Menghasilkan Uang dengan Program Afiliasi Cloud CloudClick

Ketika datang untuk menghasilkan uang secara online , selalu terbaik untuk mempromosikan sesuatu dari substansi sebenarnya dan yang menawarkan nilai. Hal ini terutama berlaku jika Anda berada di ruang pemasaran atau teknologi online dan merekomendasikan produk / layanan kepada audiens Anda. Dengan lebih banyak orang mengandalkan perangkat seluler untuk foto instan dan berbagi data, penyimpanan awan adalah sesuatu yang dibutuhkan semua orang.

Sebagai pemasar afiliasi, di sinilah kesempatan Anda masuk. Dengan berita baru tentang selebriti yang diretas dan foto / informasi pribadi mereka yang bocor secara online, sekarang lebih penting daripada sebelumnya untuk menyadari penyimpanan awan generik tidak akan memotongnya. Sebagai pemasar afiliasi, menggunakan berita hiburan dan teknologi seperti itu dalam upaya pemasaran Anda adalah cara yang bagus untuk tidak hanya membawa kesadaran akan program penyimpanan awan yang mungkin Anda promosikan, ini juga cara yang bagus untuk meningkatkan konversi dalam prosesnya.

Baca Juga:


Hari ini kita akan melihat pCloud.com, layanan penyimpanan awan yang berada di atas persaingan karena tidak hanya memiliki fitur premium dan keamanan terenkripsi namun juga merupakan program afiliasi yang membayar komisi 100% untuk penjualan yang dirujuk juga. ! Pada artikel ini kita akan membahas banyak highlight dan fitur pCloud, sementara juga membahas program affiliasi mereka juga.
Mengapa Anda Tidak Harus Menemukan Semua Data Anda di Satu Tempat
  • Anda akan kehilangan semuanya sekaligus.
  • Tidak ada cadangan jika Anda tidak memilikinya di lokasi kedua.
  • Anda berisiko mengorbankan informasi klien penting dan sensitif.
  • Anda berisiko melakukan tindakan hukum jika identitas seseorang dikompromikan.
  • Anda kehilangan kendali atas apa yang dapat dilakukan pihak ketiga dengan informasi yang mereka curi.

Semua ini adalah pengingat yang baik mengapa Anda harus memiliki rencana cadangan yang bagus untuk data penting Anda. Anda tidak hanya mengambil risiko data Anda dicuri atau dikompromikan. Anda juga mempertaruhkan data sensitif klien Anda yang jatuh ke tangan yang salah. Hal ini dapat membebani Anda dengan sangat besar mengenai kewajiban dan kredibilitas hukum bisnis dan reputasi online Anda. Terlalu berisiko mengambilnya.

PCloud adalah solusinya


Solusi bagus untuk kebutuhan penyimpanan online Anda adalah pCloud . Dengan solusi penyimpanan data online kuat P2P di Cloud, Anda akan memiliki sejumlah fitur di ujung jari Anda yang memungkinkan Anda menyimpan file Anda dengan aman dan aman.

Hal yang hebat tentang pCloud adalah pengguna dapat mengakses file dan data penting mereka dari manapun. Anda tidak lagi terbatas untuk menghubungkan berbagai perangkat ke komputer atau drive penyimpanan Anda untuk mengambil yang Anda butuhkan. Sekarang, Anda bisa masuk ke akun pCloud Anda dan dengan mudah mengakses file yang Anda butuhkan segera.


Menemukan File Anda yang Hilang


Salah satu masalah umum dalam mengambil data adalah menemukan file yang hilang. Bahkan jika Anda diatur, terkadang Anda salah menafsirkan file atau folder. Solusi penyimpanan online pCloud bahkan memiliki alat pencarian internal sehingga Anda dapat menemukan file yang hilang sementara di awan. Selain menemukan file yang hilang, mereka juga memiliki platform yang mudah digunakan untuk mengunggah, menyortir dan berbagi konten.

Baca Juga:


Ada lebih banyak hal untuk pCloud daripada memenuhi mata. Anda dapat memfilter file Anda dengan cara apa pun yang Anda inginkan, termasuk format yang Anda simpan. Mereka dapat dipulihkan dari tempat sampah juga hingga 180 hari jika Anda memiliki rencana premium. Anda mungkin menemukan bahwa fitur ini sangat berharga jika Anda menemukan bahwa Anda telah menghapus file penting karena kesalahan.


Salah satu hal terbaik tentang pCloud adalah kemudahan penggunaannya. Antarmuka web mudah digunakan dan praktis juga. Cukup masuk ke akun Anda dari browser web manapun dan akses semua file Anda dengan mudah dan cepat.

Multimedia-Capable

File Anda tidak hanya ada di pCloud. Mereka interaktif. Tidak masalah format file apa, Anda bisa berinteraksi dengan file Anda di awan dengan cara yang sama, maksudnya. Jika Anda mengakses video atau foto, ada media player online yang memungkinkan Anda memutar video atau melihat gambar dalam warna penuh. 

Download ke desktop Anda.


Jika Anda lebih suka bekerja dengan file tertentu di desktop Anda, pCloud memungkinkan Anda mendownload aplikasi desktop untuk bekerja dengan file Anda di PC Anda. Anda juga dapat mendownload aplikasi mobile untuk akses smartphone. Dengan membuat cadangan data dan file yang paling penting, Anda dapat menikmati mobilitas mendownload file Anda ke berbagai perangkat, sekaligus menjaga keamanan di awan pada saat yang bersamaan.

Anda bisa memilih apa yang Anda simpan dan apa yang tidak Anda inginkan. Ini tidak seperti salah satu program perangkat lunak all-in-one yang sering Anda lihat dikemas dengan sistem komputer untuk membackup seluruh hard drive Anda. Anda memilih dan memilih file mana yang akan diblokir pCloud untuk Anda. Karena itu, kontrol tetap ada bersamamu.

Jika Anda khawatir dengan keamanan, ada solusi untuk itu juga. Solusi pCloud melindungi data sensitif Anda dengan menawarkan data terenkripsi . Anda dapat menyimpan file Anda yang paling penting ke folder pCloud Crypto Anda untuk keamanan ekstra.

Biaya pCloud


Kabar baiknya adalah bahwa pCloud gratis (untuk versi 10GB). Anda bahkan memiliki kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak penyimpanan berdasarkan rencana bebas. Bagi pemasar afiliasi yang ingin mempromosikan pCloud kepada pemirsa mereka, ini adalah insentif yang besar untuk membuat mereka tertarik - sementara juga memilikinya untuk memperoleh penghasilan jika mereka memperbarui nanti. Pengguna yang membutuhkan rencana lebih kuat, Anda dapat memilih paket $ 3,99 / bulan , yang memungkinkan penyimpanan 500GB Anda, serta kemampuan untuk melindungi tautan berbagi dan fitur lainnya.


Paket premium ditambah $ 7,99 / bulan memberi Anda keseluruhan 1TB ruang dan dukungan live chat.

Ada juga berbagai rencana bisnis lain yang memberi Anda lebih banyak pilihan dan akses.
Menghasilkan Uang dengan Program Afiliasi pCloud

Seperti disebutkan sebelumnya, tawaran atau layanan yang lebih andal dan sah adalah, kesuksesan yang lebih baik yang seharusnya Anda promosikan. Dengan pCloud sudah memiliki platform yang solid dan jaringan terpercaya untuk penyimpanan awan, ini harus mudah dijual untuk audiens Anda - terutama dengan tawaran pendaftaran awal gratis.

Afiliasi bisa mendapatkan komisi hingga 100% pada setiap penjualan pCloud yang Anda lihat ke program afiliasi . Anda bahkan dapat memilih bagaimana Anda dibayar dan seberapa sering. Dua pilihan yang tersedia adalah komisi 100% pada bulan pertama setiap pembayaran, atau untuk mendapatkan pembayaran berulang 20% ​​setiap bulannya. Jika Anda memiliki lalu lintas berkualitas tinggi dan mereka mendaftar untuk mendapatkan rencana premium dan bertahan selama rata-rata lebih dari lima bulan, komisi berulang 20% ​​adalah cara terbaik untuk membangun pendapatan sampingan yang bagus dari komisi yang terus berlanjut dalam bulan Setelah bulan

Baca Juga:


Tidak masalah jika Anda mencari bergabung dengan pCloud untuk menggunakan sistem penyimpanan dan cadangan mereka sebagai pelanggan, atau hanya ingin mempromosikannya sebagai pemasar afiliasi - Anda berada di tangan yang baik dua arah!

Untuk menemukan yang paling sukses dengan mempromosikan pCloud, pastikan untuk memberikan nilai dalam konten dan jangkauan pemasaran Anda. Ribuan artikel akan ditayangkan setiap bulan pada laporan baru tentang serangan pribadi, pelanggaran iPhone dan kerentanan awan. Gunakan laporan dan cerita ini untuk lebih mendorong pentingnya menggunakan layanan seperti pCloud agar data Anda tetap aman.