14 Situs PPC Terbaik untuk Pengiklan dan Penerbit

Bayar per Klik, juga dikenal sebagai Cost per Click atau PPC / CPC, adalah bentuk iklan online yang menggunakan penawaran real-time untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web.Dalam Periklanan PPC, pengiklan membayar ketika pengguna akhir benar-benar mengeklik iklan dan menjangkau situs web pengiklan. Di sisi lain, penayang memperoleh penghasilan saat iklan diklik oleh pengguna akhir.Sebenarnya, Periklanan PPC telah menjadi sangat populer di dunia periklanan online.Hari ini, kami berbagi dengan Anda 14 Jaringan PPC Terbaik untuk Pengiklan dan Penerbit .

Saat ini, banyak pemasang iklan dan penerbit fokus pada Periklanan PPC.Apalagi PPC Networks atau PPC Ad Networks telah menjadi kebutuhan bagi para webmaster yang ingin mendapatkan keuntungan dengan menerbitkan iklan yang menggunakannya.Jaringan PPC berfungsi sebagai jembatan antara pengiklan dan penerbit. Jaringan Bayar per Klik bekerja sebagai pihak ke 3 di antara keduanya.Pengiklan bergabung dengan PPC Networks karena mereka menginginkan lebih banyak lalu lintas untuk produk atau layanan mereka dan berinvestasi dalam iklan berdasarkan Model Iklan PPC.

Sementara penerbit bergabung dengan Jaringan Iklan PPC karena mereka ingin menghasilkan uang dan terus memasang iklan di situs web atau blog mereka yang membayarnya berdasarkan PPC (bayar per klik).Jadi, baik Pengiklan dan Penayang perlu bergabung dengan PPC Advertising Networks. Saat pengguna akhir di situs Penayang mengeklik iklan pengiklan, pengiklan perlu membayar setiap klik valid yang berhasil ke penerbit.Periklanan PPC ternyata merupakan cara efektif untuk menghasilkan pendapatan untuk konten yang iklan bayar per klik ditempatkan di laman web tempat lalu lintas besar datang.Penerbit perlu memastikan bahwa mereka dapat menghasilkan lalu lintas yang sangat besar ke situs / blog mereka sehingga mereka dapat menghasilkan uang dengan Iklan PPC.

Manfaat Iklan PPC untuk PengiklanSalah satu manfaat terbesar dari Iklan PPC untuk Pengiklan adalah mereka harus membayar hanya saat iklan diklik oleh pengguna akhir. Dengan Periklanan PPC, menjadi mudah untuk mengelola biaya, melacak konversi, dan menentukan ROI.Jadi, pengiklan tidak harus membayar hanya untuk menampilkan iklan. Iklan PPC terbukti sangat berguna untuk mendapatkan lalu lintas bertarget dan prospek berkualitas karena pengguna yang benar-benar tertarik dengan produk atau layanan Anda terus mengklik iklan.Selain itu, Iklan PPC dapat diluncurkan dengan cepat dan merupakan cara tercepat untuk mendapatkan prospek. Periklanan PPC berguna dalam memasarkan produk dan layanan kepada orang-orang di seluruh dunia. Ini adalah cara untuk mendapatkan lalu lintas tambahan ke situs web Anda sehingga memperluas visibilitas online Anda.

Plus, dengan PPC Advertising Anda mendapatkan sistem pelaporan yang efektif dengan mana Anda dapat dengan mudah melacak hasil kampanye Anda.

Manfaat Iklan PPC untuk Penerbit
Penayang mencari solusi periklanan yang efektif yang dapat dengan mudah memonetisasi lalu lintas situs web mereka. Dengan Iklan PPC, penerbit mendapatkan solusi periklanan yang dengannya mereka melanjutkan untuk memonetisasi lalu lintas situs web mereka secara efektif dan mudah.Sejauh menyangkut potensi penghasilan, Iklan PPC banyak ditawarkan bagi penayang. Sebenarnya, penayang dapat melihat penghasilan yang dapat diperoleh dari $ 0,05 sampai $ 5 per klik. Jadi, untuk setiap klik yang valid yang dibuat pengguna akhir, penerbit bisa mendapatkan uang dengan baik. Ini jauh lebih baik daripada tarif BPS yang bisa ditawarkan serendah $ 0,1 untuk setiap 1000 tayangan.

Selain itu, Iklan PPC menghilangkan kebutuhan akan lalu lintas besar yang datang ke situs web atau blog. Jadi, usaha kecil pun mendapat keuntungan dari Iklan PPC dimana mereka dibayar untuk setiap klik pada iklan mereka. Artinya meski volume lalu lintasnya sangat bagus untuk pendapatan, tentu bukan kebutuhan. Bahkan penerbit kecil pun bisa mendapatkan banyak dengan mengadopsi Iklan PPC.

Namun, pertanyaan besarnya adalah menemukan jaringan PPC / CPC terbaik karena ada banyak jaringan Pay Per Click dan beberapa di antaranya cukup rendah.Anda harus bergandengan tangan dengan Jaringan Iklan PPC yang membantu Anda menghasilkan uang paling banyak.Jadi, mari kita lihat Jaringan PPC terbaik .
14 Jaringan PPC Terbaik untuk Pengiklan dan Penerbit


1. Google AdWords (untuk Pengiklan)

Google AdWords adalah Jaringan PPC terbesar. Ini adalah layanan periklanan oleh Google yang membantu bisnis menampilkan iklan di Google dan jaringan periklanannya (situs Penayang).Iklan ditampilkan di bagian atas halaman hasil mesin pencari Google. Ini menampilkan iklan berbasis teks, gambar, dan penelusuran lokal.Pengiklan dapat menggunakan Program AdWords untuk menetapkan anggaran untuk iklan dan bayar saat orang mengeklik iklan. Hal ini sebagian besar terfokus pada kata kunci. Kata kunci memicu iklan Anda untuk ditampilkan.

Saat iklan AdWords diklik, pengguna penelusuran Google kemudian diarahkan ke situs web pengiklan. Setiap kata kunci yang Anda pilih memiliki jumlah tawaran biaya per klik. Ini menentukan jumlah maksimum yang bersedia Anda bayar saat seseorang mengklik iklan Anda. Tawaran BPK tinggi memungkinkan iklan ditampilkan pada posisi yang lebih tinggi pada hasil penelusuran Google.


2. Google AdSense (untuk Penerbit)

Google Adsense dengan mudah adalah "Undisputed King" dari PPC Ad Networks. Ini adalah Jaringan Iklan terbaik untuk penayang. Jika Anda seorang blogger atau pemilik situs web, Anda pasti harus pergi ke Google Adsense.Salah satu keuntungan besar bergabung dengan Google Adsense adalah bekerja dengan jutaan pengiklan. Jadi, ada kemungkinan besar mereka mengirimkan iklan berkualitas dan relevan yang pada gilirannya menghasilkan RKPT tinggi dan lebih banyak uang untuk Anda.

Selain itu, sebagai penayang, Anda mengontrol jenis iklan apa yang muncul di laman situs web Anda. Plus, Anda mendapatkan akses ke laporan dan metrik yang terus menunjukkan seberapa efektif Periklanan PPC dengan Google Adsense bekerja untuk Anda . Tidak ada biaya pendaftaran, dan mudah digunakan juga.Dengan Google Adsense, Anda berkesempatan menampilkan iklan yang selaras dengan kepentingan pengunjung Anda. Anda dibayar ketika pengunjung mengklik iklan di situs Anda.Namun, mendapatkan persetujuan sebagai publisher dari Google Adsense memang banyak ditanyakan. Anda harus memenuhi semua persyaratan yang ditetapkan oleh Google Adsense.


3. Media.net (untuk Pengiklan dan Penerbit)

Media.net adalah Jaringan Iklan Yahoo-Bing PPC. Ini adalah hasil dari upaya gabungan Yahoo dan Microsoft, dan mereka telah berhasil menawarkan alternatif jaringan iklan yang layak ke Google Adsense.Media.net memberikan iklan yang relevan.Plus, Anda mendapatkan alat yang hebat untuk melacak kinerja Anda secara real time. Anda bahkan dapat mengontrol bagaimana tampilan iklan sehingga sesuai dengan palet warna Anda. Anda dapat terus memfilter pengiklan dan mencekal topik iklan.Media.net membutuhkan lalu lintas dan konten berkualitas tinggi.Plus, Anda harus memiliki sebagian besar lalu lintas Anda berasal dari Amerika Serikat, Inggris, atau Kanada. Ini juga mengharuskan Anda menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama situs Anda.


4. Iklan Facebook (untuk Pengiklan)

Iklan Facebook memberi kesempatan bagi pengiklan untuk terhubung dengan orang-orang yang paling mungkin tertarik dengan produk dan layanan mereka.Yang terpenting iklan yang disajikan berguna dan relevan bagi penonton.Pengiklan memiliki kontrol penuh atas iklan karena mereka dapat menentukan siapa yang ingin mereka capai dengan menggunakan faktor-faktor seperti minat, usia, lokasi, dan lainnya.Pengiklan memilih tujuan bisnis seperti menjual produk atau meningkatkan kesadaran akan nama merek mereka. Mereka terus mengidentifikasi pemirsa dan memutuskan siapa yang ingin mereka jangkau dengan iklan mereka. Pengiklan membuat iklan untuk ditampilkan di Facebook melalui produk periklanan mereka.Akhirnya, Facebook menampilkan iklan ke pemirsa pengiklan.Selain itu, pengiklan dapat menggunakan teknologi piksel Facebook untuk menampilkan iklan kepada orang-orang yang pernah mengunjungi situs web mereka atau menggunakan aplikasi seluler mereka.


5. Twitter ads (untuk Pengiklan)

Iklan Twitter membantu pengiklan untuk mencapai tujuan bisnis mereka. Ini memberi kesempatan untuk menjangkau calon pelanggan dengan menyampaikan pesan kepada orang-orang dengan mempromosikan tweet Anda. Iklan Twitter berguna dalam menumbuhkan komunitas pengikut bernilai tinggi dan berkendara dari mulut ke mulut dengan mempromosikan akun Anda.Anda bahkan dapat mengukur hasil kampanye iklan Anda secara real time dan mengetahui bagaimana orang terlibat dengan setiap tweet tunggal. Anda dapat memilih target pemirsa menurut penargetan berdasarkan jenis kelamin, geografi, minat, atau perangkat.Hal terbaik tentang Iklan Twitter adalah Anda hanya perlu membayar saat pengguna menyukai, ikuti akun atau retweet, balas, atau klik Tweet yang Dipromosikan Anda. Jadi, Anda berada dalam kendali penuh. Plus, tidak ada pembelanjaan minimum. Anda dapat memulai dan menghentikan iklan kapan saja.


6. Bing Ads (untuk Pengiklan)

Iklan Bing memberi kesempatan kepada pengiklan untuk mendapatkan situs web mereka di depan calon pelanggan saat mereka mencari jenis produk atau layanan Anda.Dengan Iklan Bing, ada potensi besar untuk mencapai target pasar Anda. Ini memiliki lebih dari 30% pangsa pasar mesin pencari dan hampir lima miliar pencarian bulanan.Iklan Bing adalah platform periklanan yang menyediakan iklan PPC di mesin pencari Bing dan Yahoo.Iklan Bing muncul di bagian atas, bawah, atau samping halaman dan terlihat hampir sama dengan hasil pencarian biasa. Iklan didasarkan pada istilah pencarian yang digunakan pengguna untuk mencari di mesin pencari Bing.Ada "pelelangan" untuk menentukan iklan mana yang akan ditampilkan di SERPs. Namun, pengiklan hanya perlu membayar bila seseorang mengeklik iklan. Selain itu, Anda juga dapat menetapkan anggaran iklan seperti anggaran harian atau bulanan maksimum.Dengan Iklan Bing, Anda mendapatkan sistem pelacakan lanjutan sehingga Anda dapat mengetahui berapa banyak orang yang terlibat dengan iklan Anda. Plus, iklan di Bing mengarah ke posisi iklan yang lebih baik dan biaya per klik yang lebih rendah.


7. Revcontent (untuk Pengiklan dan Penerbit)

Revcontent diakui sebagai salah satu platform rekomendasi konten terbesar di internet. Saat ini melayani sebanyak 100 miliar rekomendasi konten sebulan di seluruh dunia dan telah berhasil mendaftarkan tingkat pertumbuhan 900% tahun lalu.Fokus utama revontent adalah pada kualitas jaringan penerbitnya daripada kuantitas. Jadi, Anda lihat Revcontent menolak hampir 98% situs web yang berlaku.Namun, ini membantu Revcontent dalam menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi, pemirsa setia, dan tingkat keterlibatan yang lebih baik untuk pasangan mereka.Mereka baru saja meluncurkan Revcontent v2 yang memiliki antarmuka pengguna yang intuitif dan memungkinkan pelaporan transparan dan penyesuaian widget yang mudah.



8. Infolinks (untuk Pengiklan dan Penerbit)

Infolinks adalah salah satu jaringan monetisasi In-Text terbesar saat ini. Ini sangat bersaing dengan raksasa seperti Google Adsense dan Amazon Associates. Infolinks telah membuat nama besar untuk dirinya sendiri di dunia Jaringan Iklan. Mereka membantu lebih dari 200.000 penerbit menghasilkan pendapatan tinggi di lebih dari 120 negara.Unit iklan Infolinks relatif tidak mengganggu karena mereka tidak menyediakan ruang spanduk standar. Sebaliknya, iklan tampil diminimalkan atau di hyperlink. Pengunjung harus mengarahkan kursor mouse mereka di atas tautan untuk menampilkan iklan.Hal terbaik tentang iklan Infolinks adalah bahwa iklan tersebut tidak mengganggu pengalaman pengguna. Mereka bebas untuk menggunakan dan bekerja hebat dengan semua solusi iklan lainnya.Proses persetujuan Infolinks cukup cepat. Hal ini didasarkan pada konten situs dan bukan pada volume lalu lintas yang Anda hasilkan. Pemasangannya sangat mudah. Anda hanya perlu menambahkan kode ke badan situs Anda.Anda bisa mengontrol jumlah iklan dan juga pada lokasi iklan di situs Anda. Dukungan bijaksana; Mereka cepat dan responsif. Infolinks bekerja dengan beberapa merek ternama di dunia seperti Amazon, Facebook, eBay, Taboola, Pizza Hut, Trip Advisor, dan masih banyak lagi.


9. Bidvertiser (untuk Pengiklan dan Penerbit)

Bidvertiser ternyata menjadi alternatif yang baik untuk Google Adsense. Ini mudah salah satu Jaringan Iklan PPC terbaik untuk Pengiklan dan Penayang.Bidvertiser memberikan proses persetujuan yang cepat dan mudah. Tidak ada persyaratan mengenai volume lalu lintas dan bahasa yang digunakan. Mudah dipasang. Anda hanya perlu menambahkan kode HTML ke halaman web Anda. Anda bahkan bisa mengubah tampilan iklan.Bidvertiser mungkin tidak menawarkan pembayaran per klik tertinggi, namun Anda juga bisa menghasilkan uang untuk konversi. Konversi dikatakan terjadi saat pengunjung mengeklik iklan mengunjungi situs web pengiklan dan melakukan pembelian. Hal ini juga dilengkapi dengan sistem pelaporan.


10. Chitika (untuk Pengiklan dan Penerbit)

Hal terbaik tentang Jaringan Iklan Chitika adalah kenyataan bahwa ia dapat digunakan bersamaan dengan jaringan iklan lainnya. Apalagi Chitika dianggap salah satu alternatif terbaik untuk Google Adsense. Proses persetujuannya cepat dan mudah.Namun, dalam beberapa kasus, mungkin diperlukan waktu hingga satu minggu untuk menyetujui situs web Anda. Yang mengatakan, setelah Anda mendapatkan persetujuan untuk satu situs web itu, Anda dapat terus menggunakan Chitika untuk situs web Anda yang lain.Selain itu, Anda dapat mengubah ukuran iklan seluler dan menghasilkan pendapatan dari lalu lintas seluler . Tarif PPC-nya lebih rendah dari jaringan iklan lainnya pada umumnya. Namun, Chitika menawarkan batas pembayaran yang rendah untuk mendapatkan uang Anda.Batas minimum payout untuk PayPal hanya $ 10. Ini menawarkan iklan berdasarkan kata kunci yang diketik pengunjung di mesin pencari untuk sampai ke situs Anda. Ini menghasilkan iklan yang agak lebih relevan untuk situs web Anda.


11. Clicksor (untuk Pengiklan dan Penerbit)

Clicksor adalah Jaringan Iklan PPC yang sangat berguna bagi pengiklan dan penerbit. Selain itu, ia bekerja sebagai salah satu alternatif Google Adsense terbaik. Ini adalah tempat berlindung lainnya dari Adsense yang diasingkan. Plus, Iklan Clicksor tidak terlihat sama seperti iklan Adsense. Sebenarnya, Clicksor tidak meniru Adsense. Ini menawarkan banyak ukuran iklan, dan Anda juga mendapatkan jenis iklan yang unik.Clicksor sangat mudah dipasang, dan ada plugin jika Anda menggunakan Joomla, WordPress, Drupal, atau Blogger. Ini menawarkan proses persetujuan cepat. Anda juga dapat menyertakan iklan pada halaman web yang sama dari jaringan lain. Namun, Anda hanya dapat memiliki 3 unit iklan dari Clicksor jika Anda ingin menggunakan iklan dari jaringan lain pada halaman yang sama.


12. Adbuff (untuk Pengiklan dan Penerbit)

Adbuff adalah salah satu Jaringan Iklan PPC terkemuka. Ini menawarkan platform penawaran real-time yang inovatif dan sangat kompetitif. Hal terbaik tentang Adbuff adalah menawarkan salah satu tarif PPC tertinggi yang tersedia di industri ini. Pengiklan bersaing satu sama lain dan mengajukan tawaran untuk klik di situs penayang.Adbuff adalah Jaringan PPC premium dan memiliki pedoman ketat untuk pengiklan dan penerbit sejauh menyangkut persetujuan.Mereka saat ini menerima penerbit yang memiliki situs berbahasa Inggris. Mereka juga mewajibkan sebagian besar lalu lintas harus berasal dari Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan Kanada. Situs penayang harus memiliki setidaknya 2000 pengunjung unik per hari.Persetujuan biasanya memakan waktu 5 sampai 7 hari, dan setiap situs yang disetujui menerima $ 25 sebagai bonus selamat datang untuk mendaftar. Adbuff adalah salah satu jaringan periklanan terbaik jika Anda mencari jaringan PPC tingkat tinggi.
 

13. LinkedIn Ads (untuk Pengiklan)

Solusi periklanan LinkedIn adalah alat yang sangat berguna bagi pemasar. Sebenarnya, LinkedIn menyediakan cara yang terjangkau untuk menyampaikan pesan kepada khalayak yang ditargetkan dengan banyak pilihan yang mudah digunakan. Opsi periklanan LinkedIn memberi Anda fleksibilitas untuk menjangkau target pemirsa Anda, apakah Anda ingin menghasilkan prospek, mengembangkan jaringan, merekrut karyawan baru, atau mengembangkan keanggotaan halaman perusahaan Anda.

Ini menyediakan solusi Periklanan PPC dimana Anda dapat membuat dan menempatkan iklan di halaman-halaman penting di situs LinkedIn.com. Namun, LinkedIn juga menyediakan solusi periklanan lainnya dalam bentuk Iklan Konten, Iklan Sosial, InMail Sponsor, Iklan Grup LinkedIn, Iklan Spotlight, Iklan Perusahaan Unggulan, Iklan Konten SlideShare, dan Iklan Perusahaan Ikuti.


14. ExoClick (untuk Pengiklan dan Penerbit)

ExoClick adalah jaringan periklanan terbesar keempat di dunia. Ini melayani +125 miliar tayangan bulanan. ExoClick menawarkan solusi iklan untuk web, seluler, dan tablet. Pilihan iklan meliputi Banner Display, Iklan In-video, Interstisial, dan Iklan Pop-under.ExoClick menawarkan tiga model harga seperti CPC, CPM, dan iklan harga tetap. Penayang mendapatkan pembayaran mingguan dan bulanan melalui berbagai gateway pembayaran. Dukungan pelanggannya sangat bagus dan cepat. Apalagi ExoClick itu sah, transparan, dan mudah diakses.



Kami berharap agar presentasi, 14 Jaringan PPC Terbaik untuk Pengiklan dan Penerbit , terbukti bermanfaat bagi Anda dalam memilih Jaringan Periklanan Bayar per Klik Terbaik sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda menyukai pos tersebut, jangan lupa untuk membaginya dengan teman dan kolega Anda.