namun, Selectmedia telah menetapkan persyaratan ketat agar penerbit dapat diterima di platform mereka. Persyaratan lalu lintas minimum adalah 250.000 tampilan halaman per hari.

Selectmedia menawarkan platform program yang canggih bagi pengiklan sehingga mereka dapat mengakses media video berkualitas tinggi, aman, dan bebas penipuan dengan skala dan harga optimal dan optimal. Mereka menggunakan teknologi perdagangan dan pengiriman prediktif berpemilik yang menggunakan data besar dan melampaui RTB karena memberikan hasil dan kinerja video yang optimal.

Selectmedia adalah salah satu platform penyediaan dan distribusi video terpercaya dan andal dan bekerja sama dengan pengiklan teratas industri. Ini menawarkan pelaporan real-time. Pembayarannya berdasarkan metode Net 15 dan payment adalah PayPal, Payoneer, dan Wire Transfer.

12. One by AOL

One by AOL adalah Jaringan Iklan Video yang terpercaya, terpercaya, dan terpercaya di dunia. Sebenarnya, Advertising.com yang merupakan salah satu jaringan iklan terbesar juga merupakan bagian dari One oleh AOL. Ini menawarkan iklan dalam berbagai kategori seperti mobile, display, dan video. Dengan Iklan Video, penayang dapat memonetisasi persediaan video dalam skala besar. Jaringan iklan menawarkan alat terintegrasi untuk peramalan permintaan, optimalisasi hasil, dan wawasan kinerja.

• Pelaporan: Real-time
• Ketersediaan Video: Seluruh dunia
• Model: BPS
• Pembayaran: Bersih 90

13. YuMe

Jaringan Iklan YuMe membantu penayang dan pengembang memaksimalkan pendapatan iklan video mereka dengan memberikan teknologi, layanan, dan sains untuk memonetisasi inventaris video dan aplikasi secara efektif. SDK layar multi-penontonnya memungkinkan Anda menjalankan unit iklan interaktif yang sangat menarik di berbagai layar yang terhubung. Plus, penayang memiliki akses ke wawasan pemirsa unik sehingga mereka dapat lebih memahami dan terus menghasilkan uang dari pemirsa mereka.

• Pelaporan: Real-Time
• Model: BPS
• Ketersediaan Video: Seluruh dunia


14. VidRoll

VidRoll adalah salah satu Jaringan Iklan Video terbaik untuk memonetisasi desktop, seluler, dan televisi dengan menyediakan model yang didukung iklan yang diberdayakan dengan inventori iklan premium. VidRoll menawarkan harga pengisian yang tinggi dengan CPMS yang terjamin, waktu muat instan, dan tidak ada buffering. Ini membantu penayang untuk mendapatkan pendapatan iklan yang hilang karena buffering.

• Pelaporan: Real-time
• Ketersediaan Video: Seluruh dunia
• Model: CPM, CPV, dan BPK
• Metode Pembayaran: PayPal, Cek dan Transfer Kawat
• Pembayaran: Bersih 30/45


15. Jaringan Iklan VeohClick

VeohClick menawarkan berbagai solusi periklanan web untuk memonetisasi lalu lintas Anda di beragam platform. Ini memungkinkan Anda memonetisasi lalu lintas video, lalu lintas web, serta lalu lintas seluler. Jaringan iklan membayar berdasarkan BPS dan BPK. Berbagai format iklan video tersedia seperti in-banner dan pre-roll, termasuk format IAB.

• Pelaporan: Real Time
• Model: BPK dan BPS
• Ketersediaan Video: Seluruh dunia


Kami berharap presentasi di 15 Best Video Ad Networks ini terbukti sangat berharga bagi Anda. Kami menyambut komentar dan saran Anda bersama kami. Jika Anda menyukai pos tersebut, jangan lupa untuk membaginya dengan teman dan kolega Anda.