15 Daftar Situs Jaringan Iklan Pop-Under Terbaik Dan menggiurkan

Pop-under Advertising adalah bentuk iklan online yang populer.Mereka dapat digunakan untuk menarik lalu lintas web dan juga untuk menangkap alamat email juga.Pop-under Ads terbuka di jendela browser baru yang tersembunyi di bawah jendela aktif utama. Mereka tidak mengganggu pengguna dan dapat dilihat begitu jendela browser utama ditutup atau diminimalkan.Pop-under Ads dapat digunakan untuk mempromosikan produk atau layanan yang berbeda.Kenali Pop-under Networks terbaik, yang menawarkan harga yang bagus dan dipertimbangkan.

Jika Anda juga mencari Jaringan Iklan Pop-Under yang tangguh, Anda akan berada di tempat yang tepat.Di sini saya telah mendaftarkan  Jaringan Iklan Pop-Under Terbaik yang dapat Anda gunakan baik sebagai pengiklan atau bahkan sebagai penerbit. Mereka telah secara konsisten memberikan solusi berkinerja tinggi kepada penerbit dan pengiklan online di seluruh dunia.

Jaringan Iklan Pop-Under ini banyak ditawarkan kepada penerbit dan mitra iklan mereka. Klien yang menerbitkan dapat melihat ke atas untuk mengubah kampanye iklan. Mereka terus menawarkan jangkauan pemirsa yang luas kepada mitra periklanannya . Dengan menggunakan Jaringan Iklan Pop-Under ini, Anda bisa mengonversi lalu lintas ke situs web Anda dan mendapatkan kesempatan untuk memilih kampanye iklan berkinerja terbaik. Mereka menawarkan statistik rinci real-time dan juga menawarkan dukungan yang berkualitas secara ekstensif.Jadi, mari kita lihat  Jaringan Iklan Pop-Under Terbaik dan saya tentu berharap bisa menemukan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

            14 Jaringan Pop-up Terbaik dan Membayar Mahal

1. Adsterra

Adsterra adalah Jaringan Iklan Pop-Under yang paling cepat berkembang, berguna bagi penerbit dan pengiklan. Bagi penayang, Adsterra bisa menjadi pilihan monetisasi yang bagus karena mereka menawarkan banner Display, Popunder, Direct Links, Siders, Push Up Ads, dll. Yang membantu penerbit untuk memonetisasi situs mereka dengan pilihan terbaik. Di atas itu, mereka menawarkan pembayaran tepat waktu melalui sistem pembayaran utama.Adsterra juga merupakan pilihan yang ampuh bagi pengiklan, mereka menawarkan opsi BPT, BPA, CPL atau PPI yang membantu pengiklan mendapatkan ROI terbaik. Pengiklan dapat mengiklankan produk atau layanan mereka melalui beragam opsi seperti Popunder, iklan bergambar, dsb. Pengiklan dapat membuat penargetan lanjutan yang membantu mereka menargetkan pemirsa tertentu. Dengan data real-time, pengiklan dapat mengoptimalkan kampanye mereka dan melacak ROI secara real time.


2. Iklan Propeller

Iklan Propeller adalah salah satu Jaringan Iklan Pop-Under terbaik. Ini telah mendapatkan tag sebagai perusahaan periklanan yang paling cepat berkembang. Mereka menjalankan kampanye iklan berdasarkan konversi BPA dan CPL. Penayang dapat mengharapkan pembayaran sebesar 200% lebih tinggi daripada di tempat lain dan monetisasi 100% untuk semua pengunjung. Di Iklan Propeller, Anda dapat memiliki iklan pop-under, pop-up, pre-roll, post-roll, dan overlay berganda.Dengan Iklan Propeller, Anda bisa memilih kampanye iklan berkinerja terbaik. Iklan Propeller menawarkan lebih dari satu alasan untuk memilihnya sebagai jaringan Pop-under Ad yang Anda inginkan. Dengan Iklan Propeller, Anda mendapatkan monetisasi persediaan 100%, solusi server iklan sendiri, statistik detail real-time, 24/7 dukungan berkualitas dan banyak lagi.


3. PopAds

Jaringan periklanan PopAds mengkhususkan diri pada iklan pop-under di Internet. Ini mengklaim sebagai jaringan periklanan berbayar terbaik sejauh iklan pop-under diperhatikan. PopAds adalah jaringan iklan pop-under yang cepat, efisien, dan aman. Ini memberi Anda kesempatan sebagai pengiklan dengan menghadirkan pengunjung berkualitas terbaik ke situs web Anda. Anda bahkan dapat menjadi penerbit dan mendapatkan kesempatan untuk memonetisasi lalu lintas situs web Anda dengan iklan pop-under berkualitas tinggi.Ini mempromosikan situs web Anda secara efisien dan memproses permintaan pembayaran setiap hari untuk penerbit. PopAds saat ini menginangi beberapa pengiklan kategori dari sebanyak 50 negara. Memilih kategori dan kata kunci yang tepat untuk situs Anda, Anda dapat secara efektif memonetisasi lalu lintas situs web Anda melalui iklan pop-under. Ini menawarkan tingkat yang sebagian besar bergantung pada lalu lintas pengunjung serta konten situs web. Plus: ia menawarkan keamanan yang tinggi dan dukungan yang sempurna juga.


4. ClickAdu

ClickAdu adalah salah satu Jaringan Iklan global terdepan. Ini menyediakan lebih dari 150 juta tayangan setiap hari dari 240+ negara, termasuk inventaris web seluler dan desktop. Dibutuhkan segala upaya untuk membantu pengiklan dan penerbit memperoleh penghasilan tambahan dari setiap klik. Pengiklan mendapatkan optimalisasi kampanye sepenuhnya terkelola. Ini menyediakan penargetan lanjutan dan lalu lintas berkualitas dengan kecurangan dan penyaringan bot.

Penayang mendapatkan akses ke beberapa metode pembayaran dengan pembayaran mingguan. Sangat mudah untuk menambahkan situs web apapun, dari blog ke microsites, semua jenis situs web. ClickAdu memfokuskan diri pada Pop-Under dan Click Under Ads. Proses validasi situsnya cepat dan memakan waktu maksimal 1 hari. Ini memastikan bahwa orang yang tepat melihat iklannya.


5. Ad-Maven

Ad-Maven adalah jaringan Pop-Under Ad yang populer untuk Penerbit dan Pengiklan. Ad-Maven melayani lebih dari 500 juta tayangan iklan layar penuh setiap hari. Ad-Maven tidak hanya menawarkan iklan Pop-Under, tapi juga iklan Banner, NewTab, lightbox, iklan slider, interstisial, dan banyak lagi. Ad-Maven Bypass semua ekstensi blok iklan sehingga penghasilan Penayang dapat meningkat sebesar 25%. Ad-Maven membayar penerbit pada Weekly, Bi-Monthly, atau NET30 basis.Bagi pengiklan, Ad-Maven menawarkan teknologi RTB yang memungkinkan penawaran kompetitif pada lalu lintas yang diinginkan. Harian Ad-Maven melayani ratusan juta tayangan di lebih dari 200 negara di seluruh dunia. Mereka menawarkan pilihan penargetan yang bagus, sehingga Anda mendapatkan sebagian besar dari anggaran iklan Anda. Produk Ad-Maven termasuk iklan Lightbox dan Interstisial sepenuhnya sesuai dengan Google Adblock yang dijadwalkan diluncurkan pada bulan Januari 2018 dan tidak akan diblokir.


6. PopCash

PopCash adalah jaringan iklan pop-under yang paling efektif. Ini menawarkan kontrol penuh atas kampanye Anda. Anda dapat memilih kapan harus memulai, menghentikan sebentar atau menghentikannya. PopCash pop-under jaringan periklanan cepat, handal, dan aman. Anda mendapatkan dukungan langsung dan instan melalui Instant Messenger. PopCash memproses penarikan setiap hari sehingga Anda mendapatkan pembayaran dengan cepat.Ini menyediakan statistik terperinci yang memudahkan Anda memantau kemajuan kampanye dan pendapatan Anda. PopCash telah menyimpan taruhannya yang rendah seperti jumlah penarikan minimum hanya $ 10 dan tidak ada anggaran kampanye minimum dengan deposit tetap serendah $ 5.


7. Adcash

Adcash diakui sebagai salah satu jaringan periklanan terkemuka di industri periklanan online. Ini telah berhasil memberikan solusi berkinerja tinggi kepada penerbit online dan pengiklan merek di seluruh dunia. Adcash memiliki banyak hal yang ditawarkan kepada klien penerbit dan mitra periklanannya. Klien penerbitan dapat menantikan kampanye iklan konversi teratas.

Kampanye iklan Pop-under-nya dilengkapi dengan model harga eksklusif sehingga Anda mendapat kesempatan untuk memonetisasi konten online Anda dan dengan demikian meningkatkan pendapatan Anda. Adcash menawarkan pemirsa yang luas menjangkau mitra periklanannya dengan penempatan iklan yang disesuaikan dan ditargetkan yang terus meningkatkan kesadaran merek dan mendorong konversi lalu lintas. Adcash menawarkan iklan pop-under bersama dengan format iklan lainnya termasuk spanduk flash, dll.


8. exoClick

exoClick adalah jaringan iklan web dan seluler terdepan yang melayani iklan pop-under. Ini sebagian besar melayani lalu lintas orang dewasa yang melayani solusi iklan global dan multi-kanal melalui web, seluler, tablet, TV cerdas, dan banyak lagi. Selain itu, exoClick melayani lebih dari 20 format iklan. Dukungan pelanggan yang sangat baik hadir dengan layanan pelanggan 24/7, manajer akun khusus, dengan pembayaran tepat waktu mingguan.Anda mendapatkan akses ke statistik real-time yang canggih. Ini adalah jaringan iklan yang diakui dan terkemuka di pasar hiburan yang pasti dapat membantu memonetisasi situs web Anda.


9. RevenueHits

RevenueHits adalah jaringan periklanan populer di antara penerbit dan pengiklan. Mereka menawarkan banyak pilihan periklanan seperti Display, Text Ads, Apps & Widgets, XML Feeds, Custom Format dan Pop Ups / Under yang pasti. Penayang dapat mengharapkan BPSe sampai $ 30 yang bergantung pada banyak faktor.Bagi pengiklan, mereka telah membuat platform iklan swa-baik yang diberi nama selfadvertiser.com dari tempat Anda dapat mengiklankan iklan Pounder atau Popup. Bagi penayang, RevenueHits membayar net 30 terms dan membayar melalui Wire, PayPal atau Payoneer.


10. Ero Advertising

Periklanan Ero menawarkan salah satu Jaringan Iklan Pop-Under terbaik. Ini memungkinkan Anda membuat kampanye iklan dengan cepat dan meningkatkan rangking dan jarak pandang Anda. Ini menawarkan banyak kepada pengiklan dan penerbit.Pengiklan dapat mengharapkan solusi periklanan yang lebih sukses untuk produk mereka. Ini membuat setiap usaha untuk memahami bisnis dan sasaran kinerja Anda dan hadir dengan kampanye yang sukses sehingga dapat memaksimalkan hasil Anda.Di sisi lain, penerbit mendapatkan kesempatan untuk terhubung dengan merek terbesar di dunia. Ini menawarkan pelacakan yang akurat dan andal dengan pembayaran mingguan dan bulanan. Ini menyediakan alat manajemen kampanye yang inovatif. Penayang dapat mengharapkan bantuan yang sangat baik dari tim manajemen akunnya yang sangat responsif.


11. Galaksion

Galaksion adalah jaringan periklanan online terkenal yang menghubungkan pengiklan dan penerbit dari seluruh dunia. Ini menawarkan kesempatan maksimum bagi pengiklan dan penerbit untuk menghasilkan uang dengan cara yang sederhana dan efektif. Berbasis di Inggris, Galaksion berfokus pada format iklan POP, CPA, CPM, dan CPC. Ini mengkhususkan diri dalam menyajikan iklan media di situs web dengan Pop Up, Pop Under, Iklan Video, Spanduk Ganda, Iklan Interstisial, Screen Savers, Running Text, dan Splash Screens.Mereka mendukung berbagai ukuran iklan seperti 240 × 400, 468 × 60, 728 × 90, 600 × 200, 300 × 250, 160 × 600, dan banyak lainnya. Ciri Jaringan Iklan Galaksion adalah inovasi dan efisiensi. Ini melakukan pendekatan profesional dalam pemilihan penawaran. Tawaran dipilih setelah penilaian menyeluruh. Ini hanya memberikan penawaran terbaik sehingga klien mendapatkan pendapatan konstan dengan bergabung dalam jaringan.

Galaksion menyediakan sistem akuntansi yang transparan, dukungan 24/7, Ad Material Management, dan Pendekatan Individual. Ini memberikan tingkat tertinggi iklan bertarget. Ini disesuaikan untuk mengakomodasi, lokasi geografis, analisis cookie, waktu, dan banyak lagi. Ini memberikan pembayaran tepat waktu. Minimum payout adalah $ 100 dengan beberapa metode pembayaran seperti Pay Pal, Wire Transfer, dan Transfer Bank.


12. Kliksor

Clicksor adalah Jaringan Periklanan Kontekstual yang sangat sukses dan terkenal. Ini juga memberikan Amazing Pop-Under Ads. Ini berlanjut untuk memberikan iklan yang paling relevan kepada pemirsa yang tepat. Solusi periklanannya ditargetkan untuk meningkatkan pendapatan online Anda secara signifikan. Saat ini melayani lebih dari 3 miliar tayangan dan mengubah lebih dari 1 juta prospek kualitas per bulan. Keahliannya dalam menawarkan iklan konversi yang paling relevan dan tertinggi.Pengiklan dapat mengharapkan hasil dan penayang yang luar biasa sebagai arus pendapatan yang sangat menguntungkan dengan menjalankan Clicksor Pop-Under Ads. Jaringan penayangnya yang luas memberi kesempatan kepada pengiklan untuk menyalurkan volume lalu lintas bertarget yang tinggi secara real time. Clicksor terus memantau kinerja lalu lintasnya untuk memastikan bahwa pengiklan dan penayang benar-benar memperoleh keuntungan dengan menjalankan Iklan Pop-Under.


13. PopUnder Total

PopUnder Total adalah jaringan pop-under yang sangat populer lainnya yang berbasis di Rumania. Ini mengikuti model pendapatan Cost per View. Jaringan iklan senantiasa mengupayakan keberhasilan pengiklan dan penerbit. Ini memberikan pangsa pendapatan tinggi bagi penerbit yang 80%. Ini mengulas situs web sebelum menyetujuinya. Namun, tidak ada batasan lalu lintas untuk situs untuk bergabung dengan jaringan iklan.Jaringan iklan memiliki banyak hal baik bagi pengiklan dan penerbit.Pengiklan dapat melihat hingga lalu lintas premium, penerbit premium, banyak opsi penargetan, dan laporan real-time lanjutan. Mereka mendapatkan lalu lintas terbaik dengan investasi terendah. Di sisi lain, dengan teknologi penawaran real-time, kampanye premium, jadwal pembayaran cepat, dan pelaporan real-time, penerbit dapat melihat untuk memonetisasi setiap pengunjung dengan situs web mereka.

Plus, dukungannya hanya fantastis yang hampir seketika terlepas dari pertanyaan Anda. Ini juga menyediakan manajer akun khusus. Proses pembayaran cepat dan selesai setelah anda mendapatkan $ 1. Pilihan pembayarannya meliputi Pay Pal and Wire Transfer. Ini memiliki proses pendaftaran yang mudah. Penayang mendapatkan kontrol penuh atas iklan. Ini juga menyediakan sistem pelaporan yang efisien.


14. PopMyAds

PopMyAds adalah salah satu Jaringan Iklan Pop-Under yang paling cepat berkembang. Itu membuat iklan internet tidak hanya mudah tapi juga sangat bermanfaat. Anda dapat mendaftar sebagai Pengiklan atau sebagai Penerbit, dan melihat keuntungan Anda tumbuh.Ini menerima sebagian besar situs, dan tidak ada persyaratan lalu lintas minimum. Dengan PopMyAds, Anda mendapat kesempatan untuk bermitra dengan tim monetisasi yang sangat berpengalaman. Ini menawarkan tingkat industri terkemuka dan cakupan lalu lintas internasional terbaik. Ini terus bekerja untuk menghubungkan merek dengan pemirsa yang paling terlibat.

15. Adpixo

AdPixo adalah jaringan iklan popunder yang inovatif dan didedikasikan untuk bekerja secara eksklusif dengan pop premium di bawah iklan. AdPixo menjamin kualitas iklan yang bersih dan berkualitas yang memiliki rasio pengisian 100%.Meski baru, mereka memiliki sejumlah fitur untuk menarik pengiklan dan penerbit. AdPixo sarat dengan dasbor user friendly, statistik real time, dukungan khusus, sistem rujukan di mana Anda dapat memperoleh penghasilan lebih banyak.Mereka telah menyiapkan teknologi server iklan mereka sendiri. Penerbit menyimpan 85% dari pendapatan, proses persetujuan domain yang lebih cepat. Anda dapat menambahkan situs web orang dewasa maupun orang dewasa dan mereka akan disetujui. Anda bisa meminta pembayaran kapan saja dengan saldo minimal $ 10. Anda bisa dibayar via Paypal, Payza & Bitcoin.

Bagi pengiklan, Anda mendapatkan lalu lintas bersih langsung dari penerbit. AdPixo memiliki sistem pelacakan konversi terpadu sehingga Anda memiliki kontrol penuh atas kampanye dan konversi Anda. AdPixo memiliki berbagai pilihan penargetan dan setoran minimum hanya $ 10. Mereka server iklan dapat mendeteksi lalu lintas kecurangan dengan cukup efisien.



Silakan bagikan Pop-Under Ad Network mana yang Anda gunakan dan mana yang memberikan hasil bagus.