Superlinks Review - Iklan Alternatif Pengganti Adsense yang Membayar Mahal

Adsense semua penulis websites pasti mengenal PPC ini.
Tidak juga berhasil mendapatkan akun Adsense? Semua blogger tahu bahwa Google Adsense adalah Jaringan iklan PPC terbaik no.1 di internet. Banyak blogger yang berhasil mengumpulkan ribuan dolar setiap hari dari iklan Google terutama karena mereka mengikuti pedoman Adsense dengan sempurna. Ada banyak juga blogger yang tanpa sadar mengabaikan ToS Adsense yang pada akhirnya di tolak menjadi publisher Adsense, sementara yang lainnya mendapatkan akun mereka di banned oleh Google dari Adsense.Di sinilah awal munculnya pertanyaan “Alternatif Terbaik Google Adsense “.Kali Ini Alladsnetwork akan memperkenalkan PPC Selain Google Adsense.

Superlinks review

Superlink adalah jaringan iklan bergambar dan platform monetisasi yang menawarkan banyak unit iklan untuk penayang situs web dan seluler. Penayang dapat membuat dan menambahkan sejumlah gaya iklan yang berbeda untuk menghasilkan pendapatan tambahan bagi situs mereka. Superlinks telah bermitra dengan Doubleclick Ad Exchange oleh Google, OpenX dan Appnexus hanya menampilkan pengiklan merek terbaik dalam unit iklan.

Anda harus terlebih dahulu membuat pilih produk yang ingin Anda tambahkan ke situs Anda (Super Exit Links, Super Footer, Super Tower, Super Interstitial atau Iklan Tampilan Super), lalu Anda membuat kampanye penerbit dan mengirimkan permintaan kampanye ke Superlink. Dalam 48 jam, akun Anda akan disetujui atau ditolak, jika Anda disetujui, Anda akan menerima kode javascript untuk dimasukkan ke situs Anda. Bergantung pada produk, Anda harus meletakkan kode di bagian atas atau di bagian bawah halaman web Anda.

Jangan Lewatkan:

Superlinks Menerima penerbit setidaknya 4.000 pengunjung setiap hari. Namun beberapa situs dengan 10.000 tayangan bulanan mendapat persetujuan. Tapi di penghujung hari itu tergantung pada kualitas dan lalu lintas situs Anda. Mereka tidak menerima situs yang menghosting konten yang tidak pantas seperti situs dewasa, situs torrent, atau situs perjudian.


Ada Pertanyaan ,Apakah saya dapat menjalankan Iklan Tampilan Super (dengan iklan Google Ad Exchange) dan Google Adsense secara bersamaan?


Tentu Saja Boleh , Anda mungkin masih menjalankan tiga unit iklan adsense Anda dengan Iklan Tampilan Super, namun tidak disarankan menempatkan delapan spanduk pada satu halaman. BPSe Anda mungkin turun secara signifikan dan hampir dianggap sebagai peternakan spanduk. Sebaiknya Anda menyiapkan Waterfall tempat Anda menempatkan tag Google Ad Exchange sebagai tag iklan utama dan tag google adsense sebagai konten tambahan. Superlink dapat melakukannya untuk Anda, atau Anda mungkin mendaftar ke akun DFP untuk Bisnis Kecil yang berada di sini: http://www.google.com/doubleclick/publishers/small-business/


Pembayaran

Penayang Superlink dibayar di Net 35 basis via Paypal, Wire Transfer atau Payoneer. Pembayaran minimum untuk Paypal dan Payoneer adalah $ 100 dimana $ 500 untuk transfer Wire.



http://superlinks.com/index.php



alternatif adsense terbaik,adsense alternatif,pilihan selain adsense,iklan terbaik ... blogger-blogger yang mau cari alternatif terbaik pengganti google adsense