Menghasilkan Uang dengan Jaringan Afiliasi CPAmatica

Sebagai affiliate marketer atau entrepreneur, kami selalu melihat peluang bisnis baru dan baru yang hebat. Dalam dunia pemasaran online , ini adalah tugas yang sepertinya tidak pernah berakhir. Tidak masalah industri apa Anda berada, selalu ada tawaran baru untuk dipilih, sumber lalu lintas yang berbeda untuk dipertimbangkan dan juga uang baru yang harus dibuat di setiap vertikal yang dapat Anda pikirkan.

Menjaga dengan konsep pemasaran afiliasi, sangat penting untuk mengawasi semua jaringan afiliasi yang berbeda yang dapat Anda tangani. Bahkan Anda tidak tahu siapa pemain besar itu, tapi juga Anda bisa memiliki akses ke penawaran sebanyak mungkin, tapi juga untuk memastikan Anda mengetahui pembayaran tertinggi di berbagai jaringan, dan tentu saja untuk tetap diperbarui dengan tren terbaru. Dan penawaran di industri.

Dengan semua ini dalam pikiran, hari ini kita akan melihat ay CPAmatica , sebuah jaringan afiliasi yang berfokus untuk menjadi "jaringan mitra global" kepada afiliasi di seluruh dunia, dengan menawarkan berbagai macam penawaran, pembayaran yang kompetitif dan layanan pelanggan yang sangat baik baik Untuk afiliasi dan pengiklan. "

Baca Juga:


Jaringan Afiliasi CPAmatica


Saat mengunjungi situs web CPAmatica, salah satu hal pertama yang akan Anda perhatikan adalah bahwa perusahaan ingin memberi tahu Anda sedikit tentang siapa mereka dan jenis layanan apa yang mereka tawarkan. Pada saat yang sama, Anda juga akan melihat testimonial dari mitra situs dan pengiklan yang ada. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan, Anda dapat beralih ke halaman mereka , yang memiliki lebih banyak informasi tentang perusahaan, di mana mereka berada dan foto staf dan tim manajemen afiliasi mereka.

Saat memilih jaringan afiliasi untuk bekerja sama, selalu senang melihat informasi pribadi lebih banyak tentang perusahaan dan orang-orang di baliknya. Ini juga bagus untuk melihat foto lokasi jaringan sebenarnya dan gedung perkantoran, karena setiap orang bisa menjalankan jaringan di bawah ruang bawah tanah dan sebagian besar orang tidak akan pernah tahu. Hal ini tidak terjadi dengan CPAmatica, karena mereka memiliki jaringan afiliasi dan tim manajemen dari 20 individu, dan saat ini juga mempekerjakan di Ukraina dan Rusia.

Selain belajar tentang perusahaan, penting juga untuk melihat bagaimana mitra afiliasi dapat memanfaatkan penggunaan jaringan seperti CPAmatica juga. Anda bisa melihat sebagian keuntungan dari affiliate marketer mereka di bawah ini, yang meliputi:
  • Akses ke berbagai tawaran yang menerima lalu lintas dari lebih dari 100+ negara yang berbeda
  • Perangkat lunak in-house yang sesuai untuk meningkatkan potensi pelacakan dan pendapatan
  • Materi promosi dan materi iklan kreatif dibuat untuk afiliasi berdasarkan permintaan
  • Pembayaran mingguan yang cepat dan aman dikirim ke afiliasi
  • Tim dukungan yang ramah dan menjawab semua pertanyaan afiliasi dan promosi

Ketika datang ke pembayaran dari jaringan afiliasi, itu selalu kunci untuk mendorong volume adalah Anda ingin pembayaran lebih cepat dan melalui metode transfer pilihan Anda. Dalam kasus CPAmatica, pembayaran ditawarkan setiap minggu secara net-15, asalkan Anda memenuhi ambang minimum berikut: $ 50 untuk Webmoney, $ 250 untuk Payoneer, $ 500 untuk PayPal dan $ 1000 untuk transfer kawat.


Di dalam Area Dashboard Afiliasi BPAmatica


Seperti kebanyakan jaringan afiliasi, CPAmatica menyediakan afiliasi dengan area masuk dan dasbor yang memungkinkan akses ke semua area jaringan. Jika Anda sudah aktif dengan jaringan lain, Anda akan melihat platform HasOffers sedang digunakan.

Anda dapat melihat tangkapan layar dari area anggota di bawah, beserta menu navigasi di sisi kiri, yang memberikan akses ke semua area situs dan rincian akun Anda. Manajer afiliasi Anda juga akan dipamerkan di menu sisi kiri, bersama dengan informasi kontak terbaik mereka.

Selain semua komponen normal yang akan Anda temukan di jaringan afiliasi, CPAmatica juga memiliki opsi untuk halaman "Saya butuh penawaran lebih banyak!". Melalui area ini, Anda dapat meminta penawaran yang saat ini tersedia di jaringan lain, dan belum di CPAmatrca. Setelah mengeklik tautan ini, Anda akan dikirim ke formulir yang menanyakan apakah Anda sudah menjalankan penawaran semacam itu di tempat lain, jaringan yang Anda gunakan, tingkat BPA saat ini, dan tingkat BPA yang Anda perlukan untuk beralih jaringan. Prosesnya sangat transparan dan bisa berbicara dengan jenis komunikasi yang bisa Anda harapkan.


Penawaran Afiliasi Ditemukan di CPAmatica


Yang membedakan sebagian besar jaringan afiliasi dari orang lain adalah jenis penawaran yang bisa Anda temukan di jaringan. Tentu saja, penting juga untuk memastikan mereka memiliki pembayaran tertinggi, tim afiliasi yang terhormat dan juga bahwa Anda dibayar tepat waktu - tapi tanpa tawaran yang tepat, tidak ada yang benar-benar penting.

CPAmatica memiliki ratusan tawaran afiliasi untuk dipilih, dan masing-masing dikategorikan berdasarkan kategori, jenis penawaran, pembayaran atau negara yang mereka minati. Anda dapat melihat beberapa penawaran game dan seluler mereka di bawah ini. Untuk melihat pembayaran sebenarnya pada setiap penawaran, Anda harus mendaftar dan masuk ke akun Anda.

Baca Juga:


Setelah masuk ke akun Anda, Anda akan memiliki akses ke daftar lengkap penawaran di jaringan. Kapan pun Anda menemukannya yang ingin Anda promosikan, Anda cukup mengklik penawaran untuk meminta promosi. Saat melihat penawaran, Anda dapat mengurutkan berdasarkan kategori, payout per lead, CAPS harian, CAPS penuh, nama penawaran dan ID penawaran, jika Anda mau.

Setelah melihat melalui banyak penawaran di jaringan, sebagian besar dari mereka diarahkan ke orang dewasa dan berpacaran vertikal. Jika ini adalah ruang yang Anda aktifkan, bergabunglah dengan CPAmatica untuk melihat penawaran mereka adalah no-brainer ..

Tidak peduli apa ceruk pasar Anda berada, itu selalu besar untuk memiliki akses ke penawaran lebih banyak, dan itulah yang BPAmatica akan lakukan untuk Anda. Selain berbagai penawaran dewasa dan kencan, Anda juga akan menemukan undian, game, mobile, pin submits dan penawaran serupa. Sekali lagi, pembayaran pada semua penawaran ini akan bervariasi.

Anda dapat melihat pratinjau penawaran individual dan detailnya di bawah ini. Rincian ini tersedia untuk setiap tawaran di jaringan, dan yang perlu Anda lakukan hanyalah klik tombol "preview" untuk mengaksesnya.

Singkatnya, CPAmatica memiliki berbagai tawaran afiliasi untuk dipilih, sementara juga menawarkannya di berbagai negara, platform, dan perangkat untuk promosi. Juga, jika Anda tidak dapat menemukan tawaran spesifik yang mungkin Anda cari, hubungi mereka secara langsung dan mereka akan melakukan yang terbaik untuk mengakomodasi Anda.

Bergabunglah dengan CPAmatica untuk Memperluas Penghasilan Afiliasi Anda 


Dengan sumber lalu lintas teratas dan mitra situs seperti Offervault, Exoclick, dan TrafficJunky merekomendasikan dan mengatakan hal baik tentang CPAmatica, mereka pasti adalah nama yang harus Anda simpan di radar Anda. Dengan tim pendukung dan perangkat lunak khusus mereka, tidak ada alasan mengapa Anda tidak dapat menemukan kesuksesan Anda sendiri dengan jaringan mereka. Mereka bahkan mempermudah Anda untuk menggunakan domain Anda sendiri untuk melacak tautan.


Jika Anda Ingin Bergabung, klik di sini untuk membuat akun dan mulai menghasilkan lebih banyak dengan CPAmatica hari ini.