Clicks Ocean Review - Situs PPC dan CPM yang membayar dengan Payout Minimum

Pay Per Click atau sering juga disebut "PPC" adalah salah satu Cara Cari uang di internet gratis tanpa modal melalui program periklanan online dimana publisher (penerbit iklan) akan di bayar oleh pemasang iklan bila terjadi klick iklan pada situs publisher. Besar kecinya nilai klik iklan tergantung dari kesepakatan atau tergantung dari penyedian layanan PPC. Siapa pun dapat mengikuti program bisnis online gratis ini asalkan Anda sudah memiliki website atau blog pribadi dan tentunya blog Anda harus memenuhi kriteria atau persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan oleh penyedia layanan iklan ppc, seperti jumlah trafik harus memadai, alexa rank yang ramping, konten atau isi artikel tidak mengandung unsur sara atau pornografi dan tentunya artikel Anda bukan hasil copas. Salah satu PPC yang membayar dengan Payout Minim salah satunya adalah Click Ocean.


Clicks Ocean international adalah jaringan periklanan PPC dan CPM yang  fokus pada menjual dan membeli seluruh lalu lintas dunia melalui XML feed . mereka menghubungkan penerbit dengan pengiklan untuk meningkatkan pendapatan dan ROI pengiklan.Untuk Pengiklan Clicks Ocean menawarkan lalu lintas yang berasal dari penerbit langsung kami yang memiliki sumber lalu lintas yang berbeda seperti IAS / Forensiq disaring, RON, PV / TOS, POP, Search, Video dan lain-lain.

Selain itu lalu lintas penerbit mereka terus dipantau oleh sistem anti-penipuan seperti IAS dan Forensiq sehingga Pengiklan kami bisa selalu yakin dalam kualitas dari persediaan kami.Untuk Penerbit Clicks Ocean menawarkan untuk mendapatkan keuntungan dengan setiap klik. 120 + pengiklan langsung dengan anggaran besar di seluruh dunia siap untuk menyediakan Anda dengan kampanye mereka untuk ditempatkan di situs Anda. Clicks Ocean menawarkan solusi individu untuk setiap publisher karena Clicks Ocean memiliki alat dan vertikal modern, seperti Entertainment, News, Travel, Kecantikan, Sport, Hi-Tech, Teknologi dan banyak lainnya sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal dari permintaan pencarian dan kata kunci. Ditambah menambahkan proses integrasi yang mudah dan real-time statistik yang dapat Anda melacak setiap saat.

Markets

Vertical Specialty: Arts and Entertainment, Automotive, Business, Careers, Education, Family and Parenting, Food and Drink, Gaming, Health and Fitness, Hobbies and Interests, Home and Garden, Law, Government and Politics, Multicultural, News, Personal Finance, Pets, Religion and Spirituality, Science, Shopping, Society, Sports, Style and Fashion, Technology and Computing, Travel


Bukti Pembayarannya

Clicksocean Details At A Glance:

Network Type: CPM, CPC
Ad Formats: Banner Ads, Video Ads, Pop-up Ads, Native Ads
Minimum Payout: $5
Payment Frequency: Net45, Net30, Net15, Net7
Payment Methods: PayPal, Bank Wire Transfer
Referral Program:
No
Referral Program Details:
N/A
Payment Proof:
Coming Soon
Email: support@clicksocean.com
Website URL: http://clicksocean.com


http://clicksocean.com