VoltAds Review - Penyedia Iklan CPM Yang Membayar Tinggi 2018

CPM atau Cost Per Impression adalah cara lain menghasilkan uang dengan website atau blog. Sebagian besar Website atau blog biasanya bergantung pada Google AdSense untuk memonetise atau mendapatkan penghasilan dari blognya.Ada berbagai jenis program periklanan untuk memonetise blog/website seperti Pay Per Click, Pay per sale, Cost per Action dll. Yang jadi andalan kebanyakan blogger biasanya Google Adsense,karena miliknya Google yang sudah sangat jelas kredibilitasnya. Google adsense merupakan situs PPC paling terpercaya untuk memonetise blog dengan system dibayar per klik. Selain itu ada juga program seperti CPA yang membayar Anda ketika beberapa tindakan dilakukan seperti mengisi formulir dll. Nah, untuk bisnis CPM ini termasuk bisnis online yang paling mudah, Anda tidak perlu memikirkan berapa jumlah klik,berapa jumlah action dll. baiklah kali ini saya akan membahas Tentang CPM Baru Namanya VoltAds .

Baca Juga : "6 Short URL Paling Terpercaya dan Membayar Mahal "

Sekilas Tentang VoltAds

VoltAds adalah jaringan iklan berbasis banner . Menggunakan model CPM untuk membayar penerbit nya. Jaringan iklan ini mengklaim untuk memberikan eCPM tertinggi dan 100% fill rate . jaringan iklan ini memiliki berbagai jaringan mitra yang membiarkan hal itu memberikan tingkat fill 100%. mereka membayar Anda untuk semua lalu lintas dan perangkat.

Alasan di balik menawarkan tinggi eCPM adalah, mereka menggunakan sistem penawaran yang memungkinkan pengiklan untuk menawar ruang iklan Anda sehingga tingkat tertinggi untuk inventaris Anda. Mereka menyediakan persetujuan instan untuk website penerbit, sehingga, tidak perlu khawatir tentang apa pun. Hal baik lainnya adalah, mereka tidak memiliki persyaratan lalu lintas minimum, sehingga, semua penerbit dengan Trafik Kecilpun dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan jaringan ini.


Sign Up Dan Persetujuan:

VoltAds menyediakan proses persetujuan mudah sign up dan penerbit. Seperti jaringan iklan lain untuk menggunakan layanan VoltAds penerbit diharuskan untuk mendaftar account di VoltAds. Untuk mendaftar account, Anda hanya perlu mengisi formulir pendaftaran sederhana dan mengirimkannya.Setelah mengirimkan formulir Anda, Anda akan menerima email konfirmasi untuk mengaktifkan akun dengan mengklik link aktivasi. Setelah Anda mengaktifkan akun Anda maka Anda dapat langsung login ke akun Anda dan mengirimkan website Anda.

Baca Juga :  "Ini Dia Review dan Bukti Pembayaran Mobicow CPM Untuk Publisher Indonesia  "

Format Iklan:

jaringan iklan banner khusus, sehingga, ia menawarkan hanya iklan banner sebagai solusi untuk penerbit.VoltAds menawarkan sistem statistik  yang menunjukkan tanggal, tayangan, melaporkan eCPM , pendapatan, total saldo dan grafik yang menunjukkan pendapatan untuk 14 hari terakhir, untuk Pembayaran minimum pada VoltAds adalah 25 $. dengan membayar penerbit nya melalui PayPal saja pada setiap dua minggu. 

Bukti Pembayarannya

oltAds Details At A Glance:

Network Type: CPM
Ad Formats: Banner Ads
Minimum Payout: $25
Payment Frequency: Biweekly
Payment Methods: PayPal
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
20% referral commission program
Payment Proof:
yes
Email: mail@voltads.com
Website URL: http://voltads.com



voltads.com