AdsTour Review - Jaringan Iklan CPC Yang membayar Publisher indonesia

AdsTour adalah jaringan periklanan berbasis BPS yang baru, dimana baik penerbit maupun pengiklan dapat memperoleh nilai terbaik untuk inventaris mereka. Ini menjadi CPC , jaringan berbasis BPA bergantung hanya pada kinerja, yang berarti baik penerbit maupun pengiklan akan mendapatkan hasil yang optimal. Spanduk dan iklan bawaan bergabung dengan tata letak situs web Anda dan memberikan hasil terbaik tanpa mengganggu pengunjung Anda.

Sebagai penerbit, jika Anda memiliki situs web niche dengan beberapa lalu lintas berkualitas, Anda bisa memperoleh hingga 1 $ per klik dan 15 $ untuk setiap konversi. Hal lain yang Anda dapatkan karena penerbit tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum, persetujuan domain cepat, statistik real-time, dan pembayaran tepat waktu.Sebagai pengiklan, Anda dapat memulai kampanye Anda serendah 10 $ saja. Terlepas dari iklan dengan biaya rendah, Anda mendapatkan persetujuan kampanye yang cepat dan mudah, beberapa pilihan penargetan, dan statistik real time.

Daftar dan Persetujuan:


Proses pendaftaran mudah dilakukan karena tidak ada persyaratan yang sulit dan cepat. Jadi, semua penayang tingkat dapat mendaftar untuk bergabung dengan jaringan ini. Untuk mendaftar di AdsTour, yang Anda butuhkan adalah mengisi formulir pendaftaran sederhana dan mengirimkannya. Setelah mengirimkan formulir Anda akan mendapatkan email verifikasi di alamat email terdaftar Anda yang harus Anda klik untuk mengaktifkan akun Anda.

Baca Juga:


Setelah akun Anda disetujui, Anda diminta membuat tempat baru dan mengirimkan domain Anda untuk mendapatkan persetujuan. Namun, Anda dapat langsung membuat kode iklan namun situs web Anda harus disetujui terlebih dulu sebelum Anda dapat mulai menghasilkan uang dengan iklan mereka.
 
Format Iklan:

AdsTour jaringan iklan khusus dalam banner dan iklan asli, jadi Anda mendapatkan banner dan iklan asli sebagai solusi periklanan Anda.AdsTour menawarkan sistem pelaporan statistik real-time yang menunjukkan jumlah tempat, jumlah yang diterima, tayangan, klik, jumlah berbayar, jumlah yang belum dibayar, dan dua grafik yang menunjukkan statistik bulanan dan tahunan Anda.

Minimum Payout:

Pembayaran minimum di AdsTour adalah 50 $.AdsTour membayar penerbitnya melalui PayPal .


AdsTour Details At A Glance:

Network Type: CPC, CPA
Ad Formats: Banner Ads, Native Ads
Minimum Payout: $50
Payment Frequency: Net30
Payment Methods: PayPal
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
10% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: support@adstour.com
Website URL: http://adstour.com



http://adstour.com