SafelinkU Review - Short URL Lokal Paling Terpercaya dan Membayar Mahal Hingga $31,3/10000 view

SafelinkU adalah layanan URL Shortener di mana Anda dapat mempersingkat dan berbagi link Anda untuk mendapatkan uang. SafelinkU adalah layanan URL Shortener untuk non-dewasa link konten, jadi, jika Anda mencari untuk menguangkan konten link dewasa Anda maka SafelinkU bukanlah pilihan untuk Anda. Namun, Anda dapat mencoba beberapa URL dewasa lainnya Shorteners seperti Adultxyz , Linkbucks dll

SafelinkU merupakan Penyingkat URL Baru dari beberapa URL lainnya  Untuk beberapa negara harga sangat tinggi, dengan SafelinkU, Anda dapat memperoleh hingga 13,92 $ untuk seribu tampilan. Safelinku adalah situs penyedia Shortener url atau Safelink dan tentu saja kamu bisa mendapat penghasilan Rate visitor Terkhusus indonesia mereka memberi rate lebih banyak yaitu $31,3/10000 view dan negara maju seperti US,Qatar, dan lainnya up to 130$/10000 view! untuk metode pembayaran bisa melalui Paypal dan Bank transfer Lokal ,SafelinkU tidak hanya menghitung klik unik tetapi juga membayar untuk lalu lintas baku, yang berarti beberapa pandangan dari pengunjung yang sama juga terhitung membantu Anda mendapatkan lebih dengan layanan mereka.

Baca Juga :  "AffRevenue Review - Jaringan Afiliasi Terbaik Yang membayar Tinggi   "

SafelinkU menyediakan semua fasilitas yang diperlukan yang Anda cari dari pemendek URL selain itu memiliki minimum payout rendah dari $ 5 saja, itu membayar secara mingguan, ia menawarkan beberapa alat untuk meningkatkan pendapatan Anda dan menawarkan program referral yang sangat menarik komisi 20% .
SafelinkU menawarkan iklan interstitial yang menunjukkan iklan spanduk dan pop iklan di antara halaman saat ini dan tujuan. SafelinkU klaim untuk menyediakan minimal 2 $ untuk 1000 dilihat jika Anda mengirim semua pengunjung yang sah untuk mereka.

Sign Up Dan Persetujuan:

Proses sign up di SafelinkU sederhana, di mana Anda hanya perlu mengisi formulir pendaftaran sederhana dan mengirimkannya. Namun, formulir pendaftaran adalah sedikit panjang dibandingkan dengan sebagian besar shorteners URL lainnya. Setelah mengirimkan formulir Anda, Anda langsung dapat login ke account Anda karena tidak ada verifikasi email diperlukan.Di dalam akun Anda, Anda dapat membuat link pendek dan berbagi mereka di mana saja di internet untuk mendapatkan uang.

Statistik Sistem Pelaporan:

SafelinkU menawarkan statistik rinci sistem yang menunjukkan tanggal, penghasilan harian, penghasilan referral, total pendapatan, jumlah yang melihat, melaporkan CPM , jumlah referral pendapatan. Ini juga menawarkan grafik yang menunjukkan statistik bulanan link Anda.Pembayaran minimum pada SafelinkU hanya 5 $.untuk Frekuensi pembayaran SafelinkU membayar penggunanya secara Weekly, SafelinkU menawarkan PayPal sebagai pilihan pembayaran dan Tranfer Bank Lokal Indonesia sebagai pembayarannya, Program Referral SafelinkU menawarkan program komisi referral 20% untuk para penggunanya.

SafelinkU Details At A Glance:

Network Type: CPM, URL Shortener
Ad Formats: Interstitial Ads
Minimum Payout: $5
Payment Frequency: Weekly
Payment Methods: PayPal
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
20% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: yowday.riandi@gmail.com
Website URL: http://safelinku.com

Bukti Pembayaran safelinku.com




http://safelinku.com/