Review Adoverlay: Jaringan Periklanan Online Dengan Bukti Pembayaran

Adoverlay adalah jaringan iklan online yang berbasis di Rumania. Ini adalah bagian dari media drs. Ini adalah perusahaan yang sama yang menjalankan popundertotal popunder network. Sesuai namanya, ini menyediakan format iklan hamparan / lapisan yang didasarkan pada model pendapatan BPS, BPA, CPS, CPL, dan CPI. Adoverlay menerima situs web umum dan dewasa.

Pertama-tama Anda harus mendaftar Adoverlay .

Setelah itu anda bisa mengaplikasikan blog atau website anda untuk mendapatkan persetujuan. Situs ulasan Adoverlay sebelum menyetujui mereka. Persetujuan sangat mudah. Dibutuhkan waktu maksimal 24 jam untuk proses persetujuan.Hal terbaik tentang jaringan iklan ini adalah ambang pembayarannya. Minimum payout adalah $ 1 saja. Penayang dapat meminta penarikan pembayaran setelah mencapai nilai ambang ini. Pilihan pembayaran yang tersedia adalah PayPal dan Wire transfer. Anda dapat menarik diri berkali-kali dalam sehari.

Baca Juga:


Hal terbaik kedua mengenai pembayaran adalah Anda akan mendapatkan pembayaran dalam beberapa jam. Umumnya 2-4 jam. Saya telah menerima pembayaran dari 2 kali dalam 3 hari. Anda akan menerima pembayaran tepat waktu.

Anda dapat memeriksa penghasilan saya dari Adoverlay


Tarif CPT untuk Adoverlay sekitar 0,52 $. Jika Anda memiliki blog lalu lintas besar atau sedang maka itu adalah jaringan yang sangat bagus untuk diuji. Mereka berbagi 80% Pendapatan dengan penerbit mereka.

Format iklan hanya satu jenis. Mereka menawarkan format iklan berlapis.

Mereka menyediakan dua jenis kode iklan; Kode iklan javascript tanpa deteksi adblock dan kode iklan Javascript dengan deteksi adblock. Jadi, coba accoresly ke situs web Anda. Cukup adblock kode deteksi hanya meningkatkan pendapatan Anda dengan memungkinkan pengunjung untuk turnoff adblocker.Adoverlay memiliki dasbor yang sangat bagus. Ini sangat mudah digunakan. Tayangan dan penghasilan diperbarui secara real time. Penghasilan dihitung menurut RTB (Penawaran real time).Mereka juga memiliki dukungan yang sangat baik. Mereka biasanya membalas beberapa jam untuk permintaan Anda.

Mereka memiliki sistem rujukan yang baik. Penerbit akan menerima 10% dari pendapatan rujukan seumur hidup.Anda dapat melihat bukti Pembayaran Adoverlay saya seperti yang ditunjukkan di bawah ini.


Nah, saya sudah menerima pembayaran tepat waktu dan pengalaman saya dengan jaringan ini sangat bagus. Ini adalah jaringan periklanan online premium yang sangat bagus. Ini memiliki 100% fill rate. Saya merekomendasikan anda untuk mencoba Adoverlay. Saya harap review Adoverlay saya akan membantu Anda menghasilkan uang besar dari blog Anda.

http://adoverlay.net/


Search Populer:
  • 5 Situs Iklan CPM Terbaik
  • 5 situs penyedia iklan cpm terbaik
  • 14 Situs Iklan CPM Bayaran Tinggi
  • Review Iklan CPM Terbaik
  • CPM Terbaik Dengan Bayaran (Rate) Tertinggi
  • 10 CPM Terbaik Luar Negeri Terpercaya
  • 10 PENYEDIA IKLAN CPM TERBAIK 2017
  • 45 Daftar Situs Penyedia Iklan CPM Terbaik