Outbrain Review - Iklan Native Ads Yang Menyesuaikan Konten Blog Dengan Bayaran Mahal

Outbrain didirikan pada tahun 2006, oleh Yaron Galai dan Ori Lahav dan berkantor pusat di New York City. hingga saat ini lebih dari 500.000 publisher di 107 negara telah mempercayai Outbrain sebagai salah satu situs CPM yang menjanjikan untuk memonetisasi blog atau website mereka. Mereka menjadi konten pemasaran dan konten discovery dan menguangkan website penerbit mereka dengan iklan yang relevan yaitu Iklan Native. konten adalah seperti video, artikel, media sosial, slide show, Infographic atau podcast yang menawarkan baik informasi atau nilai hiburan kepada pembaca tentang produk atau jasa tertentu. mereka bermitra dengan penerbit handal dan perusahaan yang profesional tentang seperti menciptakan pengalaman pengguna yang sangat baik melalui konten yang jelas dan pengalaman 

Lalu apa itu Native Advertising?

Native Advertising adalah sebuah jenis iklan yang menyesuaikan dengan sebuah konten artikel, baik itu berupa Text, Banner, Audio maupun Video yang menyatu di dalam sebuah konten blog atau website.Dengan memasang iklan native ads dengan benar sesuai dengan minat pembaca blog anda, diharapkan mampu meningkatkan CTR sebesar 5% dengan rata-rata 2,3%. Karena visitor akan sulit untuk membedakan mana itu sebuah iklan dan mana itu konten yang asli.


Outbrain menghargai pentingnya pengunjung dan konten bersama-sama agar mendapatkan hasil pendapatan yang lebih baik, Outbrain adalah platform yang membawa pemasar dari semua ukuran dan penerbit premium pada platform yang sama.Outbrain merupakan pemasaran yang sangat besar dalam sistem iklan online dan memiliki lebih dari 557.000.000 pengunjung global setiap bulan. jaringannya mencapai 200 miliar terekomendasi setiap bulan dan lebih dari 80% dari merek terkemuka di dunia menggunakan Outbrain untuk mencapai target pengunjung mereka mereka.

Outbrain jaringan Native Ads Khusus publisher seperti Adnow, Payclick , Mediavenus , MGID dan lain-lain, yang berarti Anda akan diizinkan untuk menghasilkan pendapatan yang besar dari publisher ini melalui situs Anda. Anda harus mengizinkan pihak ketiga link ke konten Anda menggunakan Outbrain, jumlah yang dikirim melalui Paypal ketika saldo mencapai $50.Bagi kamu yang mempunyai situs dengan Pengunjung di Atas 1 juta kunjungan setiap bulan bisa menjadi pilihan sebagai penambah pundi Dolar dari website kita.

 Menerapkan witget Outbrain sangatlah mudah dan cepat, terutama untuk Penerbit WordPress yang cukup mudah untuk menginstal dan penggunaannya. Outbrain menawarkan widget untuk blogger, TypePad, Squarespace . Kode javascript adalah untuk secara manual dimasukkan pada situs-situs platform apapun dan setelah plugin terinstal dan dikonfigurasi, rekomendasi mulai di ditampilkan dalam waktu satu jam dari integrasi. Ini hanya mendukung rekomendasi internal pada hari pertama dan membutuhkan waktu untuk mendukung rekomendasi dari link web eksternal. Menawarkan ukuran Tanguhan unit iklan display baik sebagai gambar atau teks saja link. iklannya yang kompatibel dengan Google AdSense juga, membantu penerbit untuk menghasilkan pendapatan tambahan.

contoh iklan Outbrain

Outbrain Struktur Pembayaran, Tarif RPM dan Pembayaran

Outbrain membayar melalui model  BPK, penerbit bebas untuk menetapkan jumlah anggaran harian mereka atau sesuai dengan model yang direkomendasikan. Outbrain tidak akan melebihi jumlah anggaran harian dan membatasi fitur penargetan geografis nya juga. BPK dibebankan dari pengiklan berkisar antara $ 0,15 sampai $ 0,30 dan Outbrain terus berbagi pendapatan 50%. Dengan demikian, membayar suatu tempat antara $ 0,37 ke $ 1,12 per seribu tampilan halaman ke penerbit. Hal ini bisa diterjemahkan ke dalam $ 370 sampai $ 1.120 per tampilan halaman juta, yang merupakan pendapatan berarti bagi penerbit. Untuk bermitra dengan Outbrain,  rumus sederhana untuk menghitung pendapatan dari Outbrain adalah sebagai berikut,

Baca Juga : "  AdLinkOffers Review - Short URL Paling Terpercaya dan Membayar Mahal Publisher  "

Pengunjung situs x% dari pengunjung yang lihat disponsori tingkat x klik konten pada disponsori x konten (biaya rata-rata per klik - komisi)

demikian Outbrain Review -  Iklan Native Ads Yang Menyesuaikan Konten Blog Dengan Bayaran Mahal Lain kali saya akan Review Native ads Lainnya Selain Adnow, Payclick , Mediavenus, MGID sebagai rujukan kita mana Jaringan iklan yang pas untuk Blog atau Website Kita.