13 Kumpulan Situs Survei Penghasil Dollar Gratis dan Membayar

Menghasilkan uang dollar di internet bukanlah hal yang mustahil untuk didapatkan karena sekarang sudah banyak situs-situs penghasil dollar yang bisa di ikuti dan saya akan memberikan sedikit situs-situs penghasil dollar yang bisa sobat ikuti. Bukan hanya situs tetapi aplikasi android penghasil dollar pun bisa sobat ikuti dan ini sangat cocok bagi pemula yang baru memulai mencari dollar di internet.

Situs yang satu ini sangat mudah dilakukan karena hanya mengandalkan email saja dan waktu luang yang sedikit untuk mengerjakannya, yang dilakukan hanya mengisi survei pada umumnya yang membedakan hanya cara mengerjakannya.
Situs survei ini dilakukan secara online dan memiliki kriteria tersendiri dalam mengisi survei nya, survei akan bisa dikerjakan bila profil yang sobat isi saat pendaftaran sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pihak pemilik survei.Dollar yang di dapatkan dari situs ini pun macam-macam mulai dari $1-$3 per survei nya. Berikut adalah daftar situsnya yang bisa sobat ikuti yang masih membayar tentunya. Silahkan klik saja salah satunya untuk mendaftarkan diri
 
 
Meraih penghasilan tambahan dengan GlobalTestMarket survey. Cepat! Mudah! Menghasilkan Uang!GlobalTestMarket survey adalah perusahaan teknologi dunia terkemuka di bidang riset konsumen berskala global yang disponsori GMI (Global Market Insite, Inc.). GlobalTestMarket didirikan pada bulan Agustus 1999 sebagai divisi GMI .Tujuannya adalah menemukan solusi global bagi perusahaan yang ingin melaksanakan riset konsumen lewat Internet di berbagai negara. GMI melayani lebih dari 300 klien di lebih dari 40 negara.
 
Sebagai anggota Global TestMarket anda akan di ajak untuk mempelajari suatu produk,mengevaluasi, memberi pendapat dan harapan anda terhadap produk barang  atau produk layanan perusahaan yang sedang membangun dan mengembangkan suatu produk yang digunakan sehari-hari.Hebatnya di survey ini anda tidak akan salah dalam menjawab petanyaan yang disodorkan karena andalah tolok ukurnya.
Ketika anda telah terdaftar sebagai anggota maka selanjutnya anda diarahkan ke account anda dan mengambil survey profil anda.Survey ini menyangkut background anda misalnya rumah tangga, pekerjaan, teknologi yang anda gunakan, keuangan/penghasilan dll.
 
Ketika anda telah menyelesaikan survey pertama, maka silahkan tunggu undangan survey melalui email. Perusahaan ini mengundang anggota yang memenuhi syarat untuk suatu survey tetentu melalui email.Jadi sering-sering lah mengecek email anda. Saya mendapatkan undangan survey berbayar pertama di email tiga hari setelah menyelesaikan survey background, dan mengerjakannya selama ± 30 menit.Imbalan yang didapatkan pada setiap survey yang anda selesaikan adalah market points, yang jumlahnya berbeda Setiap survey yaitu antara 35 sampai 250 market points. Jumlah poin akan bervariasi tergantung dua faktor:

(1). Mendesak tidaknya survei tersebut .
       Survei yang lebih mendesak akan menawarkan imbalan point lebih besar, dan
(2). Panjangnya survey.

Semakin banyak waktu yang anda gunakan untuk mengerjakan survey, imbalan Pointnya  semakin banyak. Perhatikan pada email undangan atau di halaman account anda berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan survey dan berapa nilai pointnya.Anda akan dibayar ketika jumlah point yang anda kumpulkan mencapai 1000 point. Satu point senilai 5 cent dollar. 1000 di kali 5 cent sama dengan 5000 cent . Jika $1 setara dengan 100 cent maka nilai minimal untuk cash out adalah $ 50.( setara dengan ±Rp. 650 000,- dengan kurs $1 = Rp.13.000 ,- Kurs saat Ini Juli 2017)
 
 
 
Selama ini perusahaan survey online terpercaya yang paling kami rekomendasikan adalah Valued Opinions Indonesia, karena besarnya poin yang mereka tawarkan untuk setiap tugas survey yang mereka adakan. Akan tetapi pada tahun 2017 ini, ternyata survey Toluna juga sangat layak untuk coba. Karena kecilnya jumlah minimum payout yang mereka terapkan. Maksudnya bagaimana..? Jadi dengan nilai payout yang kecil tentu saja akan membuat kita bisa dengan cepat mengambilnya tanpa harus menunggu lama.

Benarkah Toluna adalah survei online yang memberikan bayaran atau hadiah tercepat..?

Ya, untuk saat ini menurut kami, Toluna adalah survey online bayaran tercepat, karena jumlah minimal payoutnya yang hanya Rp. 20.000 saja yang bisa di transfer ke Paypal kita.Uang 20 ribu tersebut merupakan hasil dari penukaran 10.000 poin yang telah kita peroleh. Dan 10.000 poin terkadang bisa kita dapatkan hanya dengan mengikuti 2-4 kali survey saja, karena terkadang ada survei yang memberikan imbalan hingga 6000 poin
 
 
Cara Menghasilkan Uang Melalui Survey ViewFruit Indonesia -  Viewfruit awalnya bernama Paneland yang juga merupakan anggota Asosiasi Riset Pemasaran, sebuah riset negara yang berkomitmen untuk membantu perusahaan-perusahaan global dari 32 negara dalam jajak pendapat dan jasa konsultasi pemasaran. Melalui proyek kerjasama, Asia, Australia, Eropa, Amerika dan puluhan juta anggota di Afrika untuk memberikan riset online, online seminar, dan kesempatan lain untuk berbagi pengalaman.

ViewFruit hampir sama dengan situs survey lain seperti IpanelOnline yang membayar membernya dengan cara mengumpulkan point kemudian dapat di tukarkan dengan dolar ($). ViewFruit tergolong mudah, untuk batas minimal penukaran poin adalah 1500 point per $3. Setiap survey yang di keluarkan selalu dengan point besar. jadi hanya dengan mengikuti 2 – 5 kali survey anda sudah dapat menukarkan dollar, cuman materi surveynya tidak sebanyak dan sesering di IpanelOnline.

Cara mendaftar ViewFruit juga sangat mudah, yaitu :
  • Kungjungi website website resminya ViewFruit
  • Isikan data anda dengan benar di kolom sebelah kanan mulai dari email, pasword, kode verifikasi
  • centang kalimat saya setuju syarat dan ketentuan
  • terakhir Klik tulisan Daftar Gratis

Setelah anda melakukan proses pendaftaran silahkan cek email konfirmasi dari ViewFruit dan setelah itu login dengan username/email dan pasword yang anda sudah buat.
Lengkapi Informasi anda di Halaman paling atas yang bertuliskan Pusat Saya kemudian lengkapi data pribadi anda di profil sebelah kanan dalam menu My Home. ketika anda sukses melakukan pengisian data maka secara otomatis anda langsung mendapat 100 point dan siap mengikuti survey.
 
 
AIP adalah suatu lembaga survey yang membantu perusahaan atau lembaga yang ingin mendengarkan suara konsumen atau masyarakat atas produk mereka. Aip menjamin data pribadi anggota survey aman dan tidak akan di gunakan untuk kepentingan di luar surveys.


Lantas apa bayaran yang kita dapat ketika mengisi surveys? AIP menggunakan point untuk setiap surveys, point kita akan bertambah dan ketika sudah mencapai angka tertentu bisa ditukarkan dengan voucher. Adapun voucher yang di sediakan untuk di tukarkan adalah voucher Carrefour, gramedia, J-co donuts, Pizza Hut, BreadTalk, Hoka Hoka Bento dan sebagainya.

untuk daftar KLIK DISINI

Setelah terdaftar pada Survei Online AIP, survei akan dikirimkan kepada Anda untuk ditanggapi. Dengan menjawab survei Anda akan mendapatkan EPoin, atau mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian, tergantung pada isi, jumlah pertanyaan dan panjang setiap survei. EPoin yang terakumulasi akan dapat ditukarkan dengan hadiah yang dapat ditukarkan seperti voucher hadiah.
1 EPoin = Rp. 50,- Minimum poin yang diperlukan untuk penukaran voucher adalah 1000 EPoin .

Referensikan teman Anda pada AIP ONLINE SURVEYS dan dapatkan EPoin bonus!!
Setiap teman Anda menyelesaikan Pendaftaran dan berpartisipasi dalam survei AIP pertama, Anda dan teman Anda akan menerima EPoin bonus!!
(210 EPoin untuk Anda, 150 EPoin untuk teman Anda).

dengan catatan dari AIP yaitu:
  • Anda tidak akan menerima bonus EPoin hingga teman Anda berpartisipasi dalam survei AIP pertama mereka. Apabila teman Anda hanya mendaftar akan tetapi tidak mengakses survei, maka Anda tidak akan menerima EPoin.
  • Dalam setiap 6 bulan (180 hari), Anda dapat mereferensikan maksimum 5 anggota baru. Apabila Anda ingin mereferensikan lebih banyak teman Anda kepada kami, Anda dapat menghapus teman yang telah Anda referensikan tapi belum menyelesaikan pendaftaran mereka atau belum mengakses survei AIP pertama mereka, dan mengganti mereka dengan teman yang lain.
  • Apabila teman yang Anda referensikan tidak menyelesaikan proses pendaftaran dalam waktu 3 minggu sejak menerima [Undangan Email] dari kami, tautan pendaftaran yang ditampilkan dalam [Undangan Email] akan berakhir masa berlakunya, dan informasi mereka pada halaman Anda [Referensikan teman Anda ] akan tidak berlaku, Anda dapat mereferensikan teman lain pada saat tersebut.
  • Hanya teman yang belum menjadi anggota AIP ONLINE SURVEYS yang dapat direferensikan.
  • Anggota keluarga, teman, dan keluarga yang tinggal pada alamat yang sama dianggap tidak memenuhi syarat referensi.
  • Pada keadaan di bawah ini, Anda tidak akan memperoleh bagian dari bonus EPoin :
    • Teman Anda tidak mendaftar kepada kami melalui tautan URL link yang ada di dalam [Undangan Email] yang kami kirimkan.
    • Anda atau teman Anda mengundurkan diri dari Keanggotaan kami sebelum bonus EPoin diberikan
    • Anda atau teman Anda mendaftar dengan menggunakan informasi palsu /mencurigakan.
    • Referensi Anda dianggap tidak memenuhi syarat oleh AIP
  • Sebelum Anda mereferensikan teman Anda, beritahukan bahwa Anda memberikan informasi nama dan alamat Email mereka kepada kami.
  • Untuk diketahui, kami tidak bertanggungjawab atas masalah yang timbul antara Anda dan teman Anda yang disebabkan program kami [Perkenalkan teman Anda ].
 
Survei Ipanel online
 
iPanelonline.com adalah Perusahaan yang menyediakan jasa survey bagi perusahaan lain dan tentunya membutuhkan  orang atau member sebanyak-banyaknya buat mengikuti survey mereka, dan tentunya dibayar. Pembayaran lewat Paypal. iPanelonline ini dikategorikan paid to survey, dan merupakan paid to survey yang paling tua , berdiri sejak 2004, jadi sudah tidak diragukan lagi reputasinya alias jauh dari SCAM (tipu..tipu..). iPanelonline ini awalnya didirikan di China, dan punya juga cabang di Singapore, Indonesia, dll. Nah untuk cabang Indonesia, mereka masih belum berkembang pesat kaya di Singapore atau negara lain. Komunitas mereka masih sedikit dan perusahaan besar Indonesia (entah mengapa masih belum terlalu mau makai jasa survey online). Lebih senang survey lapangan, yg jelas2 metode samplingnya terbatas.


Misi mereka tahun ini untuk menambah jumlah komunitas mereka lebih banyak lagi. Dalam rangka ekspansi perusahaan mereka lebih lanjut, di bulan Mei 2011 mereka ngadain promo. Kalau rajin isi survey yang diadakan oleh mereka, nanti dapat poin yang selanjutnya bisa ditukar dengan hadiah (uang). Ingat untuk join, tidak dipungut biaya sama sekali , alias GRATIS
 
SISTEM dan METODE PEMBAYARAN
Metode pembayaran upah menggunakan PAYPAL, jadi sobat blogger harus punya PAYPAL terlebih dahulu agar bisa menerima gaji dari ipanelonline ini.  Bagi yang belum mempunyai PAYPAL atau belum mengerti apa itu PAYPAL, silahkan baca panduan PAYPAL disini. Sedangkan sistem pembayarannya menggunakan sistem penukaran poin. Maksudnya, kita mengumpulkan poin terlebih dahulu (sampai mencapai titik tertentu) baru bisa ditukarkan ke dalam uang. Aturan pencapaian poin terhadap nilai yg bisa diuangkan adalah sebagai berikut:

    5000 poin   = Rp 50.000,-
    10000 poin = Rp 100.000,-
    15000 poin = Rp 150.000,-
    20000 poin = Rp 200.000,-
    25000 poin = Rp 250.000,-
    30000 poin = Rp 300.000,-

Disitu mungkin terkesan gede bgt poinnya, hehehe..., jangan kuatir gan, setiap survey itu biasanya nilainya 400 sampi 1000-an poin. Misal kita sudah mengisi berbagai survey, dan total poin yg didapat 2000 poin, maka kita bisa segera request menukarkan poin tersebut ke dalam uang senilai 20rb rupiah. Nanti setelah sampai di PAYPAL akan dikonversi otomatis ke dollar USD menyesuaikan kurs rupiah , biasanya sekitar $USD 2,xx , tp utk sekarang kena potongan lagi sehingga bersih kita dapatkan di akun PAYPAL kita sekitar $USD 1.8. Lama pembayaran biasanya sekitar 3-4 hari jam kerja dari request penukaran poin. Misal hari senin kita request penukaran poin, maka sekitar hari rabu atau kamis, PAYPAL kita akan terisi pembayaran upah (dollar) dari ipanelonline :) .



Sebuah survei bukanlah hanya kumpulan pertanyaan yang tersaji di situs-situs, tapi ia adalah salah satu ‘senjata’ dan ‘alat’ yang penting di dunia bisnis, klub/komunitas, akademik, dan berbagai bidang lainnya yang ada. Selama ini, survei telah berkontribusi banyak dalam hal penelitian di dalam beragam industri. Lewat survei, banyak orang akhirnya diuntungkan karena bisa mengetahui suara maupun marjin yang tengah menguasai suatu pasar/keadaan. Dan, salah satu situs penyedia layanan pembuatan survei, yakni SurveyMonkey, begitu paham dengan peran survei satu ini. Oleh karena itu, SurveyMonkey hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut.


Di antara banyak situs yang menawarkan layanan serupa, SurveyMonkey selalu punya alasan bagi Anda agar tetap menjatuhkan pilihan padanya. Ini dikarenakan, SurveyMonkey akan membuat Anda berkata selamat tinggal pada proses pembuatan survei yang membingungkan, kesulitan menciptakan pertanyaan relevan, pelaporan yang sulit dimengerti, dan hal-hal lainnya yang membuat Anda mengerutkan kening. Berikut adalah sejumlah alasan mengapa Anda akan jatuh cinta pada SurveyMonkey, dan menjadikannya sebagai teman penelitian Anda

 SurveI Lainnya

  1. Survei Kata Anda
  2. Survei Mobrog
  3. Survei Opinion world
  4. Survei Nurareserch
  5. Survei ON
  6. Survei Yougov
  7. Survei The Panel Station

Itulah sedikit situs Penghasil dolar mellaui survei untuk survei lainnya akan di bahas mendetail di Postingan selanjutnya agar para pembaca bisa memilih mana yang baik dan mana yang di ikuti dan yang pastinya membayar penggunannya....