Link-Earn Review - Short URL Paling Terpercaya dan Membayar Mahal Hingga $20/10000 View

Situs Short URL (Pemendek URL) Terbaik dan Membayar Mahal – Pemendek URL atau dalam bahasa populernya Sort URL atau Shorten URL adalah situs yang menyediakan pemendek ULR yang asalnya panjang menjadi pendek. dengan perkembangannya short url kini menjadi sebuah bisnis online, terbukti dengan banyaknya situs yang menyediakan short URL dengan bayaran dollar. Saya sendiri senang menggunakan shorten url berbayar, karena disisi lain untuk memendekkan URL namun bisa mendapatkan penghasilan Dollar gratis, Jika anda berkunjung ke beberapa situs pasti pernah melihat short URL pada link didalam postingan blog. seperti yang paling terkenal yaitu adf.ly ataupun Linkshrink.Net.

Nah, kali ini saya akan berbagi Situs Short URL yang terbukti membayar dengan minimal pembayaran rendah jadi bisa menarik penghasilan dengan cepat. yang sudah terbukti membayar dan masuk ke akun paypal . Situs yang untuk Short URL ini adalah Link-earn.com


Link-earn.com adalah situs web URL shortener Baru di mana Anda bisa mendapatkan uang dengan memperpendek dan berbagi link Anda. Link-Earn adalah alat benar-benar gratis, sehingga, setiap pengguna internet yang ingin mendapatkan uang secara online dapat bergabung pemendek URL ini dan mendapatkan uang melalui itu.Harga yang ditawarkan oleh Link-Earn tinggi, Rate tertinggi yang mereka tawarkan adalah 7,50 $ / 1000 dilihat untuk AS. 


Terlepas dari tingkat Link-Earn menawarkan berbagai fasilitas lainnya seperti panel fitur admin, statistik rinci, payout minimum yang rendah, beberapa alat monetisasi, payout minimum yang rendah dan program referral kompetitif.

Sign Up Dan Persetujuan:

Seperti kebanyakan shorteners URL lain, Link-Dapatkan juga menawarkan proses registrasi yang sangat sederhana, di mana Anda hanya perlu mengisi formulir yang sangat singkat dan mengirimkannya. Setelah mengirimkan formulir, Anda akan menerima link aktivasi di email yang terdaftar Anda bahwa Anda akan harus klik untuk mengaktifkan akun Anda.Setelah Anda mengaktifkan akun Anda maka Anda dapat mulai memperpendek dan berbagi link Anda untuk mendapatkan uang.


Format Iklan:

Seperti kebanyakan shorteners URL lain, Link-Dapatkan juga menawarkan hanya iklan interstitial sebagai solusi untuk penerbit. Pembayaran minimum pada Link-Dapatkan hanya 5 $ dan mereka membayar penggunanya dalam waktu 4 hari dari permintaan pembayaran. dengan menawarkan PayPal sebagai pilihan pembayaran hanya untuk pengguna.

Bukti Pembayaran Link-earn.com

Link-Earn Details At A Glance:

Network Type: CPM, URL Shortener
Ad Formats: Interstitial Ads
Minimum Payout: $5
Payment Frequency: Within 4 days
Payment Methods: PayPal
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
20% referral commission program
Payment Proof:
yes
Email: admin@link-earn.com
Website URL: http://link-earn.com


https://link-earn.com