10 Jaringan Iklan BPS Terbaik dengan BPSe tinggi

Periklanan Biaya Per Tayangan atau BPS adalah cara lain yang baik untuk menghasilkan uang dengan situs web atau blog Anda. Sebagian besar Situs Web saat ini bergantung pada Google AdSense namun memiliki sumber pendapatan lain dapat membantu Anda menghasilkan lebih banyak.

Ada berbagai jenis program iklan seperti Pay Per Click, Cost per sale, Cost Per Action , dll. Google AdSense membayar Anda saat seseorang mengklik Iklan. Program BPA membayar Anda bila beberapa tindakan dilakukan seperti mengisi formulir dll tapi untuk mendapatkan dengan iklan BPS tidak perlu dilakukan.Saat Anda mendaftar ke program BPS dan memasang kode iklan di iklan situs web Anda mulai ditampilkan, dan Anda memperoleh penghasilan berdasarkan biaya BPS per seribu tayangan. Anda akan dibayar saat iklan tersebut ditampilkan 1000 kali. Anda tidak perlu khawatir tentang berapa banyak klik yang diperoleh iklan atau berapa banyak prospek yang dihasilkan.

Tarif BPS dapat ditetapkan atau dapat berbeda bergantung pada pengiklan, negara, topik situs web, dan sebagainya. Iklan BPT dapat menghasilkan uang baik jika Anda mendapatkan lalu lintas yang baik di situs web Anda.

Contoh: Jika Anda mendapatkan 20.000 pengunjung per hari dan total 40000 tampilan halaman, dan Anda memperoleh tingkat BPS sebesar $ 2, maka penghasilan Anda bisa menjadi - 40000/1000 = 40 BPS $ 2 = $ 80 per hari. Ini bukan penghasilan buruk sama sekali.Kami telah mencantumkan beberapa jaringan Iklan BPS yang paling populer yang membayar tarif BPS yang bagus. Setiap jaringan Iklan BPS memiliki persyaratan yang berbeda sehingga sebelum mendaftar ke jaringan ini membaca persyaratan mereka.


10 Jaringan Iklan BPT Terbaik Membayar
 
1. Propellerads

Iklan Propeller telah menjadi jaringan iklan yang sangat populer . Iklan Propeller menawarkan berbagai pilihan adverting dari penerbit dan pengiklan seperti iklan Pop-Under, iklan Banner, Mobile Adverting, dll. Mereka menawarkan beberapa tarif BPS terbaik di industri ini.Saya telah melihat penerbit menghasilkan uang dengan Iklan Propeller, teruskan dan bergabunglah untuk meningkatkan penghasilan situs web Anda.


2. Adsterra

Adsterra adalah salah satu Jaringan Iklan BPS yang tumbuh paling cepat yang menawarkan berbagai pilihan monetisasi untuk penerbit. Bukan hanya desktop, Adsterra juga menawarkan monetisasi ponsel juga. Mereka menawarkan iklan spanduk, pop-under, slider, spanduk display seluler, dan masih banyak lagi pilihan yang dapat digunakan oleh penayang.Adsterra juga merupakan pilihan yang sangat bagus bagi pengiklan karena mereka dapat melakukan iklan bertarget, kampanye berbasis ROI dan memiliki lebih banyak fitur untuk pengiklan.


3. Adbuff

Adbuff adalah jaringan iklan BPS dan BPK yang terhubung ke bursa iklan terbesar. Teknologi mereka memungkinkan penerbit besar memaksimalkan pendapatan mereka dengan meminta beberapa pengiklan menawar inventaris Anda. Adbuff.com adalah jaringan alternatif Adsense utama, menawarkan tarif yang bersaing dengan atau bahkan melebihi AdSense untuk beberapa penerbit.Mereka menawarkan opsi pembayaran oleh PayPal, Payoneer, dan Bank Wire secara NET 45. Persetujuan biasanya memakan waktu 24-48 jam kerja, dan hanya penerbit dengan kualitas terbaik yang diterima.


4. Media.net

Media.net adalah Jaringan Periklanan CPM terkemuka. Ini menjalankan salah satu Program Iklan kontekstual terbesar di dunia. Media.net telah berfungsi sebagai penasehat terpercaya untuk manajemen puncak di berbagai penerbit besar. Beberapa klien penerbitnya termasuk Forbes, MSN, Yahoo, Kiplinger, NY Daily News, dan banyak lainnya.Media.net mewajibkan penerbit untuk memiliki konten asli yang bagus selain tidak melanggar hak kekayaan intelektual pihak ketiga manapun.


5. RevenueHits

RevenueHits adalah Jaringan Iklan BPT teratas lainnya untuk penerbit . Ini menyediakan layanan mandiri untuk penerbit tempat mereka dapat memperoleh uang dengan menempatkan tag di situs mereka. Mereka melayani platform iklan yang hebat bagi pengiklan di mana mereka dapat membeli lalu lintas berkualitas.RevenueHits menyajikan Format Iklan seperti Iklan Bergambar, Iklan Teks, dan Pop-up / di bawahnya. Ambang payout minimum adalah $ 50 dan metode pembayaran yang didukung adalah PayPal.


6. Google Adsense

Google Adsense adalah jaringan periklanan terbesar dan terbaik di dunia. Ini sangat populer untuk tarif BPS yang tinggi. Namun, persetujuan akun Adsense cukup tangguh. Anda harus benar-benar mengikuti kebijakan Adsense dan Pedoman Mutu Webmaster untuk mendapatkan persetujuan sebagai penerbit. Ini menyajikan berbagai format iklan termasuk iklan bergambar, iklan mobile, iklan hasil pencarian, dan iklan mobile.Ambang payout payout Google Adsense cukup tinggi dengan angka menyentuh tanda $ 100. Tidak ada persyaratan lalu lintas penayang seperti itu.

Baca Juga:


7. Eksponensial (Sebelumnya Tribal Fusion)

Dahulu dikenal sebagai Tribal Fusion, Exponential adalah salah satu jaringan iklan CPM terpopuler. Mereka populer untuk tarif BPS yang tinggi. Jika Anda mendapatkan lebih dari 500.000 pengguna unik per bulan, Anda bisa mendaftar di Tribal Fusion untuk program penerbit.


8. One By AOL (Sebelumnya Advertising.com)

One (Sebelumnya Advertising.com) adalah bagian dari AOL. Periklanan juga termasuk di antara jaringan iklan BPT teratas dan juga merupakan salah satu tingkat pembayaran BPS yang tinggi. Untuk bergabung dengan AOne By AOL, Anda harus memiliki basis pengunjung yang tinggi.


9. BuySellAds

BuySellAds adalah pilihan tepat bagi blogger pemula dan webmaster karena tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum. Jadi, jika Anda memiliki beberapa ratus kunjungan, Anda dapat menghitungnya dengan bermitra dengan Jaringan Iklan AskSellAds CPM. Plus, BuySellAds menawarkan pangsa pendapatan yang tinggi dari 75% yang mereka dapatkan dari pengiklan.BuySellAds memiliki ambang pembayaran minimum yang murah hati hanya $ 20. Pembayaran dilakukan melalui PayPal dan juga melalui cek dan transfer kawat online. Ini menawarkan Iklan dalam berbagai ukuran yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan anda. Ini juga bisa digunakan bersamaan dengan Google Adsense. Ini adalah cara sempurna untuk menghasilkan pendapatan tambahan.
 

10. Criteo

Criteo adalah salah satu Jaringan Iklan BPS yang tumbuh paling cepat. Selama bertahun-tahun ini telah menjadi pemimpin dalam periklanan kinerja digital. Iklan ini melayani lebih dari 740 miliar iklan dan memiliki daftar pengiklan yang mengesankan di seluruh dunia.Criteo menawarkan pemilik situs web iklan dengan BPS tinggi dan konversi hebat. Ini menghasilkan lebih banyak pendapatan bagi kliennya yang berarti pendapatan tinggi bagi penayang dan juga bagi pengiklan.


Kami harap Anda menyukai daftar ini di Jaringan Iklan BPS dengan Bayaran Tinggi . Harap bagikan Jaringan Iklan BPT yang Anda gunakan di situs web Anda.