Top Program Afiliasi Terbaik untuk Penerbit Untuk Mendapatkan uang 2018

Program Afiliasi adalah suatu program yang menyediakan komisi atau imbalan kepada kita jika berhasil mereferensikan seseorang yang kemudian seseorang tersebut melakukan sesuatu yang akan memberikan keuntungan untuk produk dari penyelenggara program afiliasi tersebut.

Semua jaringan afiliasi memiliki pelacakan, pelaporan, dan sistem pembayaran mereka sendiri. Dan mereka semua dapat memfokuskan niche yang berbeda, lokasi, promosi, dll dengan kolam pengiklan - dan yang membuat mereka semua berbeda.



Baca Juga : " Review Adnow atau popcash Mana Yang Harus dipilih?   "

Program Afiliasi: Apa yang Perlu Anda Tahu?

Program yang berbeda afiliasi berikut model yang berbeda. Model program afiliasi Seperti: Cost Per Action (CPA), Cost Per Lead (CPL), Cost Per Sale (CPS), atau bahkan Biaya Per Klik (BPK).
  • Cost Per Action (CPA) Model membayar Anda untuk tindakan tertentu dan dapat kiriman sederhana bentuk, download, survei, dll 
  • Biaya Per Lead (CPL) Model membayar untuk memimpin dan itu biasanya “pendaftaran” yang melibatkan verifikasi email atau kartu kredit (karena membuat memimpin lebih berharga).
  • Cost Per Sale (CPS) Model membayar untuk penjualan aktual dan itu berarti mereka berbagi persentase dari nilai jual dengan Anda.
  • Biaya Per Klik (BPK) Model karena Anda mungkin tahu membayar untuk “klik” - tidak peduli apakah lalu lintas rujukan Anda membantu mereka menghasilkan lead / penjualan atau tidak.

Top Jaringan Afiliasi  dan Program
  1. vCommission - vCommission adalah jaringan afiliasi  favorit saya. Anda akan menemukan tentang semua afiliasi populer dari mereka. Anda akan menemukan banyak tawaran BPA, CPI, BPK dan CPS. Mereka membayar tepat waktu langsung ke rekening Bank Anda. vCommission didirikan pada tahun 2008  
  2. Komli -Komli adalah jaringan afiliasi lain yang populer yang mulai didirikan pada tahun 2006. Ada ratusan CPA, CPS, PPC menawarkan tersedia di Komli. Mereka membayar antara net 30 sampai 60 hari, tetapi Anda harus mengirim mereka faktur setiap bulan yang sedikit menjengkelkan. 
  3. Amazon.com - Affiliate Amazon merupakan salah satu jenis bisnis yang paling populer di internet dengan pangsa pasar AMAZON yang begitu besar maka jangan heran kalau bergabung dibisnis yang satu ini Anda akan mendapatkan penghasilan tanpa batas dari dunia online itupun jika Anda yakin berhasil menjalaninya. , sekarang saya akan menjelaskan kepada sobat netter tentang bagaimana cara mendaftar menjadi anggota pada affiliate AMAZON dengan Amazon Associatesnya.  Yang jelas bisnis satu ini saya yakin prospek kedepannya sangat menjanjikan. Jika Anda berminat untuk daftar Amazon Associates silakan kunjungi https://affiliate-program.amazon.com dan Join now FREE…! disana. Pengembang bisa mendapatkan akses mudah dan afiliasi dari amazon. Satu-satunya masalah adalah bagian komisi yang meningkatkan jumlah produk. 
  4. Shareasale -ShareASale adalah pemasaran afiliasi jaringan berbasis di River North di Chicago, IL USA. ShareASale layanan dua set pelanggan dalam pemasaran afiliasi : yang afiliasi , dan pedagang .Afiliasi menggunakan ShareASale untuk menemukan produk untuk mempromosikan, dan mendapatkan komisi untuk referensi pada produk mereka. Afiliasi menggunakan situs mereka sendiri, blog, kampanye PPC, kampanye SEO, RSS dan email, serta sejumlah cara lain.
  5. ClickBank- Clickbank merupakan program afiliasi yang luar biasa. Clickbank merupakan pasar untuk produk-produk digital yang dijual di internet. Ini dikarenakan banyak sekali bahkan ribuan produk digital dijual di sana. Di clickbank anda akan mendapati mudahnya memilih produk yang akan dijual sesuai dengan yang anda inginkan. Inilah kenapa di bisnis online orang tidak harus menjual produk sendiri yang dimiliki, namun dapat memperoleh penghasilan lebih dari menjual produk-produk clickbank.Untuk memulai program afiliasi di clickbank, yang anda butuhkan hanyalah mendaftar di clickbank, memilih produk pada Marketplace, mendapatkan/men-generate link affiliasi, dan menempatkan link tersebut pada website / blog anda. Semakin bertambah pengunjung, backlink,dan page view blog anda, maka akan semakin baik untuk menempatkan link affiliasi anda dengan produk-produk clickbank. Dan ini akan terus menambah kesempatan anda dengan penghasilan afiliasi clickbank. 
  6. Komisi Junction - Kini dimiliki oleh ValueClick, Komisi Junction adalah salah satu jaringan afiliasi pertama. Hal ini juga salah satu yang paling penting dengan banyak dari 500 perusahaan Top Fortune tercantum di sini. CJ adalah jaringan internasional dengan statistik yang sangat baik dan pelacakan (beberapa yang terbaik Anda akan menemukan), bersama dengan pembayaran bulanan rutin membuat ini pilihan pertama jelas untuk setiap orang yang ingin mencoba pemasaran afiliasi. Bagi mereka yang baru atau lama di pemasaran afiliasi, CJ juga mengadakan seminar rutin dan sesi pelatihan.Kebanyakan pedagang menawarkan pay-per-lead atau bayar per penjualan, salah satu fitur terbaik adalah bonus dan insentif kinerja. Sebagai pemasar berpengalaman kebanyakan akan tahu, menjual 50k ke 100k setiap bulan untuk pedagang akan membawa pada insentif besar atau bonus.Komisi menjalankannya setinggi 50% tetapi sebagian besar berada di 3% sampai 15% jangkauan. Anda memiliki pilihan untuk deposit langsung untuk pembayaran Anda. Satu ditambah besar, CJ akan memberitahu Anda yang pedagang dan iklan produktif penghasilan terbesar untuk afiliasi sehingga Anda dengan mudah dapat memilih pedagang layak mempromosikan.  
  7. LinkShare (www.linkshare.com) -LinkShare merupakan jaringan afiliasi yang sangat baik. Ini adalah salah satu jaringan afiliasi tertua di web. LinkShare baru-baru ini diakuisisi oleh Rakuten Portal Jepang, dengan tag harga $ 425.000.000. Sangat statistik yang baik dan pelaporan dengan mereka sistem Analytics Synergy. Banyak Top Fortune 500 perusahaan yang disajikan di sini sehingga Anda tidak akan kesulitan mencari produk dan jasa untuk mempromosikan. LinkShare membayar komisi karena mereka menerimanya dari pedagang - cek bulanan.  
  8. Afiliasi Window (www.affiliatewindow.com) - Afiliasi Window merupakan afiliasi jaringan berbasis Inggris yang menawarkan perusahaan merek atas dan tarif komisi yang baik. Membayar sebulan sekali dan memiliki statistik yang sangat baik. afiliasi marketer Savvy tahu mempromosikan di negara-negara lain dapat jauh lebih mudah daripada mempromosikan di pasar Amerika. Terutama karena negara-negara lain belum menjadi jenuh dengan pemasar online, sedikit kompetisi berarti lebih banyak penjualan. 
  9. Shareasale (www.shareasale.com) - Shareasale belum sistem lain yang mudah untuk dikerjakan dengan statistik yang baik dan sederhana untuk membuat link. Dengan +1.700 pedagang untuk memilih dari Shareasale lagi jaringan afiliasi yang baik untuk mempromosikan. Panel kontrol mudah digunakan dan pelaporan yang sangat baik. Biasanya membayar bulan berikutnya dari penjualan anda.
  10. LinkConnector (www.linkconnector.com)- LinkConnector adalah jaringan afiliasi yang relatif baru yang diluncurkan pada tahun 2004. Hal ini Pay Per Click, Pay Per Penjualan dan Pay Per Lead. Baik statistik dan pelaporan. Senilai check-out untuk jenis teknologi yang berbeda afiliasi baru seperti Langsung Menghubungkan yang lewat di sepanjang pagerank ke situs merchant.
  11. CPA Empire (www.cpaempire.com)Great CPA (Cost Per Action) jaringan terutama jika anda banyak melakukan pemasaran email dan promosi. Diarahkan memperoleh rujukan dan-sign up tetapi pedagang menawarkan lain juga. Baik statistik dan pelaporan. 
Baca Juga : " Raih Penghasilan dari Website Lebih Besar Dengan PropellerAds Indonesia   "

Demikian Top Program Afiliasi Terbaik untuk Penerbit Untuk Mendapatkan uang 2017semoga Bermanfaat dan semoga menjapatkan hasil yang Banyak dari Program Afiliasi