Ad-Maven Review - PopUp Ads dan PopUnder Ads Terbaik Dan Membayar Mahal - Review 2017

Pembahasan kali ini Alladsnetwork akan mengulas tentang  penyedia iklan PopUnder dan PopUp Ads terbaik dengan kalkulasi penghasilan yang lumayan tinggi atau dibayar mahal di tahun 2017. Tentu saja ini bisa menjadi alternatif yang bisa agan coba terapin di situs yang dikelola dengan pengujung yang banyak.

Berdasarkan bukti-bukti pembayaran atau Payout tahun 2017 yang saya tertarik untuk mereview Ad-Maven ini walaupu jaringan penyedia iklan PopUnder PopUp yang terbaikAd-Maven adalah salah satu penyedia iklan PopUnder yang berdiri sejak 15 tahun lalu, tentunya memiliki pengalaman yang cukup, dalam hal industri iklan PopUnder. Jangan ragu mendaftarkan situs agan ke AdMaven karena jaringan pengiklan ini menerima semua jenis kategori situs bahkan situs atau blog yang minim visitor sekalipun.  


Dan yang lebih hebatnya lagi, AdMaven mempunyai fitur yang bisa melakukan Bypass atau memblokir ekstensi Ad-Block sehingga pendapatan agan bisa melebihi 25% dari biasanya.
Untuk memasang iklan dari AdMaven ke situs yang kita kelola, kita diberi kemudahan dengan pilihan metode iklan seperti Popup, NewTab, Banners, lightbox, interstitial, slider dan berbagai pilihan lainnya.

Statistik Pendapatan Ad-maven


Fitur Ad-Maven :
  • Bypass semua ekstensi Ad-Block dan Software blok iklan lainnya
  • Mudah menyetujui pengajuan situs
  • Menerima semua jenis kategori situs, termasuk situs dewasa
  • Tidak ada persyaratan minumun visitor situs yang ente kelola
  • Statistik lebih teperinci
  • Optimasi eCPM
  • Minimal payout $50
  • Pembayaran pada saat akhir bulan tiba (On-Time Payments)
  • Pembayaran bisa melalui Payoneer, Wire Transfer atau PayPal
  • Dll. 
Format iklan
Penerbit dapat memiliki akses ke format iklan berikut: Popup, newtab, Banner, Lightbox, interstitial dan slider.

Pembayaran
Penerbit dibayar pada 30 basis Net. Minimum payout adalah $ 50. Pilihan pembayaran yang PayPal, transfer Bank dan Payoneer .

Baca Juga : "   Fogzyads Review, Popunder yang bagus untuk trafik Indonesia Selain Poptm   "

Apakah Ad-Maven  adalah Jaringan Iklan Scam?
Ini adalah pertanyaan yang sering datang dalam setiap pikiran penerbit serta pikiran pengiklan. Nah jaringan iklan ini bukan scam, Ad Maven melayani lebih dari 15 Miliar tayangan secara bulanan, dalam lingkup display. mereka memiliki kemitraan dengan lebih dari 80 jaringan dari seluruh dunia, untuk memaksimalkan kualitas inventaris iklan kami dan keragaman dan dengan demikian untuk lebih mengoptimalkan semua jenis lalu lintas. Ad-maven.com memiliki 54.8K pengunjung   dan Tampilan halaman 87.2K   harian .

Bukti Pembayaran Ad-Maven


www.ad-maven.com