AdLinkOffers Review - Short URL Paling Terpercaya dan Membayar Mahal Publisher Indonesia

AdLinkOffers adalah shortener situs URL atau Penyingkat URL di mana pengguna bisa mendapatkan uang dengan hanya memperpendek dan berbagi link mereka. AdLinkOffers menawarkan Iklan Banner dan pop-under berdasarkan iklan interstitial dan memiliki tingkat terpisah untuk kedua format iklan. Mereka bahkan telah membagi tingkat untuk lalu lintas mobile dan desktop. Namun, pada saat menulis ulasan ini, tarif untuk desktop dan lalu lintas seluler yang sama.

harga yang ditawarkan oleh AdLinkOffers di atas rata-rata di seluruh dunia sangat baik. Jadi, jika lalu lintas Anda berasal dari negara yang penyingkat URL lainnya tidak menawarkan harga yang baik maka Anda dapat mencoba shortener URL ini. Seperti kesepakatan di seluruh dunia, AdLinkOffers membayar 1,5 $ per seribu tampilan.AdLinkOffers ada beberapa layanan yang baik seperti payout minimum yang rendah dari 5 $ saja, statistik yang akurat dan pembayaran PayPal.

Baca Juga : " Adpop, Popunder Baru Terbaik dengan Impresi dan ECPM Tinggi hingga $6   "

AdLinkOffers memungkinkan pengguna untuk mempersingkat situs non-dewasa berarti Anda tidak dapat mempromosikan link dewasa Anda untuk menggunakan pemendek URL ini. Namun, Anda dapat mencoba beberapa URL dewasa lainnya penyingkat seperti adultxyz , linkbucks dll

Sign Up Dan Persetujuan:

Mendaftar proses pada AdLinkOffers adalah cepat dan mudah. Untuk mendaftar pada AdLinkOffers, Anda hanya perlu mengisi formulir pendaftaran yang sangat singkat dan mengirimkannya. Setelah itu Anda akan menerima link aktivasi di email Anda yang terdaftar bahwa Anda harus klik untuk mengaktifkan akun Anda. Setelah Anda mengaktifkan akun Anda maka Anda dapat mulai memperpendek dan berbagi link Anda untuk mendapatkan uang.Seperti kebanyakan AdLinkOffers Penyingkat URL lainnya juga menawarkan spanduk dan pop-under berdasarkan iklan interstitial para penggunanya.

Statistik Sistem Pelaporan:

AdLinkOffers menawarkan statistik rinci sistem yang menunjukkan statistik live link Anda , statistik sistem pelaporan menunjukkan jumlah penayangan, total pendapatan, rata-rata CPM , penghasilan referral, tanggal, pandangan harian, penghasilan harian, penghasilan referral harian dan top 10 link. Ini juga menawarkan grafik yang menunjukkan statistik bulanan link Anda.Pembayaran minimum pada AdLinkOffers hanya 5 $ AdLinkOffers membayar penggunanya pada istilah Net30.untuk Opsi pembayaran: AdLinkOffers membayar penggunanya melalui PayPal saja.dan Program Referral: AdLinkOffers menawarkan program komisi referral 5% untuk para penggunanya. 

AdLinkOffers Details At A Glance:

Network Type: CPM, URL Shortener
Ad Formats: Interstitial Ads
Minimum Payout: $5
Payment Frequency: Net30
Payment Methods: PayPal
Referral Program:
Yes
Referral Program Details:
5% referral commission program
Payment Proof:
Coming Soon
Email: support@adlinkoffers.com
Website URL: http://adlinkoffers.com


https://adlinkoffers.com/