Ur.ly Review - Situs Short Url Terbaik Dan Terbukti Membayar Mahal

Situs Short URL (Pemendek URL) Terbaik dan Membayar Mahal – Pemendek URL atau dalam bahasa populernya Sort URL atau Shorten URL adalah situs yang menyediakan pemendek ULR yang asalnya panjang menjadi pendek. dengan perkembangannya short url kini menjadi sebuah bisnis online, terbukti dengan banyaknya situs yang menyediakan short URL dengan bayaran dollar.

Saya sendiri senang menggunakan shorten url berbayar, karena disisi lain untuk memendekkan URL namun bisa mendapatkan penghasilan Dollar gratis, Jika anda berkunjung ke beberapa situs pasti pernah melihat short URL pada link didalam postingan blog. seperti yang paling terkenal yaitu adf.ly .

Nah, kali ini saya akan berbagi Situs Short URL yang terbukti membayar dengan minimal pembayaran rendah jadi bisa menarik penghasilan dengan cepat. yang sudah terbukti membayar dan masuk ke akun paypal saya.Short URL atau URL Shortener adalah sebuah program dari website tertentu yang memberikan layanan untuk memperpersingkat URL. Jadi sebelum pengunjung menuju link yang anda cantumkan, maka pengunjung akan melewati website yang menyediakan short URL, anda sebagai pemilik situs akan mendapatkan uang jika pengunjung semakin banyak.Simple nya gini semakin banyak kunjungan, maka akan semakin banyak pula uang yang akan anda peroleh atau hasilkan. Seiring dengan perkembangan teknologi para webmaster semakin menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan uang melalui URL Shortener. Kemudian mereka memulai untuk membuat website URL Shortener yang populer hingga saat ini.

Baca Juga:

Pengenalan Pemendek Url Ur.ly

Ur.ly adalah layanan shortener URL dimana pengguna bisa mendapatkan bayaran untuk memperpendek dan berbagi tautan mereka di internet. Ini adalah pemendek URL baru namun jika menawarkan berbagai layanan dan fasilitas hebat kepada pengguna. Ini menyediakan platform yang mudah digunakan ke pengguna di mana mereka dapat dengan mudah menjepret link mereka dan melacak statistik mereka.Selain itu, ia menyediakan berbagai alat untuk mereka yang dapat mereka gunakan untuk memaksimalkan penghasilan mereka. Dua alat terpenting yang ditawarkan olehnya adalah Mass Shrinker and Quick Link. Jadi, Anda dapat mempersingkat beberapa tautan sekaligus atau Anda dapat menggunakan tautan cepat untuk menghasilkan tautan yang pendek dengan cepat tanpa masuk ke akun Anda.

Menghasilkan uang dengan Ur.ly adalah proses 3 langkah sederhana:
  •  Anda perlu mendaftarkan akun di situs mereka.
  • Kemudian, Anda perlu mempersingkat dan berbagi tautan Anda di manapun di internet.
  • Setelah itu Anda akan dibayar setiap kali pengunjung mengklik link Anda.


Meskipun, ini adalah pemendek URL baru namun menawarkan tingkat pembayaran yang tinggi kepada penggunanya. Harga yang ditawarkan jauh lebih baik dibandingkan dengan banyak shorteners URL lainnya. Selain itu, pemendek URL ini bagus untuk mereka yang shorteners URL lainnya tidak menawarkan harga yang bagus. Harga yang ditawarkan tinggi untuk hampir semua negara dan tingkat minimum yang mereka tawarkan adalah 2,20 $ untuk 1000 tampilan.

Selain itu, ada kesempatan tambahan bagi penerbit besar. Jika Anda memiliki situs lalu lintas yang tinggi maka Anda dapat menghubungi mereka untuk menegosiasikan tarif. Mereka siap memberikan tarif yang lebih tinggi ke situs lalu lintas tinggi.

Terlepas dari tarif tinggi dan platform yang mudah digunakan, Ur.ly menawarkan berbagai fasilitas hebat lainnya kepada pengguna. Fasilitas ini mencakup pembayaran minimum yang rendah, pembayaran harian, beberapa pilihan pembayaran, beberapa alat, statistik terperinci dan program rujukan kompetitif.
Manfaat Bergabung Ur.ly:

Ada berbagai manfaat bergabung dengannya: 

Berpikir Bergabung dengan Ur.ly?

 
ur.ly

 

Ur.ly Details At A Glance:

Network Type: CPM, CPC, URL Shortener
Ad Formats: Interstitial Ads
Minimum Payout: $5
Payment Frequency: Biweekly
Payment Methods: PayPal, Paxum, Epese, Wire, Webmoney
Referral Program:
20% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: vince@ur.ly
Website URL: http://ur.ly