5 Situs Penyedia Iklan CPM Terbaik dengan Bayaran Tinggi

APA ITU CPM?
      CPM adalah sebuah program penyedia iklan yang membayar Para Publisher nya setiap 1000 tayang iklan. Tapi dengan CPM kita tidak usah menunggu, seperti PPC harus ada yang klik iklan dulu baru dibayar. Dan CPM pun tidak ada kata klik tidak valid, malah kita disuruh mengklik iklannya. Karena apa? karena kita dibayar dengan per1000 tayang bukan per klik.

Nah dibawah ini ada 5 situs penyedia iklan CPM (Cost Per Million) Terbaik dengan bayaran yang cukup Tinggi:

CPM Terbaik Dengan Bayaran (Rate) Tertinggi Untuk Visitor Indonesia

Namun bukan berarti kamu tidak bisa mendapatkan penghasilan dari situs web bahasa Indonesia. Nah berikut ini beberapa daftar layanan iklan CPM yang membayar tinggi publisher yang bisa kamu jadikan referensi.

#Google AdSense

Yah lagi – lagi ketemu sama Google AdSense, padahal mendaftar Google AdSense tidaklah mudah. Yup benar sekali, tapi tetap admin akui bahwa Google AdSense memberikan penghasilan lebih besar ketimbang iklan CPM lainnya.
Loh bukannya Google AdSense itu CPC? iya benar sekali, tapi pada teknisnya ada komisi per seribu tanyangan blog atau website kamu. CPM rate-nya itu kecil, tapi karena impresinya hampir sama persis dengan perhitungan trafik blog kamu jadinya penghasilannya tetap besar.
Pengalaman admin untuk situs web atau blog Indonesia bertrafik 10.000 visitor perhari itu bisa mendapatkan 1,5 – 3 juta rupiah perbulan. Tapi sebenarnya penghasilan dari AdSense tidak jauh beda dengan daftar iklan CPM terbaik selanjutnya yang berikut ini.

#Poptm

Poptm adalah layanan iklan pop under, slogan mereka adalah ‘Increase your revenue by 30% by Poptm‘. Tapi memang benar, penghasilan dari Poptm ini lebih besar jika di bandingkan dengan layanan iklan popunder lainnya.
Rate impresinya per 1000 tayangan sebenarnya biasa – biasa saja, antara 0,9 – 1,5 dolar. Tapi kelebihannya adalah perhitungan impresi iklan mereka lebih tinggi karena mereka bisa lolos dari beberapa adblock, jadi otomatis income juga lebih besar. Iklan Poptm kalau tidak salah itu muncul selama satu jam sekali, jadi tidak bertubi – tubi.
Jika kamu punya blog dengan trafik 10.000 perhari dengan optimasi iklan popunder, rata – rata dalam satu bulan bisa mendapatkan 2 – 2,5 juta rupiah. Pembayaran bisa di di lakukan melalui PayPal.

Baca Juga:

#PopCash

PopCash merupakan layanan iklan popunder yang cukup populer di Indonesia, iklan dari PopCash hanya tampil 1x per IP pengunjung selama 24 jam. Jadi iklan pop under dari PopCash tidak terlalu mengganggu, tapi pada prakteknya pengguna handphone tetap kewalahan membuka laman web.
Rate per mile dari PopCash ini berkisar antara 0,8 – 1,3 dolar saja, perhitungan impresi iklan cenderung lebih rendah, mungkin karena iklan jarang tampil kali ya? Jika kamu punya blog atau web dengan trafik 10.000 visitor perhari rata – rata bisa mendapatkan 1,5 – 2 juta rupiah perbulan.

#PopAds

PopAds juga tak kalah populer di Indonesia, tapi sayangnya iklan pop under dari PopAds ini bertubi – tubi sehingga sangat mengganggu. Pengalaman admin penghasilan dari PopAds sedikit lebih rendah dari PopCash.
Tapi kelebihan dari PopAds adalah mereka membayar besar situs web yang mayoritas pengunjungnya dari luar negeri, sebagai contoh mereka tidak pernah membayar lebih rendah dari $4 setiap 1000 impresi dari visitor Amerika.

#ClickAdu dan Terraclick

Kenapa admin menggabungkan keduanya, karena admin belum pernah mencobanya. Tapi kabarnya kedua layanan tersebut memberikan komisi yang cukup tinggi. Bahkan admin sendiri berkali – kali di email sama marketing ClickAdu dengan iming – iming komisi yang lebih besar dari layanan iklan pop under lainnya.
Tapi karena iklan dari ClickAdu terlihat bertubi – tubi, admin mengurungkan untuk menggunakannya. Kalau untuk Terraclick admin belum pernah coba, nah mungkin dari teman – teman bisa share pengalaman tentang kedua layanan ini.

Semua situs diatas saya yakin semua membayar publishernya.

Sekian artikel 5 SITUS PENYEDIA IKLAN CPM TERBAIK DENGAN BAYARAN TINGGI Semoga bermanfaat.. Dan terima kasih sudah berkunjung...