Raih Penghasilan dari Website Lebih Besar Dengan PropellerAds Indonesia

Buat sobat blogger yang punya blog/ website dan ingin segera menghasilkan uang dari blog tersebut, mungkin bisa mencoba bergabung menjadi publisher PropellerAds. PropellerAds adalah layanan iklan online yang memberikan peluang emas yang baru bagi para publisher Indonesia untuk menghasilkan earning online yang lebih besar dari website mereka. Jaringan iklan online ini juga bisa dimanfaatkan oleh para Advertiser Indonesia untuk promosi di pasar global.Jangan bersedih jika blog sobat tidak kunjung juga diterima oleh Google Adsense atau memiliki blog download yang tidak bisa dipasang google adsense, karena Propeller Ads Media menyediakan berbagai fasilitas periklanan berupa iklan banner CPM dan iklan popup. Selain itu rate pembayaran dari setiap penayangan iklannya juga tinggi dibandingkan dengan iklan CPM lainnya.
Propeller selama ini dikenal sebagai salah satu website social bookmarking yang cukup populer, bersaing dengan Folkd, Reddit, Stumbleupon dan network lainnya. Kurang lebih satu tahun belakangan Propeller pun ‘banting setir’ sebagai ads network yang semakin diperhitungkan keberadaannya. Salah satu kelebihan dari Propeller Ads adalah nilai CPM nya yang cukup tinggi dan menerima traffik Indonesia.


Sepintas Tentang PropellerAds

PropellerAds (Propellerads.com) didirikan di Inggris pada tahun 2011. Perusahaan ini menyajikan iklan online dengan sistem CPM (cost per million) kepada Publisher, serta sistem CPA (cost per action) dan CPL (cost per lead) bagi para Advertiser. Bagi sebagian publisher Indonesia, PropellerAds sudah cukup populer walaupun memang masih ada yang belum begitu familiar dengan jaringan periklanan online ini.

Saat ini PropellerAds hadir lebih dekat dengan memberikan layanan bagi Publisher dan Advertiser Indonesia di www.PropellerAds.com/Indonesia. Perusahaan ini menerima blog/ website dari berbagai topik, diantaranya; game, film, entertainment, software, hingga topik keuangan dan investasi. PropellerAds menawarkan media iklan untuk desktop, mobile, dan video. Dan kabar baiknya adalah, PropellerAds menawarkan solusi termudah untuk mendapatkan penghasilan online dari website Anda dengan syarat yang mudah.

Penghasilan dari iklan CPM PropellerAds relatif tinggi dengan fill rate hingga 100% untuk trafik international. PropellerAds juga punya teknologi optimasi iklan yang canggih sehingga kita tidak perlu repot menguji CPA. Untuk bergabung tidak ada trafik minimal, Anda pasti langsung diapprove dan bisa langsung memasang kode iklan di website Anda. Uniknya lagi, PropellerAds juga menawarkan program referral dimana Anda akan mendapatkan penghasilan sebesar 5% dari income referal Anda, seumur hidup!



Baca Juga : "  Adrope Review - Situs PPC Berbasis CPC Yang Terbukti Membayar Mahal 2017  "

Dengan mengusung nama On Click Ads, PropellerAds merupakan pemimpin pasar global untuk iklan PopUnder. Berbeda dengan program PPC (pay per click), dengan CPM yang tinggi PopUnder dari PropellerAds sangat berpotensi memberikan penghasilan yang lebih besar dari trafik website Anda. 


Segera daftarlah propeller ads jika sobat belum pernah memiliki Tinggal daftar saja sangat mudah pendaftarannya , jangan menunggu lebih lama lagi karena sobat pasti akan terkaget-kaget apabila sudah memasang dan merasakan payout dari propellerads ini. Perlu diketahui bahwa untuk  waktu payout propellerads ini mengadopsi sistem NET-35, yang artinya pemberian hasil pembayaran akan sampai ke payment processor tiap setelah 35hari (landing setiap awal bulan). Untuk minimal payout $100 yang bisa dikirimkan tiap periodenya, jadi apabila pada bulan sebelumnya penghasilan sobat kurang dari $100 penghasilan itu akan diakumulasikan untuk jadwal PO bulan selanjutnya.
BUKTI PEMBAYARAN PROPELLER ADS MEDIA


Hasil Impresi di Propeller ads
 
Hasil Pendapatan Propeller Ads

 Baca Juga : " Alternatif Google AdSense Mgid Penyedia Iklan Yang membayar Mahal  "

Bukti Pembayaran Melalui Paypal ( Req ke Manager admin)

Bukti Pembayaran Menggunakan Payoneer

 

Menjadi Advertiser di PropellerAds

Bagi Anda yang ingin mempromosikan website ataupun bisnis, PropellerAds bisa menjadi salah satu opsi yang sangat baik lho. Dengan jaringan website internasional, PropellerAds akan sangat memudahkan Advertiser untuk menjangkau pasar global. Advertiser bisa memilih jenis iklan yang dianggap paling sesuai, misalnya iklan berbasis CPM, CPA, CPL, Pay Per Impression, dan iklan video.
Setiap Advertiser akan dibantu oleh Account Manager pribadi yang selalu siap memandu dan menjawab semua pertanyaan. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Advertiser program, Anda bisa menghubungi pihak PropellerAds di email indonesia@propellerads.com. Selamat mencoba, dan semoga sukses!


propellerads.com