ZipRecruiter Ads Network Review dan Bukti Pembayarannya

ZipRecruiter Advertising Network

ipRecruiter adalah mesin pencari kerja online raksasa dikembangkan dengan fokus menghubungkan pekerjaan yang tepat untuk kandidat yang tepat. ZipRecruiter adalah tercepat solusi perekrutan berkembang di industri

Baru-baru ini mereka telah mulai program publisher online dimana pemilik website dapat menghasilkan uang dengan menggunakan dua model yang berbeda dan unik dari iklan. Ada dua cara bagi Anda untuk membuat uang dengan mereka seperti melalui ZipAlerts dan ZipSearch.

Dengan ZipAlerts, Anda dapat mengirim jutaan pekerjaan baru melalui email putih-label. Semua alert pekerjaan sepenuhnya dioptimalkan untuk keterlibatan tinggi.

Dengan ZipSearch, Anda dapat menampilkan jutaan lapangan kerja, kualitas tinggi-segar di situs Anda. Hal ini pada dasarnya bekerja pada format PPC. Anda dapat menghasilkan pendapatan dengan setiap klik pada pekerjaan yang disponsori. Integrasi ini sangat sederhana.

ZipRecruiter Network Details

Commission Type CPC
Minimum Payout -
Payment Frequency -
Payment Method PayPal
Country -
Ad Serving International

Bukti pembayaran

Jaringan Iklan ini belum menyerahkan Bukti Pembayaran mereka seperti yang sekarang. Jika Anda sudah mendapat dibayar dari jaringan iklan ini, Anda dapat mengirimkan screenshot untuk mendukung (at) alladsnetwork.web.id dengan subjek ZipRecruiter- Bukti Pembayaran. Kami akan memperbarui bidang ini setelah kami menerima Bukti Pembayaran.


http://velismedia.com/



Populer Search Google :