CPMStar Review - CPM Bayaran Tinggi Dan Termahal Yang Aman Dan Terbukti Membayar Dollar Kepada Publishernya

CPMStar adalah merupakan program penyedia iklan CPM untuk blog game, CPMStar ini memang lebih dikhususkan untuk blog atau website yang menyediakan game atau membahas game, alangkah lebih bagus blog yang membahas game memasang iklan CPMStar ini pada blog atau website mereka.
Dan bayarannya tidak main-main iklannya dari mereka akan membayar dengan mahal untuk Kita Karena sistem nya CPC jadi kalau iklannya tidak di klik maka dollar tidak akan masuk.
Untuk penebusan atau  pengambilan dollar nya dapat menggunakan Paypal dengan minimal 1$. Wah sangat minim sekali bukan?


Publisher CPM Star di larang untuk blognya menggunakan sistem Bot atau auto traffic karena jika masih melanggar maka yang terjadi adalah pihak CPM Star tidak segan-segan untuk memblockir akun Anda alias Banned.Untuk iklannya sendiri yang tampil kadang juga berbau dewasa. Akan tetapi itu tidak hal yang masalah karena iklannya tidak terlalu mengganggu pengunjung. Dan Banner iklannya juga dapat di pasang di sebelah mana saja dengan ukuran berbeda seperti 728×90 atau yang lebih kecil lagi.di bawah ini penampilan hasil dari CPMStar dengan UV 1.500 - 2.000/Day Blog Streaming dan Download.


 Mereka menyediakan berbagai jenis iklan seperti:
  • Editorial dinamis Anda memilih ukuran dan format iklan thumbnail ini untuk mencocokkan atau mengganti konten yang ada, baik gambar kecil atau teks. Ini adalah unit berperforma tinggi yang dapat disesuaikan untuk menyesuaikan halaman manapun.
  • Editorial statis Ini adalah link langsung ke game populer yang dapat Anda fitur sebagai konten utama di situs Anda.
  • Video prerollvTampilkan iklan video sebelum konten di situs Anda, bahkan game flash.
  • Video Floor Ad  Format ini membawa sebuah pemutar video di sudut kanan bawah halaman web Anda. Dimulai dengan audio diredam yang dapat ditampilkan lagi oleh pengguna.
  • Anchor Ad Ini adalah campuran dari 728 × 90 spanduk dan dirancang khusus kreatif untuk muat di bagian bawah halaman. Pengguna dapat menyembunyikan iklan.
  • flash Kit Kami menawarkan kit untuk mengatur iklan untuk menunjukkan dalam game flash atau video. Kami juga menawarkan program flash game sponsor jika Anda bekerja dengan pengembang.
  • Format Iklan Mobile Jika situs Web Anda dioptimalkan untuk Mobile kami menawarkan ukuran iklan berikut: 320 × 50, Static 300 × 250, 300 × 50, 216 × 36, HTML5 Video dan Banner diupgrade.
  • Pushdown CPMStar bekerja sama dengan banyak lembaga dan menawarkan spesifik membeli premium dari waktu ke waktu menargetkan demografi tertentu. Ini termasuk tingkat tinggi, unit high impact seperti pushdowns dan pengambilalihan situs. Silahkan bertanya jika berminat.
Baca Juga : "Pendapatan Poptm Menurun Dan Tak Membayar, Kenapa Dengan Poptm?    "

Persyaratan untuk bergabung dengan jaringan iklan CPMStar
Situs tidak boleh mengandung konten yang dilarang seperti perjudian atau orang dewasa. Selama konten Anda dapat diterima oleh semua Anda tidak perlu khawatir tentang persetujuan. CPMStar tidak menyebutkan persyaratan lalu lintas tertentu.

Pembayaran
CPMStar membayar penerbit pada 30 basis Net. Batas minimum adalah $ 1. Pilihan pembayaran yang PayPal dan check

Bukti Pembayaran CPMStar
.



www.cpmstar.com